Maaf pak apa anda suami dari ibu citra.?? Tanya dokter yang memeriksa citra.
Em Iyh saya suaminya dok. Bagaimana kondisi istri dan anak saya dok.??
Sebaiknya bapak ikut dengan saya ada hal yang harus saya bicarakan dengan anda mengenai keadaan ibu citra.
Baiklah dok.
Jadi bagaimana keadaan istri saya dok.?? Apa mereka baik baik saja.??
Tanyaku setelah duduk di ruangan dokter.Jadi begini pak. Di usia kehamilan bu citra yang masih muda ai tidak boleh terlalu stres.
Apa bapak sedang ada masalah dengan ibu citra.??Sebenarnya dok kita sedang ada masalah dan citra pingsan saat saya membicarakan masalah kami dengan sedikit perdebatan.
Ohh begitu pak tapi saya sarankan saat ibu citra nanti siuman mohon bapak jangan membuat bu citra stres dulu.
Karena saat ibu citra dan calon bayi nya sedang dalam kondisi yang lemah.
Dan sepertinya beberapa hari ini ibu citra kekurangan konsumsi yang sehat membuat bayinya dalam kondisi yang lemah.
Maaf dok saya akan usahakan memperhatikan asupan untuk citra dan tolong berikan perawatan yang terbaik untuk citra dan bayi kita dok.
Pasti pak rendy kami pasti akan memberikan perawatan yang terbaik untuk ibu citra.
Kalo begitu saya permisi dok dan terima kasih untuk semuanya.
Sama sama pak rendy.
Setelah keluar dari ruangan dokter saya berjalan menuju kamar rawat citra.
Tapi saat akan membuka pintu kamar itu gue teringat ucapan dokter.
Hal yang paling bodoh dalam hidup gue adalah menelantarkan istri dan calon beby gue.
Tak terasa cairan bening keluar dari mata gue dan gue putuskan tidak jadi masuk kamar inap citra.
Gue gak akan sanggup buat liat citra yang terbaring lemah dan semua itu salah gue.
Gue terduduk di depan pintu kamar citra meninggal semua perilaku gue terhadap citra belakangan ini.
********
Ren bagaiman kondisi citra.???
Gue mengangkat kepala gue melihat ada orang yang berbicara padaku.
Ngapain lo kesini.?? Gue bakal melepaskan citra jadi bisakah lo nunggu dia sampai urusan perceraian gue dan citra beres.?? "Ucap gue dengan nada sangat kesal."
Maksud lo tuh apa sihh ren.??
Terus maksud lo apa mau cerai sama citra.??Gue tau lo sama citra ada hubungan kan di belakang gue.?
Brukk
Gue rasakan pipi gue panas saat david menonjok muka gue membuat gue terjatuh ke lantai.
Lo jangan munafik. Gue tau lo masih punya rasa sama citra." Ucap ku sambil berdiri."
Maksud lo apa sihh.??
Gue gak ngerti alur pembicaraan lo ini.Gak usah pura pura lah gue liat lo dan citra pelukan dan citra mencium lo di taman.
Jadi lo selama ini berfikir gue dan citra ada hubungan.
Memang saat di taman gue meminta citra buat balik lagi sama gue tapi di menit itu pun citra menolak gue dia berkata sangat bahagia dengan pernikahannya dan dia juga memberitau bahwa di perutnya ada hasil cinta lo dan citra sedang tumbuh.Jadi selama ini lo bukan lagi di luar kota tapi lagi ada masalah dan itu karna gue bertemu dengan citra waktu itu di taman?
Jadi hampir 1 bulan ini lo pergi menelantarkan citra dan anaknya.??
Brengsek lo.Gue rasakan lagi pukulan di pipi gue yang membuat gue jatuh ke lantai ke dua kalinya.
Tapi gue tidak mencoba berdiri dan lebih memilih menunduk mencerna semua ucapan yang di keluarkan dari mulut david.
Tak terasa air mata gue keluar saat mengingat apa saya perlakuan dan ucapan yang udah gue lakukan ke citra.
Gue melihat kaki david yang menjauh dengan nafasnya yang masih bisa gue dengar menahan amarahnya.
Gue berdiri dan cepat cepat masuk ke kamar rawat citra. Gue liat muka citra yang tenang dengan wajahnya yang masih cantik.
Gue duduk di pinggir kasur citra meraih tangannya dan menggenggam tangan mungilnya.
Cit maaf in gue atas sikap gue. Gue sudah sangat kasar gue gak pantas disebut sebagai suami. Gue gak becus buat jaga kamu dan babyy kita gue memang cowo brengsek cuma bisa bikin sakit hati kamu.
Gue elus perut citra yang sudah sedikit membuncit dengan tangan satu lagi dan tangan yang lainya masih setia di menggenggam tangan mungil citra.
Hayyy jagoan deddy.
Bagaiman kondisi jagoan deddy di dalam sana.??
Deddy sangat merindukanmu dan mommy mu maafkan deddy sudah menelantarkan kalian.Deddy janji mulai saat ini dan untuk selamanya gak akan pernah lagi buat menelantarkan kalian berdua.
Deddy akan memberikan perhatian lebih buatmu dan mommy mu dan deddy juga tau kamu akan selalu tumbuh sehat di dalam sana.
.......
Rendy ada apa bagaiman bisa citra pingsan dan bagaimana kondisi bayi di dalam kandungannya.??
Berbalik melihat masih dan papih." Memang saat citra pingsan dan sedang di tangani oleh dokter gue sempat memberitahu mamih lewat pesan singkat "
Citra hanya kelelahan saja mih dan dia hanya butuh istirahat dan bebby nya juga dalam kondisi yang baik.
Gue lihat mamih sedikit tenang saat gue udah berbicara seperti itu walaupun gue sedikit berbohong dengan kebenaran kondisi citra.
Sebaiknya kamu pulang biar mamih sama papih yang jaga citra.
Gak usah mihh biar rendy yang menjaga citra ajah.
Sebaiknya mamih dan papih saja yang pulang dan rendy yang asal stay di sini.
Benar yang di ucapkan rendy mih sebaiknya kita pulang dan besok lagi kita kesini lagi." Gue dengar papih membujuk masih agar mau pulang."
Ya sudah besok siang mamih akan datang lagi dan ini mamih bawakan makanan dan baju untuk mu.
Kamu harus menghabiskanya agar ada tenaga untuk menjaga citra.
Makasih mih. Rendy bakal makan makannya nanti.
Citra cepat sembuh yah mamih dan papih hanya bisa bantu doa biar kamu dan bebby nya cepat sembuh.
Gue liat mamih berbicara di depan citra dan mencium kening citra sebelum pulang.
Ya sudah papih sama masih pulang dulu yah ren kalo ada apa apa langsung telfon ajah papih.
Siap pih." Ucapku sambil mencium tangan papih dan mamih bergantian.
Liat cit banyak yang sayang sama kamu jadi cepat siuman dan aku akan menebus semua kesalahan aku.
Gue kecup kening,kedua pipinya yang sedikit tembem,hidungnya yang mungil,kedua matanya dan berakhir mencium sekilat bibirnya yang gue rindukan.
Bagaimana.???
Apa saat citra siuman dia akan memaafkan rendy atau tidak.?
Dan apa yang akan terjadi di part selanjutnya.??
Maaf bila masalah di cerita ini kurang menarik.
Dan jangan lupa vote and comment nya jangan pelit pelit yahh hehehe :-)! :-)!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...