part 12

2.9K 77 0
                                    

Gue bangun saat matahari sudah bersinar. Gue lirik jam yang menunjukan pukul 11 siang yang membuat gue mau ga mau tidak masuk kuliah karena hari ini gue punya jadwal masuk kuliah pagi. Dan itu sudah terlewat saat ini.

Gue melirik meja di samping kasur disana ada kotak handphone dan catatan kecil di atasnya.

Cit ini handphone yang bisa lo pake buat sementara waktu. Dan aku tau pasti kamu ga akan pergi kuliah karena telat bangun.

Jadi dia tau kalau gue ada kelas pagi tapi tidak membangunkanku.??

Aku tidak tega membangunkan mu dan hari ini aku ingin makan siang masakan mu. Jadi saat waktu makan siang kamu datang lah ke kantorku.

Setelah membereskan kasur dan kamar yang menjadi kegiatan wajib gue setelah bangun tidur gue bergegas membersihkan badan di kamar mandi.

Hari ini gue akan masak rendang dan sayur capcay. Gue memulai memotong sayuran dan baso. Dan masakan gue sudah jadi tinggal gue yang mempersiapkan diri. Sebelum masuk kamar untuk berganti baju gue memesan taksi.

Gue hanya menggunakan jeans dan kaos oblong yang sedikit kebesaran di badan gue. Ga kaya biasanya gue males untuk menata diri tapi hati ini gue benar benar malas dan lebih memilik cuek.

Gue udah di ruangan panda tapi ada sedikit yang berbeda.

Disana disebelah pintu ruangan panda ada seorang cewe yang mengenakan baju super duper ketat di badannya.

Gue mendekati meja itu dan menayangkan apa rendy ada di dalam.

Apa rendy ada di dalam.???

Siang ibu anda sudah di tunggu oleh bapak rendy di dalam silahkan langsung masuk saja. " Ucapnya sambil tersenyum."

Gue yang melihat perilaku wanita itu hanya memutar bola mata gue pertanda tidak suka.

Ga seperti biasanya. Gue biasanya ga pernah bisa jutek ke orang yang ramah tapi gue juga ga tau saat gue liat perempuan tadi membuat gue bad mood.

Gue masuk ke ruangan panda tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Rendy ini bekel makan siang mu. Ucapku dengan suara jutek tanpa melihat muak rendy.

Rendy menghampiri gue yang duduk di sofa tanpa mempedulikan nya gue terus sibuk dengan handphone baru gue ini.

Handphone nya bagus yank.???

Makasih tapi seharusnya kamu ga usah beliin handphone gue bisa beli sendiri.

Kamu kenapa sih kok dateng dateng langsung marah marah.??

Gue hanya mendiamkan rendy tanpa menjawab pertanyaannya.

Aku ga akan makan sebelum ayank jawab pertanyaan ku.

Gue melihat rendy yang sedang serius menatap gue.

Ehemmm siapa yang di depan dan dimana raka.???

Ohhh Iyh aku belum kasih tau kamu yah kalo raka lagi ngambil cuti 1 bulan untuk menunggu kelahiran anak pertamanya.

Kenapa ga cari sekertaris cowo ajah kenapa harus cewe sihh.??

Yah ga papa lah lagian cuma 1 bulan ini ajah. Jadi ayang cemburu.??

Tidak siapa yang cemburu aku hanya bertanya.

Baiklah sekarang kamu makan aku udah sangat lelah memasak makanan untuk mu ini.

Siap yank.....

Panda gue boleh minta sesuatu ga .???

Minta apa sihh pasti aku kasih lah demi kebahagian istri cantikku ini apa sih yang tidak.

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang