Suara bising yang selalu gue dengan beberapa hari terakhir ini di waktu pagi.sudah menjadi makan sehari-hari gue semenjak kakak kembar gue yang baru saja menyelesaikan kuliah nya di london.Dan balik ke indonesia
Citra ayo bangun lo emang ga akan pergi kuliah lagi hah.gue dengar suara kak ciko saat memasuki kamar gue."gue ambil air dulu"ku dengar kak coki bergabung membangunkan ku hari ini. Gue biarkan mereka tanpa ada niat untuk membuka mata gue yang masih mengantuk ini gara-gara gue semalam ke klub dan baru nyampe rumah subuh hari.
"Byurrrr" gue rasakan muka,baju dan kasur gue basah seketika itu gue buka mata gue yang masih mengantuk ini.gue lirik dua orang yang berdiri di samping kasur gue dengan tatapan jengkel "kak apa-apaan sihh pake acara banjur segala kan bisa bangunin secara baik-baik"ucapku
Udah bangunin lo dari tadi subuh tapi lo tidur kaya kebo yah udah gue banjur pake air ajah biar cepet."ucap kak coki dengan memasang muka tanpa dosa. Udah cepet bangun kita udah di tunggu di di bawah sama papah katanya ada hal penting yang papah omongin sama lo,cepat cik"ucap kak ciko dengan senyum yang mencurigakan.
Setelah kakak gue yang rese keluar dari kamar.gue langkahkan kaki dengan malas menuju kamar mandi.gue ambil baju dress tanpa lengan berwarna kuning dan bergambar bunga yang indah. Bukan nya lebay cuma di rumah pake dress tapi setelah berbicara dengan papah gue mempunya janji bertemu dengan sahabat-sahabat gue.
Gue langkahkan kaki keluar dari kamar menuju tangga untuk menemui papah ku di lantai bawah karena memang kamar gue dan kamar kakak gue ada di lantai atas dan kamar mamah papah ada di lantai bawah. Di depan gue sudah ada pintu kerja papah tapi yang aneh adalah biasa nya gue masuk dengan rasa biasa saja. Tapi tidak dengan hari ini gue rasakan ada rasa gelisah yang kurasakan tetapi gue pun tak tau rasa gelisah itu di sebabkan oleh apa.
Duduk ada yang ingin papah bicarakan sesuatu yang serius. Gue pun duduk di sofa dan papah menghampiri ku. Citra kamu akan papah jodohkan dengan anak teman papah.
Gue yang kaget hanya diam dengan mulut yang sedikit terbuka" tapi pah citra masih pingin beresin dulu kuliah citra dan citra juga masih muda banget pah "ucapku dengan air mata yang sudah dari tadi keluar dari mataku.
Citra apa kamu sadar bahwa selama ini semua yang kamu inginkan selalu papah dan mamah kabulkan?? Jadi papah mohon kamu setuju dengan perjodohan ini.
Gue berdiri dengan papah juga yang mengikuti ku berdiri. Aku tau papah ingin menjodohkan aku karna aku nakal dan papah ingin membuang aku ke pada orang lain tapi maaf pah aku ga bisa menuhi permintaan papah yang gila ini dengan suara yang meninggi.
Gue langkankan kaki menuju keluar ruangan belum sempat gue memegang gagang pintu ku dengan suara seperti seseorang yang jatuh. Gue balikkan badan badan gue dan terkejut melihat papah yang sudah tergeletak di lantai.
Gue sedikit berlari mendekati papah yang sudah tidak sadarkan diri.kak ciko kak coki mamah teriak ku memanggil seseorang yang bisa membantu ku dan tak lama kemudian kakak kembar ku masuk dan membawa papah kerumah sakit.
.........
Kamu akan dedy jodohkan dengan anak teman dedy.
Gue yang baru saja akan memakan roti isi yang di buat mamih langsung melihat dedy dengan tatapan meminta penjelasan.
Umur kamu sudah matang tapi kamu belum juga memperkenalkan jodoh mu kepada kami "tambah masih dengan senyum indahnya".
Tapi ded mih rendy masih pingin menata karir rendy dulu dan rendy juga kan belum siap dengan semua ini yang mendadak dan belum mengenal perempuan yang akan di jodohkan sama rendy.bujuk ku
Ni lihat,mamih menunjukan foto dalam hpnya. kulihat seorang perempuan yang sedang tersenyum dan ku akui memang cewe yang di foto itu sangat cantik dengan rambut coklatnya yang diurai dan hidung mancung nya.
Jadi bagaimana kamu mau kan?? "Ucap dedy yang melihat ku sedang tersenyum memandang foto yang di berikan mamih,"
Gue langsung menjawab Iyh dengan senyum yang mengembang." Saat gue liat foto cewe itu ada rasa yg aneh yang gue rasain."
Mih nama nya siapa???"tanyaku pada mamih yang masih sibuk dengan hp nya".
Citra lestari susanto."Ku dengar dedy yang menjawab pertanyaan ku.Jadi kamu mau di jodohkan dengan nya??
Rendy akan coba buat terima citra ded tapi soal pernikahan tunggu sampai rendy dan citra mengenal dulu ded.
Ya sudah. Malam minggu kita akan makan malam bersama keluarga citra di restoran reista dan jangan sampai terlambat.
Siap ded. Sekarang rendy pamit ada rapat yang harus rendy hadiri ded mih."Ku salam pada dedy dan mamih dan pergi keluar menuju mobil ku.
Hahahhaha maaf yah ceritanya pendek,geje maklum baru pertama bikin.......
Jangan lupa yah vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...