POV GRAYSON
Gila kok bisa gue punya kembaran yg sifat nya pecicilan. untung sifat gue gak kayak gitu. habis ngantar ashley gue langsung ngendarain mobil ke sekolah. kenapa gue sama ashley gak satu sekolah? yeah, karna kita berdua udah sepakat buat nggak ngumbar-ngumbar kalo kita itu kembaran jadi ya kita beda sekolah. ashley itu sebenarnya orang nya lemah lembut tapi gaktau kenapa sejak dia umur 11 tahun sifat dia berubah drastis. dan disaat yg sama dad dan mom pindah ke london buat ngurus kerjaan. daddy ngurus perusahaan pusat yg disana dan mommy ngurus butik pusatnya yg disana. kerjaan mom itu sebagai designer yg udah terkenal. nama perusahaan nya 'miller corp' sedangkan nama butik nya 'graley fashion'. menurut pemikiran gue ashley berubah pasti ada berhubungan dengan ini. soalnya dari kecil dari bayi kita selalu ber empat liburan, makan atau sejenisnya. dan sekarang mom dad sibuk kerja. ashley jadi kesepian sebenarnya gue itu kasian ngeliat ashley kayak gitu. tapi gitulah caranya dia menghilangkan rasa kesepiannya. jadi gue ngebiarin dia melakukan sesuka hatinya aja yg penting dia gak kesepian. nggak terasa gue udah sampe aja di sekolah. setelah gue markir mobil gue langsung keluar dan membuka kaca mata hitam yg emang daritadi gue pake. gue denger cewek cewek pada ngomongin gue tapi gue gak peduli itu urusan mereka.
" woi bro lo lama banget datang nya. gila aja ini udah mau masuk gak biasanya lo telat datang gini. kenapa lo?"
"nate lo ngomong bisa di pelani sikit gak? hah, mom sama dad baru pulang jadi ya lama."
"bilang kek dari tadi"
gue cuma ngasih muka datar aja sama nate. yg ngomong sama gue tadi itu nate. dia itu ketua jurnalis sekolah jadi wajar aja kalo dia banyak tanya. gue nanya ke nate yg lain pada kemana ternyata mereka lagi di lapangan basket karna ada pertandingan antara kelas gue sama adik kelas. gue sama nate langsung ke lapangan. dari kelas gue udah jelas kalo cameron (cam) yg bakal jadi captain karna dia itu emang ketua dari ekskul basket. dia itu sebelas dua belas sama ashley kalo udah masalah basket. tapi kalo sifat udah jelas beda jauh. cam itu kalo sama orang yang enggak dia kenal sifatnya dingin, cuek. tapi kalo udah kenal sifatnya hangat ya walaupun sama aja sifat dinginnya tetap ada.
"seriusan kita bakal tanding sama adik kelas?"
"serius gray. mereka yg nantang kita deluan mau gak mau gue terima. liat aja bakal gue bikin kalah telak mereka. gak ada yg bisa ngalahin gue di basket siapapun itu." Kata cam dengan emosi.
udah gue bilangkan tadi, jangan pernah nantang basket sama dia. dan dia paling gak suka kalo keahlian basket nya di remehkan. sama juga dengan gue kalo ada yg berani nantang gue football gue terima dengan senang hati dan kalo gue di remehkan gue bakal ngasih perhitungan. pertandingan dimulai. gue lihat anak cewek pada neriaki cam kayak 'kak cam bisa kak ayo semangat' 'gue cinta sama lo kak cam' 'kalo lo menang lo jadi pacar gue ya kak' dan sejenisnya. bahkan yg neriaki itu para cewek dari kelas adik kelas itu. ckkckckc gak heran gue secara gue, nate dan cam udah jadi the most wanted hahhaha gue bukan pamer karna itu fakta wajah kita itu ganteng ganteng.
"and the winner is.................. BLACK CLASS!!! congratulation guys!"
"not suprise. thanks."
yap. kelas kami itu black karna menurut kami black itu cocok dengan sifat kami semua yg berbeda. setelah cam mengucapkan 3 kata itu dia langsung pergi ke parkiran dan pastinya dia bolos hari ini. hp gue bunyi 'mom's calling' dengan cepat gue angkat.
" ya, mom?"
"hey, honey mom cuma mau bilang kalo mom sama dad harus balik sekarang juga karna ada urusan mendadak. Kasih tau sama ashley ya sayang."
"but, mom. you know her."
"yeah, i know her so well. tapi mom tau dia bakal ngerti. okay sayang mom harus take off. byee love you baby."
belum juga gue bilang 'love you too' udah dimatikan aja. apa yg harus gue bilang sama ashley gue tau dia pasti sedih. padahal mom dad baru sampe kemarin. dan sekarang harus balik lagi. gue tau dia kayak gitu tapi di hatinya dia merasa kesepian dia iri sama temannya yg bisa tiap waktu bersama mamanya dirumah. sedangkan dia udah dari umur 11 sampai 16 tahun ini mom dan dad selalu sibuk. mau gimana pun gue harus ngasi tau ashley. gue pun beranjak dari dalam kelas menuju parkiran. dan segera pulang. sebelum pulang gue mau beli coklat sebanyak-banyaknya buat ashley. karna kalau dia sedih tanpa sadar dia akan banyak memakan coklat.
okayy kalo kalian ada kritik atau saran comment atau message gue langsung aja. boleh kali ya gue minta vote nya..
NO COPAS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Teen FictionEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...