Stalker psyko!(1)

7.1K 145 0
                                    

Arin POV.

Setelah kejadian tadi malem gue dan ka evan kembali baikan.

Gue juga heran sama diri gue sendiri,kenapa gue gampang banget maafin ka evan padahal dia yang jebolin perawan gue,ngebentak gue walaupun jarang sih,suka ngingkarin janji sama gue.

Tapi apa ya?kaya ada magnet yang bikin gue gak bisa lama lama jauh dari dia,mungkin karena dia doang kali ya yang bisa bantuin gue dari keterpurukan yang gue alami #anjay.pabanget.dah.bahasanya  :v

Dan setelah 2 hari gak sekolah gara gara sakit.tadi malem gue berhasil ngerayu bang evan biar gue bisa sekolah hari ini.

"Swetty udah selesai blom,nanti kamu telat loh!"

Teriakan ka evan membuyarkan lamunan gue.

Oh iya satu lagi sekarang ka evan suka manggil gue swetty entah kenapa gue suka dia manggil gue begitu.

Ceklek...

"Ayo ka jalan."

Gue dan ka evan pun jalan berangkulan masuk kemobil.

#####

"Yang bener ya sweet belajarnya"
"Iya ka "
"Jangan telat makan"
"Iya"
"Jangan jadi badger sweet"
"Ebuset ka kakak cerewet amat si kaya aku mau kemana aja"gue cemberut

"Hehehe,yaudah gih sana dikit lagi gerbang nya ditutup tuh"

"Yaudah bye ka"gue mengecup pipinya sekilas.

Gue liat badannya menegang,perasaan gue doang kali ya.

"Kalo ada apa apa hubungin kakak ya sweet"teriaknya dari dalam mobil.

"Iya pak tua!"sahut gue dengan nada jengkel.

Gue masih bisa mendengar suara kekehannya di sana.sebel!

#####

Yah beginilah gue disekolah,gak ada yang istimewa.

Dulu sih yang bikin gue semangat sekolah gara gara ada disa sama chiko.

Semenjak peristiwa tmt itu gue jadi mager ngangkat telpon,read sms dan sosmed lainnya dari chiko dan disa yang berisikan penyataan salah paham.

Cih lo kira gua bego?!

Gue memasuki kelas dengan santai,dan langsung ngambil tempat duduk di bagian pojok paling belakang,duduk sendirian dan mulai saat ini gue gak percaya yang namanya sahabat.

Yaps gue pindah tempat duduk gak mungkin gue duduk ama tuh uler jijay eww...

"Rin"

Gue menoleh ke belakang.

Disa dan err...chiko?

Sejak kapan dia masuk kelas gue?kayaknya pas tadi gue masuk gue gak liat chiko deh.

"...."

"Arin"panggil mereka kompak.

Cih sampe manggilnya barengan gitu..

"Arian-"

Tet...tet...

Thank bel sekolah kau emang penolongku.

Ok fix gue lebay_-

"Mending lo keluar sekarang deh chik udah bel,lagian lo gak malu masih nunjukin batang idung lo ke gue?"ujar gue dingin.

"Ngak sayang kamu salah pah-"

"Maaf nak bisa kamu duduk dengan tenang di kelas saya?"ujar pak kamil,guru matematika.

"Oh maaf pak saya bakal kembali ke kelas saya."ucap chiko pasrah.

#####

Bel istirahat udah bunyi dari 5 menit yang lalu,tapi entahlah gue males buat sekedar jalan ke kantin.

"Rin"

Shit si chiko ngapain ada disini coba?!

"Bisa kita ngomong?"

"Sorry chik gue gak punya waktu"

Kayaknya ke kantin hal terbaik buat sekarang.

Baru 3 langkah gue jalan,tangan gue dicekal sama chiko.

Ucet dah sakit bet chik nyante lah megangnya!
Teriak batin gue.

"Dih lo ngapain dah chik pegang pegang gue?udah deh gak usah ngalangin gue buat ngasih makan cacing cacing di perut gue gitu deh kesian ini udah pada dangdutan gara gara kelaperan,dan nyante aja megangnya sakit bego chik"
Ucal gue panjang lebar.

Tanpa menghiraukan ocehan gue chiko langsung menarik tangan gue ke gudang,emang tempat ini yang paling jarang di datengin murid murid,karena tempatnya di sudut belakang sekolah.

"Kamu tadi dianterin siapa?dia siapa rin?!"ucapnya emosi.

"Lah apaan dah chik emang lo siapa gue?gak usah gitu lah nyante ae ngomongnya"

Cengkraman tanganya di tangan gue makin kuat,gue yakin tangan gue pasti biru kalo dibuka.

"Aww sakit chik"rintih gue.

"Jawab rin SIAPA COWO TADI!DAN KAMU BAKAL TETEP JADI PACARA AKU,KITA GAK BAKAL PUTUS,YANG JELAS AKU GAK BAKAL NGELEPASIN KAMU RIN"teriaknya kaya orang gila.

"Ng-ngak kita gak bakal bisa sama sama lagi chik"

Asli dah sekarang gue takut beneran sama chiko,dan kurasakan cengkraman di tangan gue makin kenceng etdah pen copot nih rasanya sakit banget!

"Chik sakit chik"rintih ku.

Chiko hanya memandangku tajam.

"Chik.."gak teras cairan bening itu jatuh dari mataku.

Seketika itu juga cengkraman ditangan gue dilepas dan pinggang gue ditarik ke arahnya dan bibir gue  dilumat secara paksa,gue berontak,memukul,bahkan mencakar,tapi tidak berefek apapun padanya.

Chiko menarik tengkuk gue agar memperdalam ciuman.

Gue hanya bisa menangis.

Hingga sekitar 15 menit kemuadian dia melepas ciuman panas kami,dan kesempatan itu aku gunakan berontak dan..

Plakk...

"Kamu brengsek chik"ucap gue denan mata yang bekaca kaca dan sungai kecil di pipi gue.

#####

Votement nya oy! :3

Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang