Part 22

2.8K 195 7
                                    

Ashley POV

"bagaimana dok?"

Plsss. Udah cukup selama 3 bulan ini gue menderita. Selama 3 bulan ini juga hubungan gue sama cam mulai membaik. Dan diakhir semester ini bakal ada pertandingan besar. Ini target gue. Dan kunci yg utama dan paling pertama adalah perkataan yang akan diucapkan dokter ini.

"sepertinya nona ashley sudah sembuh total. Ia bisa beraktifitas seperti biasa."

"AKHIRNYAAA. HUAAAA LOVE YOU KAK GRAY. MAKASI UDAH NGERAWAT GUE. MUAHH."

Gue langsung lari dari ruangan dokter itu ke parkiran. Gue seneng banget. Akhirnya lepas sudah penderitaan gue selama ini. Sekarang gue lagi diperjalanan sama gray. U
Gue daritadi asik ngeliatin wajah tampan kembaran gue terus-terusan.

"pls ash. Gue risih lo pandang kayak gitu. Lo mau apa hah?"

"ehe. Tau aja lo kak. Kakk kan disekolah orang pada latian buat lomba itu kan? Plsss ke sekolah yok. Kan lo juga kapten kak. Plss kak. Gue kan udah sembuh."

Gue ngebuat muka semelas mungkin.

"apa kata lo dah."

Yes. Seperti biasa kalo hepi gue bakal nyium pipi gray. Kita udah sampe disekolah. Tapi gue belum juga keluar dari mobil. Semua ekskul berlatih semua. Eve? Udah jelas kalo dia lagi sibuk. Eh tapi itu dia kan yg lagi ditengah lapangan basket.

"EVA!!!"

gue langsung lari dan gak peduliin yang lain. Gue meluk eve dengan erat. Sambil loncat-loncat gak jelas.

"waw. Ada yg lagi senang. Lo udah sehat?" nah kalo itu si cam.

"AAKK CAM. LIAT GUE UDAH SEHATT. YESA GUE BISA MAIN LAGI YUHUU."

"ash, lo bicara gak nyante sekali lagi gue sumpel mulut lo pake bola ini."

"hehe. Ampun buk boss."

"dah ah. Gue mau ngasi informasi ke yang lain lagi. Cam inget kasi tau anggota yg lain."

"siap buk boss." jawab cam.

"dasar pasangan gila." gerutu eve.

Gue sama cam cuma ketawak gak jelas.

"eh seriusan lo udah sembuh? Nanti kalo ada apa-apa gue lagi yg di cekik kembaran lo itu."

"yaudahla cam. Kan tadi gue check up terakhir. Yoda kata dokternya udah."

"bagus. Yauda mending kita gabung sama anak yg lain aja."

Gue jalan beriringan sama cam kepinggir lapangan. Tapi ada satu yang gue herankan. Si jenn pengganggu gak ada disini. Bagus deh. Mending anak-anak gue ajak latihan aja.

"girls, tanding yok. Tar nanti tim yang menang lawan tim laki-laki yang menang."

Bagus semuanya pada setuju. Coba kalo ada si jenn pasti dia yg nyela perkataan gue. Tim gue yang menang. Yaiyala udah jelas. Dan pada akhirnya gue ngelawan tim cam. Tapi kali ini beda rasanya. Karna gue sama cam udah deket dan sering becanda juga. Jadi pertandingan nya dibawa santai. Pas gue lagi loncat dan mau nge shoot bola tiba-tiba rambut gue ditarik kebelakang. Alhasil gue gagal fokus dan pastinya bolanya melesat.

pfttttttt. *gue gatau bunyi peluit gimana.*

"LO?! Cam lo nyebelin banget sih. Seharusnya gue itu udah menang tadi. Dan lo itu CURANG."

"ssttt diem. Kan kita jadi seri biar adil. Lagian gue sengaja juga. Karna lo lebih cantik kalo gini. Rambut digerai."

Cam ngacak rambut gue dan pergi. Astaga. Panas woi panas.

