Jadi panda sekarang mau makan apa biar aku yang masak.ucapku karena selama di perjalanan dia selalu berkata lapar.
Dan karena kerjaan rendy itu kita baru balik ke rumah jam 10 malam dan kita belum sempat makan malam.
Aku ingin mie goreng dengan telor dadar dan sosis goreng.
Ga ada mie panda. Mie ga bagus buat pencernaan kamu.
Jadi kita akan makan apa yank.???
Kamu mau makan nasi goreng ga.???
Boleh lah daripada tidak makan sama sekali.
********
Tadaaaaaa nasi goreng ala chef citra sudah jadi.
Gue liat dia memberi satu piring nasi goreng dengan sosis goreng di atasnya.
Kita makan sambil bercakap cakap dan sesuatu ide muncul di fikiranku.
Yank malem ini boleh yah.??tanyaku.
Dia mengerutkan keningnya pertanda tidak mengerti dengan ucapanku.
Kita olahraga malam.Boleh yahhh.???
Baiklah tapi hanya sekali janji."ucapku" dengan suara terbata bata
Gue yang tadinya hanya ingin menjailinnya tidak percaya dia mau menyetujuin nya. Dan itu seperti bonus buat gue karena sudah kerja lembur.
Gue tarik tanggannya agar ikut bersama gue masuk ke kamar. Dan kalian pasti tau apa yang selanjutnya terjadi kan.????
...................
Yank bangun donk kamu bukannya ada kuliah nanti siang.
Apaan sih panda ganggu orang lagi tidur ajah.
Yank bangun dong. Siapin baju kerja aku donk sama bikin sarapan buat aku.
Iyah sebentar lagi panda lima menit lagi ajah . "Ucapnya dengan memajukan bibirnya".
Itu yang ayang bilang dari satu jam yang lalu tapi ga bangun juga.
Halo pah gimana kabarnya.Maaf rendy belum bisa main kerumah papah kerjaan kantor banyak banget soalnya.
Handphone ku hilang seketika saat citra mengambilnya.
Halo pah citra kangen banget sama papah sama mamah juga.
Ya udah pah citra tutup dulu telponnya mau nyiapin keperluan rendy.
Gue melihat itu hanya menatap rendy dengan tatapan meminta penjelasan.
Siap suruh ayang ga bangun ya udah cuma itu satu satunya cara biar kamu bangun yank.
Aku ga suka candaan kamu itu yah.
Citra POV
Setelah gue berkata kaya gitu ke rendy gue langsung masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan bersikat gigi.
Gue siapin semua keperluan pergi kantornya dan memasak untuk sarapan nya juga.
Tapi dari tadi dia mengajak ngobrol hanya ku iyah kan dengan anggukan saja tanpa membalas perkataannya. Karena gue masih sebel banget dengan cara dia bangunin gue.
Memang gue sedikit terganggu dengan candaan rendy itu.kalian juga pasti kan tau sebabnya.Gue takut lihat papah lagi yang jatuh sakit karena ga mau ikutin kemauannya. Dan hal itu gue ga mau lagi liat papa sedih karena sikap gue.
Rendy POV.
Kayanya citra benar benar marah ke gue deh.
Tadi pagi dia memang menyiapkan semuanya dan memasak pula untuk sarapan kita.
Tapi yang membuat gue tau kalo dia marah karena dari tadi gue ajak dia ngobrol nya di jawab dengan anggukan saja.
Apa emang keterlaluan cara gue bangunin dia kali yah??
Sesudah beres makan gue bakal minta maaf secara langsung. Rasanya aneh banget ngeliat dia ngediemin gue kaya gini.hati gue jadi gelisah tanpa alasan.
..............
Gue berdiri dan mendekati citra yang sedang mencuci piring bekas kita sarapan.
Yank jangan marah donk.bujuk ku padanya...
Lepasin rendy kamu ga liat aku lagi nyuci piring.
Aku gak akan lepasin pelukan ini sebelum kamu mau maafin aku.Ku cium leher jenjangnya yang terekspos karena dia gulung rambut panjang yang indahnya itu.
Aku ga marah kok rendy."ucapnya"
Kamu marah aku tau itu yank.Kamu ngehindar kontak mata yang aku buat.Kamu hanya menjawab pertanyaan yang aku kasih dengan anggukan dan kamu juga manggil aku dengan nama.ucapku sambil membalik badannya menghadap ku.
Aku maafin kamu asal kamu jangan bercanda kaya gitu lagi. Janji ucapnya sambil menunjukan jari kelingking nya.
Gue raih jari kelingking nya dengan jari kelingking ku.
Ya sudah panda kamu siap siap sana kamu kan harus pergi ke kantor kan.
Tapi kamu belum kasih aku morning kiss.
Gue sedikit menjijitkan kaki ku agar bisa mencium nya.wajar lah tinggi gue hanya sebahunya.
Saat panda sudah pergi masuk ke kamar gue ngerasa pipi gue memanas saat sadar yang gue lakuin tadi ke panda.
Gue pun langsung melanjutkan mencuci piring dengan rasa antara gembira dan malu bercampur aduk....
Vote and comment nya dan ikutin terus part selanjutnya..
Dan makasih yang udah mau baca cerita ini walaupun ceritanya gak karuan maafin.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...