POV ASHLEY
tadi pagi gue kaget setengah mati. secara bola basket gue gak ada didalam kamar. gue bongkar semua barang yang ada dikamar gue mana tau bolanya keselip. tapi tetap gak ada. terus gue teriak nanya ke grayson bola gue ada sama dia atau nggak. eh tapi dianya gak dengar. terus gue nyameperin dia dan gue nanya pelan-pelan ke dia. dan jawabannya itu buat gue kesal. pas di sekolah gue sama sekali gak fokus belajar. gue ngajak key buat bolos. dianya gak mau tapi bodo gue tarik aja langsung tangannya. terus gue sama key nyari bolanya sampe jam 5 sore. tiba-tiba gue teringat, pasti grayson yg udah nyembunyiin bola gue. soalnya kan dia udah gue kerjain. pas dirumah gue langsung datengin grayson dan minta bola gue. finally, disinilah gue di kamar sambil megang bola basket kesayangan.
"lo bego banget sih kak. mau aja gue tipuin liat aja gue bakal balas perbuatan lo. hahhahaha"
gue ngomong sendiri tapi biarlah. gue bingung apa yg mau gue lakuin ke grayson. hmmm. besok aja deh gue pikirin yg penting bola ini udah ditangan gue sekarang. gue pun masuk ke alam mimpi.
***
"MORNING !!!" ucap gue dengan semangat nya.
"hmm.. lama-lama gue tuli lo buat ash."
"emangnya gue peduli."
"terserah lo gue capek. udah ah gue mau berangkat sekarang, bye."
dengan gitu pun grayson pergi. gue jadi bingung belum dapat ide dari kemarin. gue menyandarkan badan gue dikursi.
*ting* *ting*
gue langsung duduk tegak. itu suara apa. gue ngecek hp gue tapi gak ada notif sama sekali. gue dengerin lagi suara itu. dan HAP. dapet sumber suaranya dari mana.
"tumben grayson bisa lupa sama hp nya sendiri. biasa dia juga paling ingat sama hpnya. gue pegang dululah hp nya. mana tau berguna." lagi,lagi gue ngomong sendiri.
"non, enggak ke sekolah? sudah mau terlambat loh non." tegur bibi samantha. biasanya kita manggil bibi sam.
"ha? emang udah jam berapa bi?"
"udah jam 7" gue gak sadar kalo udah jam 7.
"okay, bibi sam. ashley pergi dulu yaaa. byeeeee."
gue langsung nyalain mobil dan menerobos lampu merah agar nyampe tepat waktu.
*kriiiiinggg*
pas. belnya bunyi pas gue siap markir. gue langsung lari ke dalam kelas tanpa mandang ke kiri-kanan. gue gak peduli sama orang yg mandang gue aneh. yg penting gue sampe kelas dengan keadaan gak terlambat.
"wih capek juga lari." ucap gue sambil duduk.
"kenapa lo ash, ngos-ngosan gitu." tanya key ke gue.
"habis lari marathon." setelah gue balas perkataan key wali kelas kami datang.
"keep silent please!" kata miss carol.
lah gimana mau diam dianya aja bilang nya gak tegas. gue liat miss carol kayak udah pasrah. kasian juga gue liat nya.
"WOI! BISA DIAM GAK SIH LO SEMUA. GAK PUNYA SOPAN SANTUN APA."
nah ginikan enak pada diam semua. sekarang malah miss carol juga ikutan diam sekalian ngeliatin gue lagi. dan di berdehem.
"hm. thanks ashley." katanya.
ms carol ngelanjutin apa yg tadi mau dibilangnya.
"anak-anak hari ini kita enggak ada kegiatan."
"WOHOOO. KITA BOLEH PULANG KAN MISS?" tanya satu kelas serentak. gue aja heran kok bisa serentak.
"saya belum selesai ngomong. kita emang gak ada kegiatan tapi jam pulang tetap seperti biasa. kalian boleh berkeliaran tapi hanya dilingkungan sekolah aja. enggak boleh ada yg keluar dari gerbang sekolah ini."
setelah miss carol bilang kayak gitu dia langsung keluar. dan dengan serentak lagi semua orang dikelas ini menghelakan napasnya bersama-sama.
"HAHHAHAHAHHAHAHAHA GILAK NGAKAK GUE SAMA LO SEMUA HAHAHHAHHA." gue gak bisa nahan ketawa gue lagi. sumpah ngakak banget. mereka punya ikatan batin kali ya. terus semua orang dikelas pada ngeliatin gue.
"APA LO LIAT-LIAT?!??!!!" kata gue dan langsung jalan keluar kelas.
sialan. kalo tau kayak ginikan gue gak usah lari-lari tadi. dari pada gue mati kebosanan disekolah mending gue cabut aja. gue lansung menuju ke parkiran.
***
gue sekarang lagi di cafe tempat biasa gue nongkron sama key. gue bingung mau ngapain dimana-mana gue gak ada kerjaan. tapi kok dari tadi di dalam tas gue begetar ya.
"o,iya hp kak gray sama gue. gue kerjain ah. kok gak dari tadi sih kepikirannya." orang yg ada dicafe itu ngeliatin gue yg bicara sendiri.
gue langsung buka hp nya grayson dan TAP. langsung kebuka ceroboh banget sih kembaran gue satu itu. gue liat notif dia. isinya gak penting semua. tapi tiba-tiba aja ada pesan masuk. 'babe, kamu kerumah aku dong.' hah, siapa nih cewek. pasti pacarnya grayson. cabe banget gue kerjain lo mampus. sekalian balas dendam sama grayson juga. gue langsung ngetik.
'baby aku nunggu kamu di the plaza. segera datang ya! love u babe :* ' -send.
rasain emang enak. Ew gue jadi geli pake emot nyium lagi.
1. grayson bakal diputusin sama cewek cabe itu. siapa suruh grayson nyembunyiin bola gue.
2. cewek cabe itu bakal nunggu lama di the plaza bahkan berjam-jam. siapa suruh si cabe gatel sama kembaran gue.gue sekarang lagi perjalan menuju ke the plaza. gue mau liat lansung cewek itu datang atau nggak. setelah gue nyampe gue liat ada cewek yg pakainnya ketat dan kurang bahan lagi nyari seseorang. gue yakin pasti itu si cewek cabe. gue liatin dia aja dari tadi udah 4 jam berlalu tapi tuh cewek masih disitu. sekarang udah hampir 5 jam. gue ngeliat wajah cewek itu sangat kesal dan menahan amarah yg siap meledak. gue mau ketawa tapi harus gue tahan. enggak lama setelah itu cewek itu pergi sambil menghentakkan kakinya. setelah gue lihat cewek itu pergi gue langsung masuk mobil dan pulang kerumah. gue gak sabar apa yg akan terjadi sama grayson. gue penasaran kejadian apa yg akan dialami oleh grayson.
Vomment dund!!
Ty yg udah stay di cerita aku
NO COPAS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Ficção AdolescenteEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...