PART 9

3.8K 231 5
                                    

pict jennifer ada di mulmed yaa.
pict nate ada di paling bawah.

POV GRAYSON

kok perasaan gue gak enak ya. sialan banget hp gue tinggal tadi. untung sekarang udah pulang. gue buru-buru masuk ke dalam rumah dan nyari hp. tapi gue cari-cari nggak dapat. bibi sam lewat gue tanya aja kali ya.

"bi, liat hp gray gak? tadi gray letak disini." semoga tau semoga tau.

"oh,iya. bibi liat tadi di pegang sama ashley. mungkin dibawanya ke sekolah." kan perasaan gue jadi gak enak pasti ada sesuatu.

"ashley udah pulang belum, bi sam?" semoga udah semoga udah.

"belum pulang."

setelah dengar apa yg dibilang bibi samantha gue langsung masuk kamar. pasti ashley ngerencanain sesuatu. tapi dia kan udah janji. ah dari pada mikirin itu mending gue tidur aja.

*bugh* *plak* *prang*

"aww.. shhh.. sakit bego." "BANGUN GAK LO" "gimana gue bangun lo mukulin gue gilak."

badan gue sakit-sakit di pukul sama ashley. bangunin kakak sendiri gak bisa pake cara halus apa. 

"iya,iya gue bangun. puas lo hah?" 

"nih gue balikin hp lo tadi tinggal. dari pada nganggur mending gue pake ya kan." gue langsung natap ashley dengan tatapan 'lo ngapain aja pake hp gue. gak aneh-aneh kan?'

"selo kak, gak aneh kok." terus dia senyum dan ninggalin gue sendiri dikamar. ah tapi gue masih penasaran. pasti ada yg dilakuinnya. dengan cepat gue meriksa semua sosmed gue. tapi semuanya biasa aja. gue cek notif dan lain-lain. tapi semuanya gak ada yg aneh. mungkin cuma pemikiran gue aja kali.

"GRAYSON JELEK BURUAN KEBAWAH MAKAN. GUE UDAH LAPAR." punya kembaran tapi suaranya kayak toak.

"IYA SABAR." gue langsung lari kebawah.

sampai di ruang makan ternya si ashley udah makan deluan. gue langsung duduk terus makan.

"ash, lo beneran gak ada ngotak-atik hp gue kan?" gue harus memastikan.

"gak ada lo tenang aja, okay?"

tapi sama aja gue gak percaya. habis makan gue langsung ke kamar tanpa dengerin celotehan ashley. gue berbaring dan mikirin apa yg akan terjadi besok. pasti akan ada yg terjadi. karna gue terlalu mikir dengan keras akhirnya gue gak sadar udah tidur aja.

***

"KAK GRAYSON, GUE BERANGKAT YAA! BANGUN WOI. UDAH JAM 7 LEWAT." 

apa? jam berapa? gue langsung bangun dan liat jam. bener yg dibilang ashley udah jam 7 lewat. gue langsung mandi pake baju makan cuma ngambil roti. itupun makan rotinya di dalam mobil. apes banget gue sumpah. gue yakin tadi ashley gak ada bangunin gue sama sekali. jam setengah 8 pas gue udah nyampe sekolah. gue langsung lari ke kelas. pas udah dikelas gue gak dikasih masuk gegara telat. ahelah gurunya cari ribut. gue cuma terlambat 10 menit. gue pun ke kantin. semua gara-gara ashley kembaran gue yg paling pecicilan. bel istirahat bunyi. gue langsung berdiri mau nyamperin nate dan cam. tapi tiba-tiba aja.

*plak*

gila siapa yg udah nampar gue. berani banget nih orang. gue langsung liat dia dan mau marah. tapi kata-kata itu langsung gue simpan lagi. 

"APA? LO MAU MARAH SAMA GUE HAH? LO MAU NAMPAR GUE BALIK IYA? TAMPAR NIH TAMPAR!" gue kaget karna jenn tiba-tiba nampar gue. dan dari wajahnya dia keliatan lagi emosi. 

"jenn? kamu kenapa kok nampar aku." 

"LO NANYA KENAPA GUE NAMPAR LO?! ALAH GAK USAH SOK GAK TAU." jelaslah gue nanya ke dia. emang salah gue apa main di tampar aja tiba-tiba.

"eh,eh,eh lo kok main nampar sobat gue sih jenn. emang dia salah apa sama lo?" tanya nate. dia sekalian bela gue juga.

"lo tau nate? pacar mana coba yg gak marah kalo harus nunggu sendirian di the plaza selama 4 JAM? nate coba lo bayangin. disana rame gue kebingungan nyari NIH COWOK!" tunjuk jenn ke gue.

"lo nya aja yg alay. lo pikir si gray nunggu lo disalon gak bosan apa?" gue mulai berpikir kemarin kan gue gak bawa hp. tapi kok bisa jenn bilang gue ngajak dia jalan.

"lah kok lo sih nate yg ngajak ribut sama gue. lo pikir gue bohong apa. nih liat kalo gak percaya." sebelum nate ngeliat gue langsung ngerebut hpnya dari tangan jenn. sekarang gue tau ini pasti kerjaan ashley. pasti dia gue yakin.

"gu-- " perkataan nate gue potong.

"nate mending lo diam. ini masalah gue sama jennifer oke." gue gak peduli sama jawaban nate. yg penting sekarang gue ngejelasin yg sebenarnya.

"mending lo berdua yg diam.  grayson gue minta putus dari lo gak ada penolakan." jenn langsung minta putus ke gue didepan anak-anak semua yg ada di kantin.gue gak bisa terima ini semua salah ashley.

" what? baby plsitu bukan aku yg ngirim pesan begituan. Itu kerjaan adik aku yg iseng." jawab gue gak terima. semua ini gara-gara ashley udah gue di tampar, terlambat sekolah, di putusin lagi. lengkap sudah.

" gue gakmau tau. kita P U T U S." nah kan. jenn langsung pergi.  gue pun langsung ngejar dia. gue ngabaikan panggilan dari cam sama nate. 

*crap* gue berhasil narik tangan dia.

"hey babe, pls ini semua hanya salah paham. semalam itu hp aku tinggal di rumah. jadinya adik aku yg megang. dia orang nya emang jail jadi maklumin aja yaa honey?" gue putar badan jenn menghadap gue. gue berharap dia bisa luluh. dia pun langsung meluk gue.

"tolong, jangan buat gue nunggu lagi. gue gak suka." 

"jadi kita gak jadi putus?" tanya gue memastikan.

"enggak dong." jenn pun langsung pergi sama teman-temannya.

cam sama nate langsung nyamperin gue. 

"gue heran sama lo gray. lo bukannya mau putus dari dia ya? tapi kok malah lo yg ngotot balikan. bingung gue. ya nggak cam?" 

"hmm. ya." jawab cam sekedarnya. nate mulutnya kayak cewek aja.

eh, tunggu bener juga. gue kan mau putus ngapain juga gue minta balikan.

"ARRGGGHH." ucap gue frustasi dan ninggalin mereka berdua. gue bego. grayson bego.

"lah, dia kenapa cam? bukannya jawab pertanyaan gue malah main nyelonong gitu aja. dipikir nya gue cuma patung yg bisa ngomong." ucap nate.

"tah." hanya 3 huruf dan cam pergi dari nate.

"sana lo berdua pergi gue sendiri aja gapapa" ucap nate lagi dengan sangat kesal.

"sana lo berdua pergi gue sendiri aja gapapa" ucap nate lagi dengan sangat kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vomment kayy!!

Ada yg mau ngasi ide untuk cast nya?

NO COPAS!!
 

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang