"MORNING DADDY! MORNING MOMMY!" sapa mereka berdua dengan senyuman yang manis.
"Tumben anak mom udah siap tanpa mom bangunkan." Heran mom nya.
"Yakan kita lapar mom. Dan wangi masakan mom itu sampe ke kamar. Ya kan gray?" Balas ashley.
"Iya, mom." Jawab gray.
"ashley, grayson cepat kalian berangkat sekolah nanti kalian telat." Peringat dad dengan tegas.
***
ASHLEY POV
Kan gue jadi kecepatan datang ke sekolah. Semua ini gara-gara daddy. Masih sepi lagi mending gue ke kelas aja lanjut tidur. Gue langsung cari posisi nyaman buat tidur. Gue pun terlelap. Tapi baru setengah jam gue tidur anak-anak yang lain pada udah datang. Jadi mending gue buka sosmed aja. Bel yang membawa petaka pun berbunyi. Tapi yang gue anehkan itu yang masuk ke kelas itu kepala sekolah.
"Anak-anak yang namanya ashley miller yang mana?" ngapain nih orang nanya nama gue. Pada langsung nujuk kearah gue semua lagi.
"Saya pak. Emangnya kenapa ya?"
"ms miller mulai hari ini kamu tidak belajar diruangan ini lagi. Kamu saya pindahkan ke black class." Apa-apaan gue main di pindahkan. Perasaan gue belum ada buat masalah yang besar.
"Dan jangan banyak tanya. Kemasi barang-barang kamu. Kamu saya antar ke black class." Sial.
Gue ikutin aja nih kepala sekolah jalan. Lama amat sih dia jalan. Lagian black class jauh amat kelasnya. Tiba-tiba bapak itu berhenti dan memasuki ruangan itu. Dari yang gue liat ruangan itu pasti black class. Gue pun masuk ke ruangan itu tanpa melihat murid yang ada didalamnya.
"Anak-anak kalian kedatangan teman baru dari C class. Ms. Miller silahkan perkenalkan diri kamu."
Dan dengan itu gue ngeliat ke depan. Sumpah rasanya jantung gue mau copot. Gue kaget si grayson lagi melotot ngeliat kearah gue. Gue tau gue ada dikelas ini pasti gara-gara daddy sama mommy. Ada nate sama cam lagi. Pasrah aja deh gue. Kalo mau nolak alasan apa coba yang mau gue pake.
"Perkenalkan diri kamu." Tegur bapak kepala sekolah itu sekali lagi.
"oh,iya pak. Nama gue ashley miller. Terserah lo semua mau manggil gue apa. Gue pindahan dari C class. Ada yang mau nanya? Gak ada kan? Yaudah gue duduk." Gue pun langsung duduk tanpa menghiraukan yang lainnya.
"okay, ashley kenalkan saya mr. Grey dan sekarang saya yang menjadi wali kelas kamu." Kata bapak itu ke gue.
"ya, sir." Jawab gue sekadarnya.
Asal lo semua tau aja masa gue duduk di sebangku sama nerd yang melebihi gaya si eve dulu. Biasa sih nerd itu pintar tapi gue gak butuh dia karena gue sendiri juga udah pintar. Si grayson sama nate pas di belakang gue lagi. Si cam juga di samping gue. Lengkap sudah penderitaan untuk pagi ini.
"woi, ash. Lo kok bisa pindah ke kelas gue? Yang ada kelas ini makin hancur ada lo bukannya makin damai." Grayson bego. Adik sendiri dibilang pembawa kehancuran.
"ya mana gue tau. Gue aja kaget. Kenapa coba harus black class. Yang gue dengar itu black class kelas yang paling sedeng." Balas gue.
"enak aja lo ya kalo ngomong. Yang ada black class itu kelas yang paling keren karena isinya anak the most wanted dan famous semua. kecuali lo." Anjir grayson buat darah gue naik aja. Si nate pake diam aja lagi sambil nahan ketawa.
"Lo ya gue bunuh lo nanti dan... "
"Ashley, grayson diam." Sial. Gue benci mr. Grey.
*kringgggg*
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Teen FictionEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...