"woi ash. Pipi tuh normalin merah."

"ANJIR WOI KAK CLAIRE PANAS PANAS."

Kak claire itu senior. Gue ngibas-ngibas muka gue sendiri. Dan tanpa gue sadari ternyata cam masih ngeliatin gue. Huaaa tenggelemin ash di rawa-rawa.

"jadi siapa ini yg nraktir? Yg kalah siapa coba? Kelen berdua menang sih kan ribet."

"nih ya kak claire ash bilangin. Yg kalah itu seharusnya cam. Dia curang so udah pasti cam yang nraktir. Dan gak ada bantahan cam sayang."

Gue senyum semanis mungkin. Tapi malah jadi senyum konyol.

"serah apa kata lo dah beb."

Wat? Dia pergi ninggalin gitu aja. Kalo bukan dia yg nraktir udah gue jejelin tuh orang. Gue lagi didalem perjalanan. Gue sama cam satu mobil. Gaktau angin apa tapi anak ini tumben bawa mobil. Biasa juga motor.

"cam tumben lo bawa mobil?"

"serah gue lah. Kan kalo lo tidur jadi ga bahaya kalo naik mobil."

"hah?"

Sumpah gue gak ngerti. Kenapa jadi karna ada sangkut pautnya sama gue coba.

"astaga ashley. Lo pinter disegala bidang pelajaran. Tapi lo pekanya susah minta ampun."

"apaan sih? Ngomong itu yang jelas. Lo sih ngomong ngode mulu ya mana gue ngerti."

"ashley keevana miller. Gue cameron alexander dallas. Peduli sama lo. Sayang sama lo bahkan gue udah cinta sama lo. Apa lo gak nyadarin perasaan gue? Gue sakit pas lo sakit. Gue gak mau lo kenapa-napa. Gue tau ini sama sekali gak romantis. Lo sekarang jadi pacar gue pokoknya. Gak ada penolakan titik."

"WAT?! ih nyebelin. Yaiyala gak romantis. Didalem mobil? Ditengah-tengah mobil sampah? Dan di dalem kemacetan? Oh satu lagi. Itu namanya pemaksaan tau cam. Bukan ngajakin pacaran. Ah lo mah gak asik. Emangnya lo gamau dengar apa kalo gue cinta sama lo juga?"

"apa? Lo cinta sama gue juga? Serius."

Kebetulan lagi macet. Cam ngadep ke arah gue dan genggam kedua tangan gue.

"gue ashley keevana miller cinta sama lo cameron alexander dallas."

Tiba-tiba dia nyium pipi gue cepat dan menjalankan mobilnya.

"ew. Jigong. Berapa lama gak gosok gigi bang?"

"sekitar dua taun dek."

"pantes bauk."

"ahahhaha. Gini-gini gue pacar lo bego."

"ya in aja dah. Biar senenk. Lo ganteng juga kalo lagi ketawak."

"APA? LO BARU NYADAR KALO GUE GANTENG?"

"CAM LO NGESELIN SIH. LO KOK JADI CEREWET SUPER KUADRAT. UDAH AH BURUAN BAWA MOBIL NYA GUE LAPERR."

"SINI MAKAN ABANG AJA DEK ABANG IKHLAS."

"CAMERON FUCKING DALLAS. ARE U SERIOUSLY? MIMPI APA GUE TUHAN PUNYA PACAR BEGINI AMAT."

"AHAHAHHAHAHAHAHAHA"






HELOO EPRIBADEH. MENURUT KALI GUE TAMATIN DI PART 25 ATAU 30? KASIH SARAN YA GAISSS. TENGKYUU.

BETEWE GUE KANGEN CAM DULUU HIKS. TAPI GIMANA LAGI MAU CAM DULU DAN SEKARANG GIMANA GUE TETEP CINTA DAN NGEDUKUNG APAPUN YG DI LAKUINNYA

BUBAY SALAM HANGAT DARI ISTRI MASA DEPAN CAM

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang