Devan POV.
Ceklek...
Ya tuhan ada apa dengan adikku?
Apakah dia tidak menyadari keberadaan ku?
Apa yang kau pikirkan di dalam kepala cantik mu sayang?
Keadaannya saat ini sangat mengenaskan bibir pink nya pucat,matanya sembab,merah karna habis menangis,padangan kosong kearah tembok putih rumah sakit.
Ngomong ngomong dimana pacarnya adikku itu?masa 'pacar'nya sedang terpuruk dia tidak muncul sih! Bagaimana sih dia itu.
Tapi entah mengapa gue merasakan firasat yang buruk tentang pacar adik ku itu.
Bukan karena gue cemburu padanya tetapi ini insting seorang kakak okay!
Sudahlah malah bagus tidak ada curut pengganggu!
Langsung saja kupeluk tubuh rapuhnya dari samping.
"Jangan menangis lagi sayang"ucap ku menenangkan.
Kurasa kan tubuhnya menegang karena kaget.
"Kau bilang jangan menangis?haha orang tua mu meninggal Devan Lois dan kau masih berkata JANGAN MENANGIS HEH!DIMANA HATI MU DEVAN!APA KAU MASIH MENGGANGGAP MEREKA ORANG TUA MU HAH!"teriaknya
Cukup aku muak!
"SEDIH?KAU FIKIR AKU TIDAK SEDIH HAH!AKU PASTI JUGA AKAN MERASA SEDIH RIN TAPI KENAPA GUE GAK NANGIS?GUE PUNYA OTAK RIN!KALO GUE NANGIS SEKALIPUN GAK AKAN ADA YANG BERUBAH!MAMAH SAMA PAPAH GAK BAKAL BALIK GOBLOK!GAUSAH LO NAGIS GITU LAGI BEGO TAU GAK!"
Nafas gue masih tersegal segal.
Gu liat sorot ketakutan dimatanya dan oh God! Dia makin menjaga jaraknya dengan ku seakan akan gue adalah hama yang menjijikan.
Huft,lagi lagi gue lepas control
Maafin aku sayang,aku gak mau ngeliat kamu terpuruk lama lama.
Gue langsung meluk tubuhnya.
"Maafin kakak sayang,maaf"entah mengapa air mataku mengalir.
"Kakak gak mau liat kamu terpuruk kaya gini terus"lanjut ku.
Kurasakan baju yang kugunakan basah.
Dia ngebalas pelukan gue!akhirnya!langkah awal yang bagus!
"Sayang dengerin kakak"gue menatap tepat dimanik mata indahnya.
"Kita mulai dari awal ya,kita mulai hidup baru,cuma ada kakak dan adik.kita lupain masa lalu kita ok"tanya gue beharap dia mengangguk.
"Iya ka.."ucapnya lebih tepatnya bisikan
"Makasih ya Arin"gue langsung memeluk tubuh munggilnya.
#####
Arin POV.
Sudah sebulan berlalu dari kejadian di rumah sakit itu.
Apanya yang memulai hidup baru?!Bullshit!
Sampai sekarang ka evan gak pernah memperbaiki hubungan kami dia malah ngurusin perusahaan papah dan profesi dokternya itu fajar berangkat dan larut baru pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.