Eceknya ini mereka udah tamat yak. Udah mencari kelanjutan mau ngapain setelah sma gt hehe.
-------------------------------------------------Suasana di kediaman miller sangat ramai. Tidak ada satu mulutpun yang berhenti berbicara sejak tadi. Kecuali satu orang. Kau bisa menebaknya. 'grayson keevan miller'. Grayson hanya menatap kosong kearah keluarga dan temannya yang sedang bercanda. Ia benar-benar kehilangan arah sekarang.
"HUAAAAA MOMMY DADDY, CAM NYIUM PIPI ASH. PIPI ASH GAK PERAWAN LAGII." kata seorang gadis.
"princess daddy, bahkan cam kelak bukan cuma mencium pipi ash aja loh. Bahkan semuanya bakal juga dikecup oleh cam."
menggemalah suara tawa yang berada diruangan itu. Sedangkan ashley tersenyum malu dan menutup wajahnya dengan bantal diatas sofa. Cam masih terbahak bahkan ia sudah memeluk ash dari samping dan mengecup seluruh permukaan wajah ashley kecuali bibir tentunya.
Di sisi lain, grayson melihat ke arah ponsel. Tapi tetap belum ada kabar dari sang kekasih atau bahkan bisa disebut mantan kekasih? Akhirnya grayson memutuskan untuk ke kamar mandi. Ketika ia ingin duduk kembali suara ponselnya berbunyi. Segera ia melihatnya dan ternyata itu dari ashley. Grayson bahagia? Sangat.
'Lo ingat tempat yang lo pernah nolak gue secara mentah-mentah? Kesanalah, lo akan mendapatkan sesuatu.
-evelyn. '
Tidak perlu waktu yang lama. Grayson langsung tancap gas. Bahkan menyisakan tanda tanya kepada semua orang. Grayson menyusuri koridor sekolah. Dia ingat. Diangat dimana dia menyakiti perasaan eve dulu. Ia pun melangkahkan kaki nya ke kantin.
'apa maksud eve? Bahkan gue gak ngeliat sesuatu atau benda yang mengganjal disini.'
"eh, grayson. Mau makan nak? Mau pesan apa?"
"eh, enggak nek. Nek tadi ada eve kesini gak? Atau dia nitipin sesuatu gitu."
"oo,iya. Tadi evelyn kesini dan dia nitip ini ke nenek. Katanya sih buat kamu."
"okee, makasi ya nek. Nenek makin muda deh. Hhahha."
Setelah mendapatkannya ia pergi ke cafe dekat sekolah. Dengan perlahn ia membuka sebuah surat titipan itu tapi kenapa perasaannya gelisah?
'oh god.' batin grayson.
" hei kamu yang sedang membaca surat ini. Ya kamu grayson sayang. Maafin aku. Aku ngilang diacara kelulusan kita. Aku minta maaf karna udah memaksa kamu untuk mencintaiku. Aku tau cinta yang terpaksa itu gak akan pernah bertahan lama. Contohnya cinta kamu ke aku. Aku gaktau apa yang aku fikirkan. Tapi ketika melihatmu dengan jenn benar-benar sakit. Dulu aku sering melihatmu dengannya. Tetapi itu dulu sebelum aku memilikimu. Sekarang kamu sudah milikku tapi aku harus melihat adegan seperti itu lagi. Aku gak sanggup gray. Maaf. Hei, tapi ingat satu hal. Aku selalu mencintai mu. Mau bagaimanapun kamu menyakiti aku.
Maaf aku tidak bisa menyapaikan pesan ini secara langsung. Aku harus pergi sekarang. Maaf, aku baru berpamitan sekarang. Bahkan saat kamu membaca ini aku sedang didalam pesawat. Maafin aku sayang. Cuma kata-kata maaf yang bisa aku bilang ke kamu. Jika kamu memintaku kembali. Maaf aku tidak tau apakah aku akan kembali lagi. Aku harus mengikuti orangtuaku. Jika kita emang ditakdirkan bersama, pasti kita akan bertemu kembali. Ingat kata-kata ku ini.
Jika kamu sayang dan cinta kepadaku ingatlah pesanku ini. Kamu harus jaga kesehatan, kamu harus jadi orang yang sukses, jangan mengharapkan ku yang tidak jelas ini. Carilah pasangan hidup mu kelak,sayang. Tetapi ingat satu hal. Aku akan menunggumu disini sampai kamu menjemputku di paris.
Baiklah, itu saja yang harus kukatakan. Maaf aku harus pergi. Maaf aku tidak bisa berpamitan langsung kepadamu.
~yours
Lelaki itu mengack rambutnya dengan sangat frustasi.
'aku janji, aku akan menjemputmu setelah aku sukses nanti. Tolong jaga hati mu buatku.' ~send
Grayson pulang dengan keadaan yang sangat berantakan. Bahkan semua temannya sudah pulang. Ini sudah tengah malam.
"KAK GRAYSON."
sang kembaran langsung memeluk erat kembarannya. Ashley tau kakaknya sedang bersedih. Setelah beberapa lama grayson pergi evelyn menelpon ashley. Memberitahukan ia akan berangkat.
"kak, lo harus sabar. Gue bakal ada buat lo kak. Dulu lo yang sering nemenin gue kalo gue kesepian. Sekarang gantian. Gue yang bakal nemenin lo supaya elo kak gak ngerasa banget ditinggal mantan. Hehe."
"dasar lo. Adek kurang ajar. Tadi aja awal kalimat gue udah baper. Eh ujungnya lo ngeselin. Denger ya. Eve bukan mantan gue. Pernah gue bilng bukan kalo dia calon istri gue? Nah, seterusnya tetap begitu. BHAY!"
grayson langsung masuk kekamarnya dan membanting kuat pintu kamarnya itu.
"BODOO."
***********
Grayson beranjak ke balkon kamarnya. Dia merenungkan kejadian beberapa hari ini. Dan dia sudah mempunyai tekad yang sangat kuat.dia akan kuliah dengan sungguh-sungguh dan mempelajari pekerjaan dengan daddynya. Setelh semua berhasil ia akan menjemput sang calon istri di paris. Akhirnya dia tidur dipagi hari.
•
'maafkan aku.' lirih seorang gadis.
•
TAMAT YEUUUU.
AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMAAAAA.
YAAMPUN GUA SENENG. EHHH TENGKYUU BUAT SEMUA VOTERS. UDAH 2K LEBIH LOOOH. DAN BUAT YG READERS MAKASI BANYAKKK. DAN YANG SIDERSSSS KALO BISA DIVOTE YAKKKK. TAPI MAKASI BUAT SEMUA NYAAAAA UDAH MAU BACA INI. YANG MAU CERITACERITA BOLEH CET AKU KOK DI LINE alya.mc FOLLOWAN INSTAGRAM JUGA BOLEH HEHE @alya94sy
BUBAY SEMUAAA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Novela JuvenilEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...