Gue dan rendy sudah tiba di rumah kita. Gue menenteng satu koper besar yang berwarna hitam milik gue.Dan sama dengan rendy yang hanya membawa satu koper sama dengan gue.
Dia bilang semua peralatan sudah ada karna sebelum kita meninggali tempat ini karena mamih nya yang sudah mempersiapkan untuk kita setelah nikah.
Gue ambil kamar yang ini.tunjuk gue pada pintu berwarna putih itu.
Kita bakal satu kamar yank.masa kamu tega lihat aku tidur sendiri.??
Apaan sihh lo panggil gue apa???
Yank,emang ada yang salah??dan jangan manggil lo gue.panggil ajah rendy atau panggilan sayang juga boleh.
Terserah lah lo mau manggil gue apa yang penting gue ga mau sekamar sama lo lagi.
Ya udah terserah kamu mau pisah kamar juga tapi jangan salahin gue kalo papah lo marahin lo.
Gue mendengar itu langsung berbalik arah dan masuk ke kamar sebelah yang tadi menjadi kamar rendy.
Dia yang melihat gue hanya tertawa puas.
Bagus.... pilihan yang tepat yank.
..........
Ku buka mata saat ada sesuatu yang menempel di mulut ku.
Mataku membulat besar saat mataku sudah membuka dengan benar.
Di depan ku ada rendy yang sedang mencium mulut ku.Aku baru sadar lansung mendorong dia kebelakang.
Dia tersenyum saat kita sudah terpisah. Apaan sih panda nyium gue segala??
Emmm aku suka panggilan kamu itu yank. Dan itu adalah morning kiss yang wajib kita lakukan setiap hari.
Dia meninggalkan gue begitu saja setelah berbicara seperti itu.
Gue ngikutin dia di belakang menuju meja makan.
Yank kamu mau sarapan apa??? Biar panda yang buatkan.ucapnya sambil tersenyum.
Roti dan telor mata sapi dan panda thanks.ucapku dengan suara kecil saat mengatakan kata terakhir.
Tapi yank ko kamu manggil aku panda sihh???.
Karena mata lo kaya panda hitam.emang lo udah ga tidur beberapa hari ini??
Gimana mau tidur kalo di samping aku ada cewe cantik yang tidurnya kaya lagi tauran ga bisa diem.
Maaf "ucapku"
Ga papa malah aku suka kalo kamu tidurnya kaya gitu ga bisa diem sebelum aku peluk yank. Dan itu yang buat aku suka.
Yank kamu kapan mau masuk kuliah lagi.???
Mungkin besok atau lusa. Emang kenapa??
Oh tapi mobil ayank belum aku ambil di rumah mamah.jadi untuk beberapa hari ini kalo ayank mau kemana" minta anter ke aku dan jangan malu.
Iyah."ucapku singkat".
Aku boleh tidak membuat taman di belakang rumah??
Boleh. Nanti aku suruh tukang kebun buat bikin taman di belakang rumah.
Ihhh panda aku yang mau bikin taman belakang sendiri tanpa bantuan dari siapa siapa.
Memang kami bisa??
Kamu lihat taman di depan halaman rumahku?? Itu adalah taman ciptaan aku dan mamah.
Baiklah ayank melakukan apapun tapi maaf hari ini aku ga bisa temenin kamu.Aku ada rapat dengan investor.Ga apa apa kan??
Iyh gak papa ko panda. Kamu mau ke kantor jam berapa ??
Mungkin jam 9 an aku pergi ke kantornya.
............
Saat sedang menonton tv di ruang tamu gue lihat panda keluar kamar dengan jas yang rapih dan terlihat pas di tubuhnya.
Panda mendekat dan dia duduk di samping gue.Dan melingkarkan tangannya di pinggang gue.
Cit gue mau pergi kerja ."ucapnya".
Ya sudah hati hati di jalan dan jangan terlalu malam pulangnya."ucapku dengan tatapan mata melihat ke arah tv."
Bukan tidak ingin melihat rendy saat sedang berbicara tapi saat dia meletakan tangannya di pinggang gue tiba tiba jantung gue berdetak tak karuan.
Kalo suami mau pergi kerja tuh anter kali kedepan gerbang."ucapnya".
Ya sudah ayo aku anter kamu ke depan ucapku dengan masih tidak menatap muka nya.
Ya sudah aku pergi yah jangan pergi kemana mana sendirian dan nanti jam makan siang kamu anter makanan ke kantorku.
Hah??? Emang kamu ga bisa pesen makanan di tempat kerja kamu??
Tapi aku males ke tempat kerja kamu panda.
Ya udah ga papa tapi ayank tega liat suaminya ga makan siang??
Aku yang melihat itu tidak tega. Ya sudah nanti aku anter makan siang kamu,kirim alamat kantor kamu ke line aku.
Okk sipp ya udah aku pergi dulu yah ayank baik baik di rumah.
Cup panda mencium ku lagi membuat mataku melotot sempurna.
Pandaaaaaaa.............ucapku dan dia buru buru masuk ke mobilnya dan pergi meninggalkan ku saat sudah mengambil cium an ku ini.
Gue yang melihat mobil panda semakin menjauh tanpa sadar gue tersenyum mengingat semua perlakuannya pada ku....
Gue tutup gerbang dengan cepat dan sedikit berlari ingin melanjutkan nonton acara gosip yang tadi sempat terganggu karena ada panda.....
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...