INTRO

10.4K 427 2
                                    

hi gils! nama gue ashley keevana miller. biasa dipanggil ash, ashley, ley terserah lo mau manggil apa, gue sih terima-terima aja. gue punya kakak yg super duper nyebelin kalo ada maunya aja gue dibaikin. tapi sama aja sih gue juga gitu sama dia. gue sama kakak gue itu cuma beda 6 menit. kita itu emang saling berantem, adu mulut, gak ada yg mau kalah, ngerjain satu sama lain atau sejenisnya. tapi aslinya I REALLY REALLY LOVE HIM. maksud love sayang sebagai adik yaa. dan gue tau dia pasti juga sayang sama gue. secarakan gue dan dia dirumah yg besar ini cuma berdua. orangtua gue kebanyakan kerja kerja dan kerja. tapi jangan salah sangka, kalo kita udah ngumpul pasti rumah bakal rame, ribut, berisik dan gue seneng bahagia. hoby gue itu main basket, nyanyi. okayy sekian dulu dari gue. gray eh kak gray mau intro juga.

nama gue grayson keevan miller. panggil gue gray or grayson. pasti lo udah kenal sama anak yg bisa buat gue darah tinggi siapalagi kalau bukan ashley. gue itu kakak nya walau cuma beda 6 menit. tapi dia manggil gue dengan sesukanya aja. kadang manggil pake kak kadang langsung nama. terserah dia ajalah gue gak peduli. walaupun sifat nya buat gue kesal dia tetap adik gue yg paling gue sayang. gue sama ash itu beda sekolah dan temen-temen gue juga gatau kalo gue ada sodara kembar dan ash juga sebaliknya. gue captain football so udah jelas kalo gue famous. gue sih bukannya suka mainin cewek, tapi cewek itu semua yg nembak gue. daripada dia kecewa gue tolak mending di terima aja. itu hiburan tersendiri buat gue. gue sama ash emang udah dari bayi selalu berdua terus gak pernah pisah. jadi ya gini.



sooo guys di mulmed ada foto ash dan gray pas masih bayi.
o,iya ini first story gue semoga aja kalian suka yaa!

NO COPAS!! 

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang