part 13

2.9K 86 0
                                    

Setelah menganti baju gue naik ke atas kasur gue sedikit bingung melihat rendy yang belum juga tidur.

Panda kenapa kamu belum tidur ??

Belum mengantuk.

Panda gimana yah tapi aku kayanya ga bisa ikut ke acara ulang tahun perusahaan papah.

Kenapa tidak ikut itu adalah acara perusahaan keluarga mu tapi kenapa kau tidak mau mendatanginya apa karena ada david.???

Gue merasakan suara panda seperti kurang suka aku membahas masalah ini.

Baiklah ayo kita datang ke acara itu bersama sama.

Kamu belum menjawab pertanyaan ku siapa david.??

Emm di aa hanya teman kakak ku.

Tapi kenapa dia menanyakan mu tadi saat aku dengar kak ciko bicara.??

Ya em anu itu waktu di sini dia sedikit dekat dengan ku. Dia sudah ku anggap sebagai sahabatku sendiri. Maaf panda aku harus berbohong padamu.

Ohh seperti itu baiklah ayo kita pergi bersama lusa ke acara perusahaan keluarga mu itu. Sudah lama juga aku tidak bertemu mertua ku itu. Ucapnya sambil tersenyum.

Panda merentangkan badannya mencari posisi yang enak.

Ayo sini panda menepuk tempat sebelahnya.

Gue hanya mengikutinya dan dia mencium kening gue dan mencium bibir gue sedikit lama setelah melepaskan ciumannya dia membawa gue ke pelukannya yang membuat gue nyaman saat tidur.

Emmm panda maaf. Ucapku sambil membalas pelukannya.

Untuk.???

Nothing. Balasku dan akhirnya kita pun masuk ke dunia mimpi masing masing.

...............

Hari ini adalah hari dimana pesta ulang tahun perusahaan papah akan di laksanakan.

Disini didepan kaca gue sedang berdandan sambil memikirkan apa yang akan terjadi bila gue bertemu david lagi.

Gue merasa bersalah telah berbohong tentang david gue gak berani buat ngasih tau yang sebenarnya kalau david adalah pacar ku waktu dulu.

Gue takut saat gue kasih tau berita ini bakal bikin gue dan panda menjauh padahal baru beberapa hari belakangan ini kami mulai membuka diri satu sama lain.

Heyyy kenapa kamu melamun.??

Gue tanyanya menyentuh bahu gue.

Ehhhh panda kapan kamu pulang.?? Ayo sekarang kamu mandi aku udah siapkan baju mu.

Disini lah gue dan panda turun dari mobil memasuki rumah yang sangat gue kangenin.memang kak ciko sama kak coki membuat acara nya di taman belakang rumah ku.

Mamah teriak ku sambil sedikit berlari menghampiri mamah yang sedang sibuk menata makanan di tanam belakang rumah gue.

Kamu tuh ngagetin mamah ajah dikira ada apa.

Memang mamah gak kangen sama aku. Ucapku dengan suara di lucu lucukan.

Malem mah maaf rendy belum bisa nengok mamah belakangan ini sibuk banget di kantor sambil mencium tangan mamah.

Ya sudah mamah masih banyak kerajaan mending kalian sana temui papah di ruangan tamu.

Ya sudah kita kesana dulu yah mah.

Panda langsung menggenggam tangan ku untuk masuk menuju ruang tamu.

Mati gue dari jauh gue udah denger suara kak ciko dan kak coki.

Malam pah ucapku bersamaan bareng dengan panda. Kita bergantian menyalami papah yang sedang duduk.

Malem kak ciko kak coki gue dengar panda menyapa kakak gue.

Gue yang sedang menghindari berhadapan dengan kakak gue yang sangat jail ini agar mereka tidak membahas tentang david.

Hey gimana kabarnya. Gue dengar kak ciko menyapa panda.

Baik kak kalian semua disini baik baik ajah kan.??? Kapan nih dapet surat undangan nikah kalian.???

Itu mah masalah gampang tinggal kita senyumin saja perempuan perempuan langsung kelepek kelepek cuma kita lagi mau fokus dulu menjalankan perusahaan papah. Ucap kak coki

Bilang ajah ga laku apa susahnya kelepek kelepek emang ikan hahahahahahhaha. Ejek gue kepada kedua kakak gue.

Ohhhhhh jadi gitu main lo okeyy. Ucap kak ciko.

Aduhh gimana nihhh gue keceplosan tadinya mau cari aman malah keceplosan.

Rendy lo tau david bakal datang hari ini.tanya kak coki.

Tau kan waktu itu udah di kasih tau lewat telfon.

Terus lo ga cemburu.???

Kenapa harus cemburu david kan temen kalian terus apa hubungannya sama kita. Iyah ga yank.

Emang citra tidak memberi tau mu bahwa david itu mantan pacar citra.??? Kata kak ciko dengan muak tanpa dosanya.

Gue liat panda melirik gue meminta penjelasan dan gue hanya menunduk takut melihat ekspresi panda saat tau di bohongi sama istrinya sendiri.

Pah coki sepertinya kita harus bersiap siap sebentar lagi tamu akan pada datang dan citra sebentar lagi david juga akan datang loh jangan sampai lupa yah.??

Shittt sial gue sial banget punya abang yang selalu buat gue berada di suasana yang tidak enak, sama seperti sekarang.

...............

Semenjak tadi kak ciko dan kak coki memberitahu yang sebenarnya tentang hubungan gue dengan david panda tidak berbicara sedikit pun.

Panda hanya diam dan terus menggenggam tangan ku tanpa melepaskannya.

Sekarang gue dan panda sedang melihat kak ciko dan kak coki yang sedang menyapa para tamu yang datang sama dengan yang dilakukan kedua orang tua gue mereka sibuk berbincang dengan kedua orang tua panda.

Panda aku harus. Ayo kita kesana tunjuk ku kemeja yang dipenuhi oleh gelas minuman.

Panda melepaskan genggaman tangannya dan memilih melingkarkan tangan nya di pinggang gue yang membuat gue sedikit tidak nyaman.

Saat akan berjalan mendekati meja tempat minum gue liat seseorang yang pernah buat gue jatuh cinta dan yang membuat gue sakit hati karena lebih memilih keluar negeri untuk melanjutkan sekolahnya sedangkan saat itu dia sudah melamar ku menjadi tunggangan nya. Yah walaupun hanya kita berdua yang tau.

Gue menatap panda. Panda sebaiknya kita masuk ke dalam kakiku sedikit keram.

Gue dan panda pun berbalik dan melangkah dari meja minum itu tapi belum beberapa langkah ada seseorang yang memanggilku.




..............

Jagasjahshshsh tunggu part selanjutnya yah jangan lupa vote and commentnya.
Sebenernya sih cerita ini udah beres dari lama tapi buat mempublikasikan nya masih nunggu yang tepat.
Karena cerita ini udah di buat lama kalian yang Baca tidak harus nunggu part selanjutnya karena aku memposting nya udah sampai end.
Cuma buat info ajah

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang