PART 10

3.5K 273 1
                                    

grayson harus memberhentikan semua ini. karena antara grayson dan ashley tidak ada yg mau mengalah. grayson yg paling besar harus mengalah dengan adik yg cuma beda 6 menit dengannya. dia mengendarai mobil nya ke sekolah ashley. dia gak peduli dengan teman-temanya ashley yg menatap dia aneh nantinya. mobilnya pun sudah terpakir rapi di parkiran. dengan cepat dia melangkahkan kaki nya untuk mencari keberadaan ashley.

"hi. ruangan ashley miller dimana ya?" tanya grayson ke salah satu murid.

"di sad class. lantai 3." jawab murid itu.

setelah mengucapkan terima kasih grayson langsung menuju tangga. setibanya di pintu kelas grayson langsung masuk dan mencari saudara kembarnya itu. grayson melihat ashley. grayson lagsung menarik tangan ashley keluar kelas dan membawanya ke dalam mobil. di sepanjang lorong sekolah murid-murid memandang aneh ke arah mereka berdua. setelah ashley dimasukan ke dalam mobil. mobil pun jalan.

"lo apa-apaan sih. main datang ke sekolah gue aja. pake acara narik-narik tangan gue segala lagi." ucap ashley protes dan masih kaget atas apa yg baru terjadi. dia tidak menyangka kalau grayson akan ke sekolah nya.

"udah cukup kita saling ngerjain kayak gini. gue capek. mari kita damai dan mari kita ke 'choco mills'. nenangin pikiran."

"okay. gue setuju. ayo ayo." jawab ashley sangat menyetujuinya.

"alah, paling nanti kerjaan lo nyoba semua jenis coklat disana."

"tau aja sih lo. o,iya kitakan punya ikatan batin." ashley mulai berbicara tidak jelas.

mereka sudah sampai. dengan cepat ashley pergi ke dalam cafe tersebut. sedangkan grayson hanya bisa mengikutinya saja. mereka pun memesan dan mengahabiskan apa yg telah di pesan mereka.

"nah, sekarang kita damai kan? gini dong. ash capek tau ngerjain kak gray mulu. ashley imut sayang grayson keren." mereka mulai mengucapkan perkataan saat mereka kecil dulu.

"damai. kakak juga capek ngerjain ash terus. grayson ganteng sayang ashley cantik." dan dengan kata itu mereka baikan lagi seperti dulu.

"HAHHA HAHHAHAHAHA HAHAHHHAH" suara tawa ashley dan grayson menggema di seluruh sudut cafe itu. tapi tidak ada orang yg mau menghentikan tawa mereka. orang-orang tersenyum melihat 2 saudara kembar itu melepaskan tawa mereka.

***

"wuuhhh. sampe juga ya kak. ash ngantuk mau tidur bye kak gray." Ucap ashley mencium pipi grayson dan langsung memasuki kamarnya dilantai atas.

sedangkan grayson? dia menggelengkan kepalanya dan berfikir kalau ashley itu gak bisa di tebak kapan dia memanggil gray dengan sebutan 'kakak'. grayson sangat rindu dengan ashley yg selalu menyebutnya dengan sebutan kakak.

"kak, kita main ke taman yuk." ajak ashley kecil saat itu.

"bentar ash. kakak pakai sepatu dulu." jawab kakak nya.

"oke kak grayson sayang. ashley bakal nunggu kakak pake sepatunya." ucap ashley kecil sambil tersenyum. kakak nya pun juga tersenyum karna melihat senyuman adiknya itu.

"kakak udah siap. ayo kita jalan." ucap kakak nya sambil menggandeng tangan ashley kecil.

"siap captain." jawab ashley kecil sambil membungkuk hormat.

"HAHHAHHHAHAHHHAHHAH" pecahlah tawa mereka berdua. bahkan sampai di taman pun tawa mereka belum berhenti.

"kak gray, kalo misalkan ashley imut kakak apa?" tanya ashley kecil.

"kalo ash imut berarti kak gray keren dong."ucap kakaknya sambil menahan tawa.

"kalo ashley cantik berarti kak gray ganteng. ya kan?" pertanyaan ashley kecil hanya di jawab anggukan oleh kakak nya.

"ashley imut sayang grayson keren. ashley cantik sayang grayson ganteng." ucap ashley kecil sambil menatap kakak nya penuh harap agar dibalas.

"kak gray juga sama kayak ashley." dan dengan itu mereka berpelukan di taman itu.

begitulah cerita awal dari kata-kata itu. grayson hanya tersenyum ketika mengingat itu kembali. grayson masuk kamar dan mengunci pintunya. 

YG MAU VOMMENT. VOMMENT AJA. GAK ADA YG NGELARANG KOK.
Wkwkwk

NO COPAS!!
 

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang