part 21

2.3K 62 1
                                    

Ini sudah 1 bulan ini panda tidak pulang. Gue udah coba menelponnya dan mengirim pesan tapi gak ada respon sedikitpun gue juga udah dateng ke kantornya dan selalu saja ruangan rendy yang kosong seperti tidak ada penghuninya.

Gue coba menanyakan dimana rendy pada sekretarisnya. Tapi sekertaris itu hanya bisa bilang maaf tidak bisa memberikan informasi tentang keberadaan rendy.

Gue belum memberitahu masalah ini ke keluarga gue maupun ke keluarga rendy. Gue gak mau karena aku dan rendy sedang ada masalah orang tua kita menjadi mengkhawatirkan kita.

Dan yang paling menyebalkan adalah saat dimana aku sedang menginginkan sesuatu atau biasa disebut ngidam untuk ibu hamil seperti ku pasti ingin ada suami yang selalu mendampingi gue disana seperti ini.

Tapi untungnya saat 1 bulan belakangan saat ini rendy tidak ada di samping gue. Gue masih punya sahabat yang bisa gue andalkan setiap saat nya seperti saat ini di tengah malam seperti ini gue tiba tiba mengambil handphone gue yang gue simpan di atas naskah.

Gue dengar telfon ini tersambung tapi orang di seberang sana belum juga mengangkat telponnya. Saat menelfon yang ke 5 baru orang itu mengangkat telfon dari gue.

Lama banget sihhh angkat telponnya gue kan nunggu lo.???

Heh nenek lampir liat ini jam berapa.??

Jam set 2. Why....??

Kalo malam itu waktunya buat apa.???

Ya buat tidur lahh lo kenapa sihhh nanyain hal yang semua orang juga tau jawabannya dasar aneh.

LO YANG ANEH. GUE LAGI TIDUR CITRA LO UDAH BIKIN TIDUR GUE KE GANGGU DASAR GAK ADA KERJAAN. UDAH GUE TUTUP YAHH SEKARANG GUE MAU LANJUT TIDUR DULU.

Hiks hiks hiks gue dengar david marah marah yang buat gue nangis karena dia mau lanjut tidurnya. Ya memang setelah tau gue sedang mengandung anak rendy dia meminta gue menjadi sahabatnya dan sejak itu pula kita bersahabat.

David kamu jahat hiks hiks hiks..

Cit jangan nangis donk maaf deh maaf gue udah membentak lo. Jadi lo ada apa nelfon gue malem malem gini.??

Gue dengar david berbicara seperti itu sambil membuang nafas nya.

David gue lagi pingin makan sesuatu.??

Please kali ini gue mohon jangan makanan yang aneh aneh please cit jangan terus nyusahin gue.

Memang yang selalu memenuhi ngidam gue itu david. Walau dia sering mengeluh tentang ngidam gue. Hehehehe

Gue cuma lagi pingin makan rujak bebek yang pedes banget kayanya enak banget david.

Gue cari kemana malem malem gini citt. Besok ajah yah nanti gue cariin sampe dapet kalo perlu sama penjualnya gue bawa ke rumah lo cit.

Hiks hiks hiks lo mau liat keponakan lo nanti jadi ileran karena ngidam gue gak terpenuhi.????

Emang rendy belum balik juga cit.??

Emm belum.ucapku
Memang gue gak pernah cerita ke siapa siapa tentang permasalahan gue dan rendy termasuk ke david.

Dan sudah 2 minggu ini mamah dan papah pindah ke surabaya karena perusahaan papah yang di surabaya lagi ada masalah dan gue juga gak mau nambah beban buat mereka jadi gue putusin buat tidak cerita masalah gue ke siapa siapa termasuk orang tua gue.

Jadi david kamu mau kan penuhi ngidam aku ini please my best friend .

Baiklah akan aku usahain mencari rujak itu tapi awas saja bila nanti sudah ada tapi tidak di makan seperti ngidam lo yang sebelumya gue gak akan pernah mau lagi menuhi ngidam lo walaupun lo mohon mohon ke gue sambil nangis.

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang