Gue bangun dan melihat panda tertidur di sebelah gue sambil menggenggam tangan gue.
Panda..... Panda......Panda bangun.....
Gue liat panda mulai terbangun karena panggilan dan guncangan yang gue lakukan di tanganya.
Heyyy gimana masih pusing.??? Maaf soal tadi aku ga tau kalau kamu beneran sedang pusing. Maaf juga soal tadi aku memaksa mu bangun. Dan aku juga minta maaf karena membahas soal david.
Sebenarnya aku yang harus minta maaf sudah membohongi mu tentang hubungan masa lalu ku dengan david.
Jadi sekarang kita baikan.???
Panda mengusap rambut gue dengan senyumnya. Gue gak akan bisa marah lama lama sama kamu cit.
Jadi karena kita sudah baikan. Aku mau minta tolong aku sedang ingin makan ayam kecap buatan mamah ku.
Tapi ini masih jam 6 masa kita harus kerumah mamah pagi pagi gini hanya untuk meminta mamah mu memasakan makanan kesukaan mu.???
Aku delivery ajah yah.?? Mau gak ???
Kamu tuh ga tau banget yah kalo aku tuh pingin makanan buatan mamah bukan buat orang lain. Gak ngerti banget sih jadi suami.
Gue bete karena panda tidak ingin memenuhi kemauan gue. Saat membuka mata tadi gue langsung memikirkan makan masakan mamah aku yang sangat enak itu.
Tidak terasa air mata gue jatuh begitu deras gue juga ga ngerti ada apa dengan gue.
Hanya saja saat panda menolak untuk memenuhi keinginanku memakan masakan mamah tidak di dipenuhinya membuat gue ingin menangis sejadi jadinya.
Hey hey hey ada apa kenapa kamu menangis.??
Gue tepis tangan panda saat akan menghapus air mata gue.
Udah sana tidur saja lagi bukanya kamu tidak ingin memenuhi permintaanku karena kamu masih ngantuk.??
Bukan begitu tapi ini masih sangat pagi nanti saat agak siang aku akan menemani kamu ke rumah mamah dan meminta mamah memasakan ayam kecap kesukaan mu yahhh.?? Bagaimana.????
Kamu tuh gak sayang yah sama aku kamu jahat banget sihh hiks hiks hiks." Ucapku sambil menangis dan turun menuju kamar mandi."
Aku gak akan keluar dari kamar mandi sampe kamu dateng bawain ayam kecap untuk ku. Ucapku dari dalam kamar mandi hiks hiks hiks..
Okk okk aku sekarang pergi kerumah mamah untuk memintanya memasak ayam kecap keinginanmu jadi sekarang keluar." Ucap panda dari luar kamar mandi sambil mengetuk pintu kamar mandi."
Gue pun keluar kamar mandi dengan senyum melihat panda yang sudah menganti baju nya.
Gue mendekat dan mengalungkan tangan gue di leher panda.
Terima kasih panda dan jangan terlalu lama aku disini menunggu kamu membawa ayam kecapnya hehehehe......
Cup cup cup gue mencium pipi kanan pipi kiri dan terakhir gue cium bibir panda. Makasih yah aku beruntung mendapatkan suami sebaik kamu ucapku sambil mencium leher panda.
Kamu mau membuat serigala bangun di pagi hari.???
Emmmmmm gue lepas tangan gue yang mengalungkan di leher panda karena tau akan ada bahaya melihat senyum di wajahnya.
Panda melingkarkan tangannya di pinggang gue menarik gue menempel di dadanya.
Gue menatap panda dan panda langsung menyambar mulut gue. Panda sedikit melumat bibir gue.
Gue yang sadar bahwa kegiatan ini kalau di biarkan akan membuat gue olahraga pagi. Gue mendorong dada panda dengan tangan gue. Pingin ayam kecap panda." Ucapku dengan suara seperti anak kecil yang minta di belikan permen".
Baiklah tuan putri tunggu disini dan jangan pergi kemana mana.Ucap panda dan pergi meninggalkan gue sendiri di kamar.
Gue yang memikirkan perilaku gue ke panda membuat gue geleng geleng kepala aneh dengan sikap gue sendiri.
Rendy pov
Gue sekarang menuju rumah mertua gue untuk meminta makanan yang di pesan oleh citra.
Gue menyetir mobil sambil tersenyum memikirkan sikap citra tadi dia sangat lucu dan menggemaskan dan gue rasa dia manja tadi pagi.
Tok tok tok. Gue ketuk pintu rumah mertua gue.
Gue lihat pintu terbuka memperlihatkan kak ciko dengan masih menggunakan baju tidurnya.
Hay rendy ada apa kau kesini pagi pagi.???
Aku ada urusan dengan mamah.?? Mamah ada kan.???
Ada mamah sedang di dapur menyiapkan sarapan untuk kita. Kamu langsung saja ke dapur.
Baiklah......
Assalamualaikum mahh. Gue liat mamah sedang memotong motong sayur dibantu dengan kedua pembantunya.
Waalaikumsalam ada apa rendy datang ke sini pagi pagi sama citra datangnya.??
Citra tidak ikut mah. Ucapku sambil menyalami mertua ku ini.
Ada apa kamu datang sangat pagi sekali.??
Jadi begini mah tadi pagi saat cita bangun tidur dia pingin makan ayam kecap buatan mamah jadi kalo boleh rendy minta tolong mamah memasaknya.
Karena tadi pagi saat rendy membujuk citra untuk membelinya saja citra langsung menangis dan mengurung diri di kamar mandi.
Dan rendy tidak tega untuk menolak permintaannya terlebih lagi tadi malam citra sempat muntah muntah.
rendy....rendy... Kamu harusnya bawa citra ke rumah sakit bukanya kesini.
Maksud mamah apa citra punya penyakit yang aku gak tau.???
Hahahahaa tenang tenang cuma firasat mamah bilang kalau citra sedang hamil. Dia itu sedang mengidam.
Maksud mamah...... Citra hamill.... ucapku terbata bata.
Gue langsung menyalami mamah dan pamit pulang.
Ga jadi ini ayam kecapnya rendy.????
Rendy hanya ingin memastikan dulu apa itu benar atau tidak.
Rendy pulang dulu mah assalamualaikum mah nitip salam buat papah. Ucapku semangat sambil tersenyum.
Gimana.???? Maaf yah kalo ceritanya makin lama makin ngaco dan gak nyambung..
Menurut kalian citra hamil atau tidak.??
Kalau ingin tau ikutin terus part selanjutnya dan jangan lupa vote and comment nya yah hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Jugendliteraturhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...