part 3

5.1K 152 4
                                    

Gue kepang rambut ku dari samping ke pingin dan ku pilih dress berlengan pendek berwarna biru laut dan sepatu senada dan memberikan make up natural tanpa berlebihan.

Gue dengar mamah sudah memanggil ku agar segera turun ke bawah. dengan cepat gue masuk kan hp iphone gue kedalam tas beserta bedak dan parfum sebelum gue masukan gue semprot beberapa kali dan memasukkannya kedalam tas.

Ayo pah mah kita berangkat tapi kak ciko kak coki mana mam??tanyaku

Mereka sudah pergi duluan memesan tempat untuk kita.Ayo cepat nanti kita bisa terlambat lagi.

Iyh mamah ku yang cantik ayo. mobil aku yang bawa papah belum sembuh total kan??

Ya sudah ayo cepat masuk"ucap papah ku yang di jawab dengan acungan jempol tanganku".

...............

Saat sedang asik chat di grup yang gue buat khusus untuk gue dan kedua sahabat gue mamah menyengol tangan ku dan gue pun sadar dan berdiri.

Kenalkan ini anak teman papah yang akan dijodohkan dengan mu. Gue liat dia tinggi dengan hidung mancung dan sangat tampan hanya itu yang ku fikirkan tentang nya.

Kenalkan nama saya rendy agustin dia menyalurkan tangannya. Gue tersadar dari lamunan dan segera menggapai tangan nya nama saya citra dan kulepaskan jabatan tangan tanpa senyum.

.............

Saat gue masuk mata gue sudah tertuju pada cewe yang sedang asik dengan handphone nya sambil sekali kali tersenyum sangat cantik.

Tapi saat berkenalan dia sama sekali tidak tersenyum ke gue.saat ini juga saat kedua orang tua kita sedang sibuk dengan rencana pernikahan kita dia hanya diam saja.

Gue curi curi pandang tapi gue rasa dia nyoba ngehindar dari kontak mata yang gue buat.

Saat tadi berjabat tangan tiba-tiba jantung gue bergetar dan gue ga tau itu karena apa karna jujur gue terakhir kali pacaran itu saat umur gue 21 dan itu pun udah gue lupain karena cewe yang gue suka selingkuh dengan orang lain.

Kembali ke cerita saat gue perhatiin muka citra tanpa sengaja tatapan kita saling bertemu gue pasang senyum yang paling manis tapi dibalas dengan muka datar bukan datar tapi super super datar

Citra POV

Sumpah risih banget sama tatapanannya dan tadi juga kita tidak sengaja saling bertatapan dan dia memasang muka tersenyum yang membuat aku geli melihatnya.

Ku rasakan hp ku bergetar dan ada chat masuk dari grup yang ku buat bersama sahabatku.

Gimana cit ganteng ga??siska

Kerjanya apa,baik ga,terus ganteng ga?? Selly

Dia ganteng tapi gue ga suka dari tadi dia merhatiin gue.Gue risih bisa bantu kabur dari sini gak??

Loh ada ada ajah kalo dia bikin kontak mata sama lo berarti dia tertarik sama lo.

Ya gue setuju sama pendapat siska cit hehehe cieeee di perhatiin

Saat akan membalas chat dari mereka gue dengar dia berdehem membuat gue melihat dia dan gue melihat sekeliling sudah kosong tinggal kita berdua saja

Mereka sudah pergi dari 15 menit yang lalu."ucapnya"

Kenapa mereka ga bilang dulu ke gue kataku

Mereka sudah bilang tapi kau sibuk dengan hp mu itu. Dan gue yang akan mengantar mu pulang
Maaf sudah terlalu asik dengan hp ku tapi kau tidak usah mengantarku. Gue bisa pulang menggunakan taksi.

Gue yang akan nganter lo pulang.kudengar dia berbicara dengan nada tidak ingin di tolak.

Baiklah kalo itu tidak membebani mu.ucapku.

Dan mulai besok gue yang akan nganter lo buat pergi kuliah.

Tapi gue bisa pergi kuliah sendiri dan biasanya gue bawa mobil sendiri jadi tidak usah terima kasih .

Gue ga nerima penolakan cit dan lo ga bisa nolak karena ini juga permintaan dari papah lo dan gue sudah memenuhinya.

Disini lah gue di mobil rendy dengan suasana yang sangat canggung. Gue buka hp untuk membalas chat tadi yang belum sempat gue balas

Baru beberapa kata ku ketik hp gue menghilang dari tangan gue dan melihat rendy yang mengambilnya.

Rendy apaan sih balikin hp gue.Gue lagi bales chat temen gue.

Temen loh cewe cowo?? Dan kalo lagi berdua sama gue jangan sibuk sama hp dan dunia lo sendiri.

Maaf gue ga akan sibuk lagi sama hp gue jadi balikin hp gue rendy.pintaku dengan suara yg kecil.

Tapi lo belum jawab pertanyaan gue citra.

Pertanyaan yang mana rendy??tanyaku

Yang kamu chat an sama cewe atau cowo??

Ohhh itu aku chat an sama cewe sahabat aku di kampus dan sekarang balikin hpnya.

............

Dia sangat lucu saat merajuk meminta hp nya di kembalikan.membuat gue pingin nyium mulut itu yang maju karna meminta hpnya.

Gue berhenti di depan pintu gerbang dan membuka pintu untuk citra.Dia keluar dan mengucapkan terima kasih.

Ya sudah kamu ati-ati di jalan gue masuk dulu.

Gue tahan tangannya yang akan pergi masuk ke rumahnya.Dia menoleh dan bertanya ada apa?

Gue tunjuk pipi dan menyuruh nya untuk mencium pipiku dulu sebelum masuk.

Dia pertamanya ga mau tapi karna gue paksa jadi dia mau.Dia mencium pipi gue dan ku cium keningnya.

Ayo masuk. tidur jangan terlalu malam besok aku jemput kamu jam 8 okk

Gue hanya bisa diam dengan perlakuannya dan gue pun masuk ke dalam rumah.

Gue pulang dengan senyum yang selalu keluar dari muka gue tanpa gue sadari keluar dengan sendirinya.

Dan tanpa sadar gue tadi meminta dia nyium pipi gue di pertemuan pertama kita. Tapi gue juga ga bisa ngendaliin diri gue kalo di dekatnya.

Gimana masih garing ga???kalo masih maafin ajh yah heheheh tunggu yah part selanjutnya......
Jangan lupa vote and comment nya by by by

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang