Devan POV.
Dengan berat hati gue pun menjalankan mobil meninggalkan istana gue dengan Arin
Kalau bukan meeting penting sih gue ga bakal dateng.
Setelah 45 menit terjebak macet sampailah gue di tempat yang sudah di sepakati Green Garden.
Tanpa basa basi gue langsung memasuki private room di cafe ini.
"Terima kasih Pak Devan atas kerja sama nya"ucap lelaki tua yang tak lain adalah kolega Devan sembari menyalami tangan devan.
Setelah hampir 2 jam bergelut dengan pikiran dan ego masing masing tercipta lah kesepakatan kerja antara Devan dan Pak Ariyanto,kolega Devan.
Saat hendak melangkahkan kaki nya keluar area private room mata elangnya menangkap sosok istri nya duduk di kursi bersama seorang pria bule
Muka nya familiar siapa ya?
Setelah mengingat ingat cukup lama dia pun tersadar.
Goblok ya iyalah familiar dia mantannya Arin istri lo!!
Lalu amarahnya seketika berada di ujung kepala saat melihat sosok pria mantan istrinya itu memeluk istrinya ,bahkan istrinya pun membalas pelukan si pria itu.
"Brengsek"
Devan langsung meninggalkan private room dan memanggil istrinya
"ARIN!"
BUGH..
Devan menonjok pipi Jason.
"Jangan berani beraninya lo deketin istri gue anjing"
Saat hendak menghajar Jason lagi tangannya di tahan seseorang.
"Udah van apa apaan si kamu bikin malu tau ga,liat tuh pada ngeliatin kita"lerai Arin.
Melihat istrinya lebih memilih mantannya daripada dirinya Devan pu naik pitam.
Dia langsung menarik kasar tangan istrinya masuk kedalam mobil.
#####
"Van pelan pelan jangan ngebut begini!"
Devan terus mendiamkan istrinya sedari tadi.
"Van please berenti aku takut." Tak terasa airmata turun dari mata nya
Mendadak Devan menghentikan laju mobilnya hingga kepala Arin terjungkal kedepan.
"Turun"ujar devan dingin.
Merasa ada yang salah dengan pendengarannya arin pun bertanya
"A-apa?"
"GUE BILANG TURUN SIALAN!LO TULI APA GIMANA?!"
"Kamu bercanda kan disini sepi van kamu-"
Tanpa menunggu kata kata istrinya lagi Devan membuka pintu mobil dan mendorong Arin keluar mobil lalu segera menjalankan mobilnya.
Arin yang shock tidak menyadari jika tas nya terjatuh didalam mobil Devan.
"Kamu kenapa tega sama aku ka?" Lirih Arin sambil memandang sendu jalan yang dilewati suaminya.
Menyadari jika tasnya terjatuh didalam mobil milik suaminya Arin pun tak punya jalan pilihan lain selain jalan kaki bahkan didalam kantongnya pun hanya terdapat hpnya yang sudah kehabisan daya.
Setelah 30 menit dia berjalan Arin mulai merasa lela, dia mendengar ada orang berjalan di belakangnya.
Saat dia menengok ke belakang ada dua sosok pria asing yang mengikutinya.
Merasa takut Arin pun berlari saat dia berlari dua sosok pria tersebut mengikutinya.
Karena panik Arin terus belari sambil melihat kebelakang tanpa memperhatikan langkahnya hingga suara klakson mobil itu menyadarkannya.
Belum sempat menyelamatkan diri dirinya merasakan dirinya sudah tertabrak dan terpental cukup jauh dan merasakan nyeri di perutnya seraya memegang perutnya "anak ku"lirih nya seketika kesadarannya menghilang
Melihat kejadian itu kedua pria asing itu melarikan diri.
#####
Devan memarkirkan mobil nya digarasi rumahnya dia termenung memikirkan apa yang telah ia lakukan kepada istri nya sambil menolehkan kepalanya kearah kursi yang tadi di duduki oleh sang istri.
Merasa ada sesuatu dibawah jok mobil itu ia pun menunduk dan merogoh benda itu.
Tas istri-ku?batinnya
Berarti bagaimana cara dia pulang jika tas nya berada padaku.
Merasa akal sehat nya kembali ia langsung membenturkan kepalanya pada stir mobil
"Brengsek apa yang gue lakukan?!dia lagi hamil ,istriku."
Belum sempat ia menyalakan mesin mobil hpnya berbunyi.
Nomor tak dikenal...
"Hallo"
"..."
"Ia saya sendiri,maaf ini siapa ya?"
"..."
"Apa!dimana ia sekarang!"
"Baik saya akan kesana,terima kasih"
Devan langsung menjalankan Mobil nya kearah rumah sakit yang sudah diberitahukan pihak polisi yang menemukan istriknya tergeletak di tengah jalan saat patroli di daerah rawan kejahatan tersebut.
"Aku nyesel maafin aku rin maafin aku"gumam nya sepanjang jalan.
#####
Hello si devan goblok ya jahat ih jahat jangan lupa votement nya ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.