GRAYSON POV
dasar adik yg gak tau sopan santun. awas aja gue kerjain juga lo. gak peduli lo adik atau kembaran gue. malam ini silahkan aja lo tidur dengan nyenyak. tapi lihat aja besok lo pasti akan panik sangat panik. lo sampe nangis darahpun gue gak perduli. mending gue tidur dengan damai sekarang. dan gak sabar buat besok. liat lo ashley sayang gue balas perbuatan lo.
*kriiing* *bugh*
alarm sialan. gue langsung bangun. hari yg gue tunggu-tunggu tiba juga. gue langsung mandi pake baju terus memasang ekspresi wajah yg biasa aja. berharap jangan mencurigakan pas didepan ashley nanti. gue pun turun ke bawah dan langsung sarapan.
"KAK GRAYSON BOLA BASKET GUE HILANG. LO LIAT GAK ? WAAAA MOMMY BOLA ASHLEY HILANG." permainan dimulai.
"APA? LO NGOMONG GAK JELAS." setelah gue ngomong gitu dalam waktu 7 detik ashley udah ada di depan gue.
"lo. liat. bola. basket. gue. nggak. ? ! ? !" tanya ashley. matanya sekalian melotot ngeri ke arah gue. gue jawab aja dengan santai.
"lo pikir gue siapa? emangnya gue penjaga bola basket lo." jawab gue mengelak.
"WAAAAAAAA BOLA BASKET GUE HILANG GRAY. BOLA BASKET GUE H I L A N G !!!!" kaget gue tanpa di prediksi ashley nangis sambil marah-marah gak jelas. gue panas-panasin juga.
"makanya kalo jadi adek itu manggil gue kakak. jangan tar lo manggil gue kak dan dalam sekejap udah manggil gue gray. kualat kan lo jadinya."
"enggak ada urusannya sama masalah itu juga kali. Mulut-mulut gue kok jadi lo yg heboh sih." yah dia malah buat gue kesal.
"bola-bola lo yg ngilang kok jadi lo yg heboh. bola lo ngilang kena kutukan gue kali."
"lo pikir gue bego apa."
dan seterus nya kita adu mulut dan kita dilerai dengan orang yg ada dirumah.
"non, tuan, sekarang sudah lewat jam 07.21 kalian berdua sudah sangat terlambat."
"WHAT?!?!?!?!!!" jawab gue serempak bareng ashley.
kita langsung ngacir ke mobil masing-masing. gue bawa ngebut sampe tiba di sekolah. kalo guru udah masuk, gue bolos aja kan gampang. gue ngintip ke kelas ternyata guru udah masuk. gue pun mutar arah balik ke kantin. gue mesan minuman. tiba-tiba ada tangan yg menggandeng gue.
"ih, baby kamu bolos ya? kita sama dong." ucap jenn sambil mencium pipi gue. yap dia itu pacar gue 'jennifer geraldie' sebenarnya gue risih sama dia. ya tapi gue gak mau ngebuat cewek nangis. kalo gue putusin pasti dia bakal nangis kejer.
"ah, iya. aku tadi telat bangun jadi terlambat." balas gue sambil ngelus rambut dia. dih gue malas kayak gini.
"ooh. baby nanti kamu temenin aku kesalon yaa. sebentarrrr aja." nah ini gue yg malas secara kata sebentar itu 3 jam bisa mati kebosanan gue. ya tapi mau gimana lagi.
"oke untuk kamu apasih yg enggak." bel istirahat berbunyi. akhirnya gue bisa terhindar dari jenn.
"babe aku bareng temen aku dulu, okay?" pamit gue. tanpa nunggu jawabannya gue langsung pergi dan gabung sama anak yg lain.
"lah wajah lo kusut banget. napa lo?" tanya cam.
"iya,gray. lo kan juga bolos tadi." sambung nate.
"masalah bolos gue gak masalah. tapi tadi si jenn lengket di gue terus. buat gue risih aja. untung belnya cepat. dan lebih parahnya lagi dia minta nemeni dia kesalon. 3 jam bro nunggunya mati ke bosanan gue disana." cerita gue
"siapa suruh lo mau sama cewek kayak dia." jawab cam gak peduli dan tetap melahap makanannya. heran gue liat dia. dia ngomong tapi gak ngeliat ke orangnya.
"udahlah gak usah bahas itu lagi. mari kita happy hari ini."
***
lo semua tau gak kalo bola basket nya ashley dimana. bola nya dia gue simpan dimana dia nggak bisa ngambil. biar aja dia gak semangat belajar. teriak gak jelas karna kehilangan sebuah bola. biar ashley tau rasa kalo di kerjain itu gak enak sama sekali. sekarang gue lagi dirumah. ashley belum pulang pasti dia pergi sama temennya si keyra itu. pastinya nyari bola basket kesayangannya itu.
*BRAK*
pintu langsung terbuka dengan kerasnya.
"GRAYSON GUE TAU KALO LO YG NYEMBUIIN BOLA BASKET GUE!" amuk ashley sama gue.
" ya kalo misalkan emang gue. lo mau apa hah?" tantang gue.
"GUE MAU BOLA GUE DIKEMBALIKAN. TITIK." jawab ashley masih dengan nada suaranya yg meninggi.
"lo udah ngerjain gue di cafe. pake acara sok ngasih gue nasgor. ekstra pedas lagi. lo buat gue sangat kesal. dan mau gimana pun gue gak bakal balikin bola lo." Jawab gue gak terima.
"ayolah kak, balikin bola ashley yayayayayya? tar ashley pesani pizza kesukaan kakak deh. ashley juga minta maaf karna udah ngerjain kakak. damai?"
ah. ashley perusak suasana dia minta maaf ke gue pake acara puppy face. mata berkaca-kaca lagi.
"oke,oke. gue bakal balikin bola lo. tapi lo harus janji gak akan melakukan kesalahan. lo emang pintar kalo udah ngebujuk gue." ucap gue kalah.
"pintar dong." hahhahaa
bola pun sudah ditangan ashley. dia berjingkrak ke girangan. gue biarin aja dia dan gue ngambil minum ke dapur.
***
di dalam batin ashley. 'lo oon banget sih gue bakal balas perbuatan lo. liat aja nanti. lo udah berani misahin gue sama kesayangan gue. liat aja hahhahhahhahha'
vomment yakk!!!
NOCOPAS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Teen FictionEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...