part 14

2.7K 79 0
                                    

Citra. Gue dengar suara yang selalu gue suka dengar tapi itu dulu tidak untuk sekarang.

Gue dan panda berbalik bersamaan.

Hai bagaimana kabar mu dav. Ucapku bergetar antara takut panda marah dan sakit hati yang sudah hilang muncul lagi saat gue liat tatapan david yang tidak pernah berubah.

Kabarku baik cibyyy. Ucapnya tanpa menghiraukan panda yang di samping gue sambil terus mengeratkan tangannya di pinggang gue.

David maju satu langkah mendekat ke gue. Gue yang mulai panik karena tau kebiasaan david saat kita sedang berpacaran dulu semoga ia tidak melakukannya sekarang.

Cup cup benar david masih melakukan nya mencium kedua pipi gue adalah kebiasaannya saat kita dulu berpacaran.

Ai tersenyum dan memundurkan satu langkahnya. Kenapa cibyy kau tidak membalas email dari ku. Aku sampai lumutan menunggu mu menjawab email ku.ucapnya.

Gue rasakan tangan panda yang melingkar di pinggang gue terlepas dan panda membenarkan jas yang ia pakai.

Panda melangkah satu langkah mendekati david.

Tolong jaga sikap anda terhadap istri gue. Kali ini gue akan biarkan lo tapi jangan harap gue bakal diam kalo lo nyentuh istri gue lagi walaupun hanya satu helai rambut pun.

David hanya tersenyum dan membalas ucapan yang panda.

Lo mungkin sekarang punya hak terhadap citra tapi lo sebaiknya jaga baik baik selama citra masih sama lo karena gue balik ke sini buat bawa citra balik lagi sama gue.

Gue lihat panda mengepalkan tangannya bersiap memukul muka david tetapi langsung gue tahan.

Ayo sekarang pulang saja aku sudah cape panda.

Panda pun langsung merangkul pinggang gue lagi dan menuju meja dimana keluarga gue dan keluarga panda sedang asik mengobrol karena perdebatan david dan rendy tidak di ketahui siapa siapa mereka yang melihat mungkin mengira kita hanya sedang mengobrol.

Mah pah pih mih ka ciko ka coki aku sama citra pulang duluan yah tadi citra bilang sangat lelah.

Kalian bisa menginap disini saja.upan mamah ku.

Maaf mah bukanya mau nolak tapi ada yang harus panda urus di rumah dan ini masalah yang sangat serius. Ucap panda sambil melirik gue. Gue hanya bisa menunduk menghindari kontak mata panda. Gue takut ga kuat dan malah nangis di sini kan ga banget di liat sama semua orang. Terutama kakak gue bisa bisa jadi bahan mereka membully gue lagi.

Baiklah hati hati dijalan dan sepertinya memang citra butuh istirahat mukanya sedikit pucat.

Memang saat tadi meminta panda untuk pulang untuk menyelesaikan perdebatan panda dan david gue sudah merasa ga enak di badan gue.

Saat akan keluar rumah panda melepaskan rangkulannya gue. tau saat ini panda sedang menahan amarahnya dan fikiran gue semakin meyakinkan gue saat panda naik mobil tanpa membuka pintu untukku. Ini pertama kalinya panda bersikap seperti itu ke gue.

Tapi karena pusing yang gue rasakan gue semakin menjadi gue akhirnya membiarkan sikap panda tanpa membahasnya dan gue pun masuk ke mobil.

..................

Saat ini gue sudah menganti baju memakai baju tidur dan gue ga tau kemana perginya panda, karena saat tadi turun dari mobil panda langsung pergi dengan motor nya dan gue ga mau berdebat saat ini gue akan biarkan dia sendiri dulu dan besok gue akan menjelaskan semuanya.

Gue menutup badan gue dengan selimut dan mulai menutup mata. Tapi gue dengar seseorang masuk ke kamar dan gue biarkan saja karena gue tau pasti itu panda dan gue sekarang hanya ingin istirahat karena pusing yang gue rasakan tak kunjung juga mereda tetapi lebih pusing dari sebelumnya.

Bangun citra gue tau lo belum tidur.

Gue mendengar itu hanya terus diam tanpa membuka mata gue.

Citra gue bilang bangun ada yang harus gue omongin sama kamu.

Gue lebih memilih menghiraukan ucapnya panda.

Apaan sihh panda gue tuhh cape banget hari ini. Kita omongin masalah ini besok saja gue sekarang pusing banget. Gue rasakan dia menarik tangan gue sampai gue terduduk di pinggir kasur.

Ga ada kaya besok kita selesaikan hari ini juga.

Jadi kenapa kamu berbohong tentang status david hah."ucapnya dengan nada yang menahan marah."

Karena aku tau kalau aku kasih tau kamu tentang david mantan pacar aku pasti kamu ga mau dateng ke pesta itu.

Ohhh jadi itu alesan kamu...
Ingin bertemu david dan menunggu ciuman yang dia berikan hah.???
Aku baru tau kamu cewe yang sangat murahan.

Gue ga nyangka lo ngomong gitu ke gue. Gue ngelakuin ini juga demi kebaikan kita agar kita tidak berantem seperti ini."ucapku dengan nada yang ikut meninggi dan juga berdiri di depan panda dengan tatapan benci.

Maksudku bukan begitu cit sorry tadi gue ga kontrol ucapan gue.

Sekarang panda aku mohon kamu mundur 6 langkah.

Gue liat panda mengerutkan keningnya. Tetapi ia mengikuti kemauan gue.

Emmm masih terasa bau nya. Ucapku. Panda sekarang kamu mundur 10 langkah lagi.

Kamu mau menjaga jarak denganku.??? Kamu marah.?? Maaf aku tidak bermaksud berbicara seperti itu aku hanya terbawa emosi.

Aku gak marah panda dan aku juga gak jaga jarak hanya karena kejadian tadi tapi sorry menurutku kamu bau panda.

Udah kamu jujur ajah aku tau kamu marah sama aku kan.

Ku liat panda mendekat dan langsung memeluk ku dengan sangat erat dan langsung saja aku dorong badannya menjauh dengan badanku.

Gue berlari ke kamar mandi dan memuntahkan tetapi hanya air saja yang keluar. Panda mendekati gue. Panda gue mohon lo jangan mendekat ke gue.

Panda hanya diam di tempat saat gue berkata seperti itu....

Gue berbalik dan melihat panda yang terlihat sangat khawatir gue tersenyum melihatnya tetapi pusing yang gue rasakan semakin memburuk membuat gue sedikit tidak bisa menjaga keseimbangan badan gue dan gue juga melihat semua benda bergerak dan akhirnya gue mendengar panda berlari mendekat ku dan semua galap.









Hay hay hay gimana ceritanya jangan lupa yah vote and comment nya maaf ceritanya ga karuan heheheeh........

oh my love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang