part 18

2.7K 69 0
                                    

morning sayang dan morning baby Maaf deddy pagi ini aku gak bisa menemani kamu dan anak kita untuk sarapan ada rapat penting di kantor dan aku sudah masak untuk mu jadi harus di habiskan.

Saat bangun gue melihat catatan kecil yang di tinggalkan oleh panda.

Gue tersenyum karena panda sangat memperhatikan gue dan baby.

Gue ambil handphone dan mengirim pesan ke panda.

"Terima kasih panda baby nya sangat menyukai masakanmu. Kita sudah menghabiskan semuanya."

Setelah mengirim pesan ke panda gue langsung masuk ke kamar mandi karena rencananya gue hari ini akan ke kampus.

*********

Hari ini gue bangun pagi dan memasak makanan yang di usulkan oleh dokter untuk ibu hamil.

Saat akan membangunkan citra gue lihat dia tidur dengan sangat nyenyak jadi gue putuskan untuk menyimpan pesan singkat sebelum pergi.

Gue merasakan ada getaran dari handphone yang berarti ada pesan masuk dan gue lihat pesan dari citra dan gue membaca pesan yang dikirim dari citra membuat mood pagi gue ini sangat menyenangkan.

"Tidak sia sia gue bangun pagi buat masakin istri dan anak gue.

Saat ini gue sedang menunggu seseorang di restoran. Memang gue bohong pada citra karena pagi ini gue bukan ada rapat tapi gue akan menemui seseorang.

Hayy bro gimana kabarnya.???

Akhirnya orang yang gue tunggu dari tadi dateng juga.

Lama banget lo dateng gue nunggu sampe lumutan tau gak lo.??

Sorry sorry jadi ada apa lo temui gue pagi pagi begini.??

Gue mau minta bantuan lo.

Pantes lo menghubungi gue pasti ada apa apanya.

Jadi sekarang lo mau bantuin gue gak.??

Buat temen gue apa sihh yang enggak. Jadi apa yang harus gue lakukan.?

Jadi gini beberapa hari lalu mantan pacar istri gue dateng dan dia bilang ke gue bahwa dia akan membawa istri gue. Jadi gue mau lo mengawasi istri gue.

Kalo itu sihh masalah gampang tapi lo tau kan walau lo temen gue tapi ini tentang pekerjaan.

Gue ngerti dan gue bakal ngirim uangnya siang ini. Dan tentang biodata istri gue bakal gue kirim lewat email.

Okk kapan lo ingin menerima hasilnya.???

Mungkin malam ini karena hari ini gue bakal sibuk banget sama urusan kantor.

Dan thanks yah bobby lo emang temen gue yang bisa gue andalkan. Gue cuma khawatir dengan citra dan calon anak gue.

Iyah sama sama rendy gue bakal kerja semaksimal mungkin. Gue tau lo khawatir sama istri lo itu.

Kalau gitu gue balik ke kantor dulu.

Ok lo semangat yah kerjanya gue mau sarapan dulu.

...........

Gue turun di depan kampus dengan taksi yang gue pesan tadi.

Heyyy citra....

Heyyy rafa maaf kemarin gue gak ada kabar dan gimana tentang tugas kita.??

Gue udah bikin power point nya buat kita presentasi jadi lo tenang ajah gue udah beresin tugas itu.

Makasih yahh rafa tapi kayanya gue gak bisa presentasi materi itu. Gue hari ini mau ngambil cuti kuliah dulu.

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang