Sungguh sangat menjengkelkan.setidaknya itu yang Gue rasakan saat ini . Bagaimana tidak, semenjak keluar dari rumah sakit tadi, rendy tak berhenti menggenggam tangan gue. Bahkan ketika aku sedang berjalan pun panda terus menggenggam tangan gue.
Rendy bisa gak sih kamu lepaskan tangan mu itu.?? Tanya gue sedikit kesal.
Sekarang ini kita sedang ada di restoran karena tadi saat keluar dari rumah sakit rendy langsung mengajak ku makan dengan tangan yang yang masih setia melingkar di pinggang gue.
Aku gak akan melepaskan tangan aku di pinggang kamu. Kamu tau bisa saja kamu jatuh tiba tiba dan itu hal yang paling aku hindari. Kamu tuh masih hamil muda dan aku takut terjadi sesuatu dengan kamu dan bayi kita.
Aku ini hanya sedang hamil bukan seorang manusia yang mempunyai sakit parah panda. Kata gue sambil meninggalkan rendy dan jalan menuju private room yang tadi sudah di pesan panda saat di perjalanan.
**********
Sekarang gue melihat panda yang sibuk memisahkan udang di tumpukan sayuran di depan gue ini.
Ah shit kenapa kamu tidak pernah bilang padaku kalau kau tidak bisa makan udang.?
Kau tidak pernah menanyakan sesuatu yang aku bisa atau tidak untuk di makan. Jadi apa semua. Ini salahku.?? Dan aku juga tidak memesan makanan itu.
Gue liat rendy memberi sayuran yang sudah ia pisahkan dari udangnya dan menyimpan di depan gue.
Makanlah kamu harus banyak makan sayuran agar bayi kita tumbuh dengan sehat di dalam perutmu itu.
Kamu yang pesan jadi kamu saja yang makan panda. Aku sedang tidak ingin memakan itu.
Kamu jangan kaya gitu dong yank aku udah cape cape misahin udangnya. Makan yah dikit ajah kamu juga dari tadi pagi belum makan apa apa kan.??
Gak mau panda jangan maksa dehhhh!!!!!
Makan atau kita tidak usah jadi membeli kaset drama korea yang kamu inginkan itu hah.....
Panda kamu tuh gak ngerti banget sihh baby nya gak mau makan itu jangan di paksa dong.
Gue yang mendengar kalimat beby dari mulut citra tidak bisa memaksa citra lagi.
Jadi sekarang kamu ingin makan apa.???
Panda aku ingin cake coklat es krim coklat permen coklat dan buah stroberi yang di beri coklat cair di atasnya.
Tidak bisa ini masih terlalu pagi dan kamu belum makan apapun.??
Astaga rendy ini bukan pagi tapi siang liat ini sudah jam 12 lebih. Ucapku sambil menunjukan jam tangan gue ini.
Aku akan membelikan semua yang kamu mau asalkan habiskan dulu makanmu itu dan jangan lupa sayurnya juga.
Baiklah aku akan memakan sayur ini sampai habis tapi......
Tapi kenapa yank ada yang kurang'???
Tapi anakmu ini ingin makan sambil di suapin sama kamu dan duduk di sana. Telunjuku mengarah ke arah pangkuan rendy.*********
Saat sudah memastikan bahwa citra positive hamil itu adalah hal yang belum gue bayangkan dan membuat gue senang banget karena sebentar lagi gue bakal menjadi seorang ayah.
Buka mulut kamu yank....
Bujuk gue agar citra membuka mulutnya.Aku udah kenyang panda.....
Kapan kau akan memesan makanan yang aku mau.???2 suap lagu baru aku akan memesan makanan yang kamu mau...
Hiks hiks hiks.....
Kamu hiks jahat panda hiks hiks
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...