part 25

1.6K 28 0
                                    

Emmm panda berat....
Ucapku saat membuka mata di pagi hari ini..

Sebentar lagi aku masih kangen sama kalian...

Tapi aku pingin minum panda dan tangan kamu membuat ku susah bangun.

Panda aku menyuruh mu melepaskan pelukannya dan berhentilah mengusap usap perut aku.
Aku dan bebby nya haus panda..

Baiklah....
Tunggu disini biar aku yang mengambilnya.
Tapi tidak gratis...

Baiklah....
Cup..... cup..... apa itu sudah cukup panda." Ucap ku sesudah mencium kedua pipinya."

Cup...
Kau belum memberiku morning kiss jadi biar aku saja yang melakukannya...

Jadi kapan kau akan mengambil minum panda dan cepat lahh bangun bagaimana bila ada dokter yang akan memeriksa ku dan melihat kita sedang tidur di kasur yang sama.

Baiklah...
Baiklah sepertinya kamu dan jagon deddy sangat kehausan.

Citra minumnya pelan pelan kamu bisa tersedak nanti.

Hehehe habisnya aku dan bebby kita sangat haus banget panda

Pintu terbuka memperlihatkan dokter dan suster yang masuk untuk pemeriksaan rutin.

Selamat pagi ibu citra..
Selamat pagi pak rendy..

Pagi dok." Ucapku dan panda bersamaan."

Jadi kapan dok saya bisa pulang." Gue bertanya sesudah dokter itu memeriksa keadaan gue."

Sepertinya ibu citra ingin segera pulang yahh....
Tapi ibu bisa pulang 2atau3 hari tergantung kondisi ibu..

Dan saya mohon pak rendy memperhatikan asupan makanan yang sehat untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi nya.

Baik dok saya akan usahakan yang terbaik untuk mereka.

Dok apa saya boleh memakan buah durian..???
Tiba tiba saja saat mendengar rendy dan dokter berbicara soal makanan membuat gue menginginkan memakan buah durian.

Sebenarnya durian tidak masalah untuk di konsumsi pada ibu hamil tapi di sarankan tidak terlalu banyak mengkonsumsinya karena bila berlebihan itu tidak baik untuk bayi nya.

Baiklah dok terima kasih dok.

Baiklah saya pamit dulu.
Bila ada apa apa anda bisa langsung memencet tombol itu.

Baiklah terimakasih dok..

**********

Panda......
Aku pingin durian...

Iyah nanti yah sayang kalo sudah agak siang ini masih pagi.

Tapi aku pingin makan durian sekarang.....
Membayangkan durian yang masuk ke mulutku itu pasti sangat enak.

Iyah nanti siang aku akan beli durian yang kamu mau jadi makan dulu sarapan mu.

Aku gak mau makan panda aku maunya durian...

Baiklah aku akan langsung membeli durian bila aku sudah melihat makanan di piringmu sudah kosong....

Emmmm sayurnya aku tidak suka panda rasanya aneh...

Habiskan atau tidak ada durian..

Baiklah...
Ucapku sambil memanyunka bibir ini sambil memasukan kembali makanan itu.

Tapi panda aku ingin durian yang bentuknya bulat dan penjualnya juga botak dan kamu harus membeli durian yang pedagangnya botak.

Oohk oohkk..

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang