Cit... Cit.....Citra bangun dong. sayang bangun dong......
Gue liat dia tertidur pulas di sofa dengan tv yang masih menyala dan coklat batang yang masih di genggamnya sambil tertidur.
Gue yang pertama melihat itu tersenyum tetapi tidak lama gue sadar gue harus bangun in citra karena gue pingin memastikan secepat mungkin.
Dia terbangun dan menyimpan coklat yang ia masih pegang di atas meja.
Panda kenapa kau cepat sekali.??? Mana ayam kecap pesanan akunya.???
Ga ada ayam kecap sekarang kamu masuk ke kamar dan ganti baju. Cepat aku hanya memberi waktu 10 menit dan aku gak menerima pertanyaan dari kamu.
Gue liat dia sedikit bingung tapi tetap melakukan yang gue suruh citra masuk kamar untuk menganti baju.
................
Gue menjalankan mobilnya sepelan mungkin. Gue takut jika citra benar benar hamil dan bayinya akan terganggu karena mendapatkan sedikit guncangan akibat mengendarai mobil yang melaju cukup cepat.
Sesekali gue melirik ke arah perut citra. Benarkah wanita di sebelahnya ini sedang hamil.??? Mengandung anaknya.??? Ahhh sial..... Gue benar benar harus segera memastikannya.
Gue tak kuasa untuk tidak melirik citra yang sedang duduk di samping gue.
Kamu kenapa sihh.??? Risih tau gak. Kata citra karena merasa di perhatikan terus dari pertama keluar rumah sampai sekarang.
Gak cuma aku fikir kamu kedinginan karena hanya menggunakan baju yang tipis itu dan hanya menggunakan celana pendek. Bohong ku agar tidak ketahuan bahwa sedari tadi aku memperhatikannya.
Ya memang aku sedikit kedinginan."ucapnya sambil menatap ku."
Gue langsung menepikan mobil dan langsung membuka jaket yang dari tadi pagi udah gue pake saat datang kerumah mamah.
Gue langsung memakaikan jaket gue ke badannya citra. Makanya kalo pake baju tuh milih milih dong..
Heheheh maaf tadi gue buru buru ini semua juga gara gara kamu panda menyuruhku berganti baju dengan cepat sampai sampai aku tidak bisa memilih baju yang ingin aku pakai.
Citra tidak tau kenapa tapi sikap rendy sangat manis dan di mata gue dia melakukan itu membuat dia terlihat lebih seksi hehehehe.
Panda kita akan kemana.??? Aku sangat lelah ingin tidur.
Kita akan ke rumah sakit. Kamu tidur lah dulu nanti saat kita sudah sampai di rumah sakit aku akan membangunkanmu.
Memang siapa yang sakit.???
Tidak ada,hanya aku ingin memastikan sesuatu.
Panda panda berhenti sebentar aku ingin membeli permen kapas itu panda......
Gue pun akhirnya memberhentikan mobil di pinggir jalan...
Gue keluar bersamaaan dengan citra yang keluar padahal tadi gue sudah melarang citra keluar mobil karena siang ini sangat panas.
"Kamu jangan lari lari."ucapku sambil menahan tangan citra yang tadi siap untuk berlari ke tukang permen kapas itu.
Kenapa.????
"Pokoknya kamu gak boleh lari lari dulu."
Ishhhh kamu jadi sangat aneh panda...
Sekarang kamu masuk ke mobil di luar sangat panas biar aku yang membeli permen kapasnya.
Saat masuk ke mobil sambil membawa permen kapas di tangan gue. Gue liat citra sedang tertidur dengan jaket gue yang sangat besar di badannya.
..........
Cit bangun kita sudah sampai di rumah sakit. Tak lama gue bilang seperti itu perlahan mata citra terbuka.
Kita sudah sampai.???
Ya kita sudah sampai dan ini permen kapas yang kamu mau.???
Citra mengambil permen napasnya dan keluar dari mobil.
Gue genggam tangan citra takut nanti dia bisa jatuh.
Emmm permisi apa drs. Desi sedang ada di dalam.
Maaf ada keperluan apa bapak mencari drs. Desi.??
Rendy.....
Gue dengar suara yang gue kenal. Gue dan citra pun langsung berbalik mencari orang yang tadi memanggilku.
Lo ngapain kesini.???
Gue ada perlu sama lo...
Dan kenalkan ini istri gue.....Lo nikah ga ngasih kabar ke gue.????? Dan sekarang ada butuh lo sampai cari gue ketempat kerja gue.??? Jahat lo yahh sama sahabat lo sendiri.
Gue sekarang sedang tidak ingin mendengar ceramah dari sahabat gue ini.
Apa lo sekarang lagi sibuk.??
3 jam lagi bakal ada operasi. Ada apa.???
Gue minta lo periksa citra gue fikir dia sedang hamil.???
Panda maksud kamu tuh apa sihh.????
Saat tadi pagi aku kerumah mamah aku menceritakan semuanya dan mamah bilang bisa bisa kamu sedang ngidam masakan mamah.
Aku cuma pingin makan masakan mamah bukan berarti aku sedang hamil panda."ucap gue sebal sambil terus memakan permen kapas di tangan kanan gue."
Daripada kalian membuat ku malu di tempat kerja ku sendiri karena kalian terus berdebat. Ayo ikut dengan ku ke ruangan ku sambil memastikan apa benar citra sedang hamil atau tidak.
.............
Sekarang cit kamu berbaring di atas tempat itu." Desi menunjuk tempat tidur khusus rumah sakit."
Gue mengikuti dan berbaring di tempat yang di tunjuk desi tadi. Dan rendy juga menemani ku sambil terus menggenggam tangan ku.
Maaf cit saya angkat sedikit dulu baju kamu.
Gue mendengar itu hanya mengagguk menandakan setuju atas perintah desi.
Setelah desi menaiki bajuku dia memberi sesuatu seperti jelly di atas perut gue. Dan gue liat rendy yang sangat telaten melihat semuanya. Dan desi pun menempelkan alat USG di atas perut gue..
Gue yang melihat di monitor itu tak mengerti apa apa.
Coba lihat rendy citra disini lah calon bayi kalian.
Jadi benar kalau citra hamil.?? Kata ku masih tak percaya yang aku liat di monitor.
Tiba tiba gue merasakan tangan gue di genggam semakin erat gue melihat rendy yang sedang tersenyum lebar.
Gue melihat dan mendengar gue sedang hamil tidak tau harus senang atau harus sedih.
Kita sedang duduk di depan drs. Desi yang memberi tau nasihat apa saja yang boleh dan tidak aku lakukan hanya aku respon dengan malas beda dengan rendy yan mendengarkan setiap nasihat nasihat yang di ucapkan drs. Desi ini sambil terus tersenyum.
Maaf ceritanya garing karena pusing buat cari ide nya jadi maaf seadanya ajah yah hehehe jangan lupa vote and comment nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my love
Teen Fictionhanya cerita biasa yang mempertemukan seorang perempuan dan seorang laki laki yang di jodohkan oleh kedua orang tua mereka masing masing. Citra pertama mendengar akan dijodohkan ia menolak tapi karena sesuatu ia harus terima perjodohan yang dilakuka...