PART 6

4.3K 266 3
                                    


ASHLEY POV

bel pulang sekolah baru aja bunyi. gila capek banget gue hari ini. tuh guru bio gak ada kasiannya sama sekali apa sama murid. dia nyuruh nyalin 30 halaman di buku tulis. kalo udah ada dibuku tebal, ngapain di salin lagi coba. gesrek emang. gue masukin peralatan gue yg berserakan kedalam tas.

"eh, ash jalan yuk? udah lama kita nggak ke lapangan deket rumah lo itu."

"gue pikir tadi lo mau ngajak ke mall. kalo lo ngajak gue ke mall gue nggak mau. tapi kalo ke lapangan gue MAU."

"yaelah santai ash. yaudah buruan."

setelah key bilang gitu gue langsung beres-beres lalu keluar kelas. gue menghirup udara yg segar ini sebanyak-banyak nya, ah kok gue jadi lebay sih. gue langsung ke parkiran dan ternyata key udah sampe deluan. gue masih berdiri bengong di depan mobil sampai..

"awww.." yap si key jitak kepala gue. gila nih anak kekuatannya besar amat. okay stop dramatis. gue langsung nyalain mobil dan kita langsung ke lapangan. sesampainya disana gue langsung ngeluarin bola basket kesayangan gue. gue gak peduli sama key yg belum turun dari mobil. gue langsung lari ketengah lapangan dan memainkan aksi gue. key datang merebut bola dari tangan gue. gue pun dengan sigap merebut kembali dari tangan key. ya, dan seterusnya kami rebut-rebutan.

gue lagi di cafe tempat gue sama key biasa nongkrong. dan seperti biasanya juga key yg bayarin pesanan gue. karna pas main basket tadi key kalah haha. gak akan ada orang yg pernah bisa ngalahin gue dalam basket. grayson pun kalah sama gue kecuali kalo udah gue, grayson sama daddy yg main. 2 lawan 1. gray dan daddy, gue sendiri. dan mereka itu curang masa gue di gelitikin pas lagi main. alhasil gue kalah deh.

"eh, lo mikirin apasih? gue panggilin juga dari tadi." tanya key ke gue

"hah? oh. gak mikirin apa-apa kok." kalo gue kasih tau tar lama selesai nyeritainnya. jadi mending gue bilang gak ada.

"oh yaudah."

jawaban dari key gue abaikan. karena sekarang gue lagi kaget setengah mati. soalnya grayson lagi disini bareng teman-temannya. 'ahhh gue kerjain juga nih' gue langsung mesan nasgor yg ekstra pedas. dan gue bilang sama mbak pelayannya kalo kasih ke cowok itu. mampus lo gray. gue nge liat grayson yg kebingungan siapa yg mesankan nasgor itu. tanpa banyak tanya grayson memakannya. baru satu suap grayson udah kepedasan dan langsung meminum-minuman temannya. dari sini gue dengar.

"tai lo gray itu minuman gue." kata temannya.

"berisik lo nate gue kepedasan. siapa yg berani ngerjain gue, awas aja." balas grayson.

"lo sih bego. udah tau itu nasgor tah siapa yg ngasih, lo main makan aja." celetuk temannya yg satu lagi.

"cam lo mah gak ngasih gue saran siapa yg udah ngerjain gue." balas grayson lagi.

dan seketika....

"HAHAHAHAHAHAHHAHAHHAAHAHAHAHAHHAAA." sumpah gue ngakak. eh tapi kayaknya ketawa gue kebesaran sampe-sampe semua dicafe itu ngeliatin gue.

"ooopss" ucap gue sambil tutup mulut dan tidak meminta maaf karna membuat keributan.

"hmmm.. maaf teman saya gak sengaja tertawa sebesar itu. tadi ada hal yg saya tunjukan yg membuatnya bisa tertawa sampai begini. sekali lagi maaf." key lo emang penyelamat gue.

sekarang grayson ngeliat ke arah gue dengan melotot dan kayaknya dia udah tau siapa yg ngerjain dia. sebelum grayson ngejar gue, gue lansung lari sambil narik lengan key.

"ASH, LO NGAPAIN GILA?!? TANGAN GUE SAKIT BEGO." gue ngacangin key. setelah masuk didalam mobil gue langsung ketawa lagi dan lagi.

"HAHHAHHAHHA HAHAHHAHHAHHA HAHHHHAHAHA HHAHAHHAHHA. DUH SAKIT PERUT HAHHHAHHA." key cuma ngeliatin gue dengan pandangan aneh. dan gue baru sadar sesuatu.

"eh, lo tadi bilang gue gila terus bilang gue bego juga. wah parah lo key." ucap gue kesal.

"lagian lo ketawa sendiri terus narik tangan gue dengan kuat. lo pikir gak sakit apa." raut wajah key memerah marah. gue jadi ngeri sendiri.

"yaa jangan marah dong. lo kan sahabat terbaik gue. gue janji deh gak bakal narik lo kayak tadi. maafin gue ya yayaa." gue langsung nunjukin muka puppy face gue.

"okay. gue maafin lo. puas nona miller?"

"puas dong hahhahhaa." ah key emang gak bisa marah lama-lama sama gue.

kita pun pulang.

***

"wiiiii empuknya." ucap gue sambil tiduran.hari ini gue bahagiiaaaaaaa banget. ya walaupun sebelumnya gue pikir hari ini hari tersial. tapi ternyata enggak. gue berhasil ngerjain grayson. terus buat key marah. lumayan mereka jadi penghibur gue. gue yakin pasti nanti grayson bakal ngomel ke gue. ah tapi gue gak peduli juga.

--time to sleep--

***

seorang lelaki menatap kaget kearah perempuan itu. dia gak heran kalo perempuan itu yg mengerjainya, kembarannya sendiri. yap lelaki itu adalah grayson. 'liat aja lo ash. gue balas perbuatan lo.' batin lelaki itu. sambil tersenyum licik dan dia menormalkan wajahnya lagi.

apa yg akan di buat oleh grayson ke ashley?

bagaimana ashley menanggapi nya?

hanya mereka berdualah yg tau.






Vomment kek kelen wee.

NO COPAS!!

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang