Setelah melihat david pergi gue akhirnya masuk ke kamar untuk berbicara dengan rendy tentang masalah kita.
Rendy........
Gue liat rendy masih sibuk dengan laptop nya di atas kasur sedangkan gue duduk di bangku meja hias gue.Hemm...
Rendy....
Ucapku lagi karena merasa di abaikan.Ada apa citra.
Gue liat rendy berhenti melihat laptop nya dan sekarang menatap gue.Emmmm maaf soal kejadian terakhir. Kita berantem besar tapi sumpah rendy aku gak tau apa yang udah aku lakuin sampe kamu sangat marah.
Gue liat rendy menatap laptop nya kembali sambil berkata." Sudah lupakan saja."
Rendy l miss you so much dan sepertinya baby kita juga sangat merindukanmu.
Gue liat rendy menutup laptop nya tanpa merespon perkataan gue rendy lansung pergi keluar kamar.
Gue menunduk menahan agar butiran butiran bening itu tidak jatuh dari mata gue.
Gue berdiri dan berbaring di kasur karena saat ini gue merasakan perut gue yang begitu keram dan begitu sakit tapi gue tahan agar tidak keluar suara rintihan.
Lama kelamaan mata ini semakin mengantuk karena tadi abis nangis antara memikirkan masalah gue sama rendy dan juga menahan rasa kram yang begitu menyakitkan.
********
Cit bangun ini udah malam ayo kita makan aku udah masakan buat kita makan malam.
Gue liat rendy Yang sudah berganti bajunya dengan kaos putih dan celana pendeknya.
Gue tersenyum melihat perilaku rendy yang rubah menjadi perhatian.
Tapi saat mata kita saling bertemu rendy dengan cepat melihat ke arah lain menghindari kontak mata dengan gue.
Aku tunggu kamu di meja makan jangan terlalu lama ada sesuatu yang ingin aku bicarakan.
Setelah berbicara seperti itu rendy pergi keluar kamar sedangkan gue sedikit khawatir apa yang ingin rendy bicarakan yahh.????
Gue menuju meja makan setelah tadi mencuci muka dulu dan mengikat rambut gue dengan asal.
Gue liat di atas meja makan tersedia banyak sekali makanan sehat untuk bumil. Seperti salad dan berbagai makanan menyehatkan lainnya juga.
Rendy apa semua ini kamu yang masak. Tanyaku.
Hemmm..
Bisakah kamu jawab selain hemmm saja ?? Kemana rendy yang gue kenal dulu kamu bukan rendy yang aku kenal kaya dulu.
Makan dulu kita akan membicarakan masalah kita setelah makanan mu habis.
Gue pun makan dengan sangat terpaksa melihat rendy yang makan dan sesekali sibuk dengan handphone nya.
Aku sudah beres makanya rendy jadi bisakah kita berbicara masalah kita.??
Tunggu disini aku akan mengambil sesuatu.
Beberapa menit kemudian rendy kembali dengan membawa amplop coklat dan memberikannya ke gue.
Baca dan tanda tangan di bawahnya.
Gue liat rendy melanjutkan sibuk dengan handphone nya kembali.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menitGue baca secara serius agar tidak ada satu kata pun yang tertinggal.
Saat sudah mengerti apa isi dari surat ini gue sobek dan melempar sobekan kertas itu ke muka rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...