Hari ini tidak biasanya gue bangun pagi karena perut gue yang meminta untuk di isi sesuatu.akhirnya gue langkahkan kaki menuruni tangga dengan masih menggunakan baju tidur bergambar kartun upin&ipin.
Gue cium mamah saat sedang mengoles roti dan gue cium juga pipi papah pun yang sedang baca koran.Tapi saat gue akan duduk gue lihat rendy yang duduk di samping bangku gue.
Cit masa cuma mamah sama papah ajah yang dikasih cium rendy nya ga dikasih??tanya mamah ku
Akhirnya gue pun mencium pipi rendy walaupun tidak mau.tetapi daripada mendapatkan ceramah dari mamah pagi hari.
Cieeeee yang baru ajah kenal udah pake cium cium segala so sweat banget sihh.....
Emmmm kayanya citra minta di nikahi cepat cepat mahh.akhirnya kedua kakak gue menggoda gue dan hanya gue jawab dengan muka datar.
Gue lihat rendy senyum saat kakak gue sedang menggoda kita berdua tentang hubungan kita.
Sudah jangan menggangu adikmu.akhirnya mamah menyelamatkan ku dari kedua iblis ini.
Om saya minta izin bulan depan kita batalkan saja acara pertunangan.
Gue mendengar rendy hanya bisa diam tanpa kata tapi tersenyum sangat tersenyum.
Tapi kenapa nak rendy???tanya papah ku.
Kalo boleh bulan depan bukan acara tunangan tapi acara nikah.boleh kan om
Dan seketika itu dunia yang gue rasakan seakan tertimpa batu besar.Gue toleh melihat rendy yang sedang tersenyum senang.
Jadi bagaimana om boleh kan??tanya nya lagi pada papah.
Kami mau saja tapi kamu harus tanyakan langsung pada citranya.
Jadi bagaimana cit kamu mau kan?tanya papah ku.
Gue tidak bisa menolak karena sudah janji sama papah bakal nurut semua kemauan papah.Dan gue hanya bisa mengangguk dan memasang senyum palsu gue.
Citra cepat siap siap kamu ada kuliah kan jam 9.????
Citra ga akan masuk mah ada mata kuliah yang citra ga suka mah.Hari ini ajah yah mah boleh kan bujuk ku pada mamah.
Ga bisa dong cit liat rendy udah dari tadi tunggu kamu mau nganter kamu kuliah.
Ya udah citra ke atas dulu mau siap siap.gue melangkahkan kaki naik tangga ke kamar dengan malasnya.
Rendy POV
Gue jalankan mobil menuju tempat kuliah citra.Dia terlihat tidak nyaman duduk bersebelahan dengan gue.
Mau di jemput jam berapa cit.??
Ga usah gue nanti pulang bareng sama siska dan selly.
Ya sudah tapi mulai besok lo gue anter jemput tanpa alasan apapun ok.
Aku hanya mengangguk sambil melihat keluar jendela.
Makasih udah nganter gue.Saat hendak membuka pintu tangan gue di hadang rendy membuat gue menoleh melihatnya.
Ada apa lagi sih gue udah terlambat nihh ??
Lo lupa sesuatu cit??
Lupa apa sihh gue udah bawa buku,hp,power bank,dompet.
Bukan itu cit.ucapnya
Terus apa rendy ???
Lo belum nyium pipi gue cit masa lo lupa sih.
Gue melongo mendengar ucapanyan. Jangan harap karena gue mau nyium lo pagi tadi karena ada orang tua gue.
Yakin lo ga mau nyium gue dulu??
Yakin lahh ngapain juga gue harus nyium lo ga banget tau ga sihh.ucapku
Ya sudah sana keluar tapi gue bakal telfon papah lo dan minta pernikahan kita di majuin jadi dua minggu dari sekarang.
Gue yang mendengar itu langsung mencium pipi rendy.Dia memasang senyum nya dan mencium hidung ku.Tapi ku biarkan saja agar cepat kelar urusan dengannya.
Belajar yang pinter yah cit.ucapnya saat sudah membuka jendela kaca mobilnya.Saat Aku sudah keluar dari mobilnya
Gue ga jawab rendy dan memutar bola mata ku pertanda gue udah jengkel dengan sifatnya yang selalu so deket dengan gue.
Citra POV
Saat memasuki kelas ku lihat dua sahabatku yang sedang asik mengobrol. Saat selly melihatku ku lambaikan tangan kepada mereka dan tersenyum.
Dan disini lah kita bertiga di kantin kampus dengan jus sebagai pendamping kita ngobrol.
Jangan aneh karena kan gue tadi udah bilang kalo gue ga suka dengan mata pelajaran hari ini.Dan akhirnya kita bolos dan lebih memilih saling curhat di kantin kampus.
Ku ceritakan semua tentang perjodohan yang orang tua gue lakukan dan sifat rendy yang super super menyebalkan.
Setelah bercerita sampai sore akhirnya selly mengantarku pulang dan siska dia di jemput oleh kakaknya yang super ganteng melebihi lee minho artis korea itu heheheh
Thanks yah sel lo udah nganter gue.
Tenang ajah masa sih gue tega lihat calon pengantin naik angkutan umum.hehehe
Ya lo mah bikin kepala gue pusing ajah mikirin perjodohan gue.Ya sudah sana pergi jangan jadi sahabat gue lagi.
Kulangkahkan kaki menuju pagar rumah sambil mendengar selly yang terus saja tertawa tentang perjodohanku.
Selly memang orang nya jahil kalo cuma ada bertiga ajah.beda dengan siska yang suka berbicara seenaknya tanpa mempedulikan orang lain.
Saat sudah mengganti baju gue membuka hp dan mendapatkan pesan dari no yang gue juga ga kenal.Tapi karena sangking cape dan ngantuk gue putusin buat mengabaikan pesan itu dan gue pergi ke dunia mimpi yang indah.
Part selanjutnya akan menceritakan tentang acara pernikahan dan jangan lupa vote and comment nya........
Maaf kalo ceritanya garing hehehh
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...