PART 17

3.5K 224 0
                                    

ASHLEY POV

Huaaaa capek juga gue ikut-ikutan rapat begituan. Tapi gimana ya reaksi si cabe kalo tau gue anggota nya dia. Bakal bunuh gue nggak ya? Ah gak mungkin. Masa bodo dengan itu mending gue makan malam dulu. Kasian kembaran gue menunggu.

"Hi my lovely twin, are u okayy?"

"Mending lo diam deh, ash." 
Wah parah gue disuruh diam.

"Napa lo hah? Muka lo mirip kayak bebek begitu."
Rasain emang enak gue ejek.

"Apa lo bilang bebek? Berisik lo ash sono makan dikamar aja." 
Tai gue dibilang berisik.

"Lo ya kakak grayson ku yg ganteng. Kalo gue gak berisik mau jadi apa rumah ini? Sepi seperti tidak ada yg menghuninya."
Kesal gue.

"Udah ayok makan gue laparrr." 

"YEAYY MAKAN. BIK SAM, ASH MAU HOT COKLAT YEE." 

"IYAA NON!" 

Gue makan dengan lahap. Gue ngelirik ke grayson tapi dia makannya kayak enggak nafsu. Biarin ajalah dia yg penting hati senang perut kenyang.

"O,iya pulang sekolah besok gue mau pergi."

"Kemana?"

"Pergi bareng eve."
Gue liat si gray diem aja.

"Napa mau ikut lo ya? Enak aja ini urusan cewek."

"Dih, siapa juga yg mau ikut gue mau main ps seharian dirumah."

"Oke BHAY. Gue ngantuk."

Dikamar gue mikir. Mereka bakal balikan gak ya? Yg penting besok gue mau senang-senang.

*****
C H A T W I T H K E Y

Ashley : KEYRAAAA SAYANGGGGG.
keyra  : woy selo caps say.
Ashley : eh.
Ashley : eh.
Ashley : eh.
Keyra : apasih lo asik 'eh, eh, eh' buruan tar Lagi guru gue masuk.
Ashley : soriii hehe. Besok jalan yok ke mall. Mau make over temen gue si eve. Ya ya ya???
Keyra : emang gue bisa kalo jawab enggak.
Ashley : iyasih. Intinya lo ke sekolah gue pulang sekolah yak. Gue tunggu.
Keyra : terserah lo lah ash. Guru gue udh dateng bye by.
Ashley : bye ny.

E N D C H A T

Gue masuk kelas. Ini kelas gak ada damai nya. Stress kepala gue. Bel bunyi guru pun masuk. Bel bunyi lagi guru pun keluar. Dan seterusnya. Akhirnya bel keluarlah yg berbunyi. Guru belum keluar gue langsung cabut lari ke kelasnya si eve. Udah bel kan? Berarti udh pulang kan? Sopan kan gue berarti sama gurunya. Sopan dong ya.

"EVE!!!!! WHERE ARE YAA???" Gue teriak di depan pintu kelas eve. Bodo amat kalo gue diliatin.
"Lo malu-malu in banget sih ash. Percuma cantik tapi begini. Ngapain lo kesini?"

"Makasih bilang gue cantik. Ya kan gue kayak gini cuma sama orang yg spesial bagi gue aja. Gue kesini buat jalan sama lo lah."

"Eh sableng, ngapain kita jalan emang kita pacaran."

"Woy sableng, gausah sok lupa pls deh ya. Kita ke mall."

"Apaan sih ash. Gak mau gue."

"Gak ada kata GAK"

Langsung aja gue tarik si eve ke parkiran. Eh ternyata si key udah nyampe. Tapi mukanya kusut sumpah. Kenapa ya tu anak.

"Hi keyra." Sapa gue tapi tetap megang tangan eve.

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang