PART 12

3.5K 227 0
                                    

'lama-lama gue bisa gila kalo kayak gini caranya. mom sama dad pake acara mau mindahin gue segala lagi. dan yang lebih parahnya gue bakal satu sekolah sama kak gray. mereka lebay tau gak. gue cuma ketimpa sama ring basket aja sampe pindah sekolah. gue gak mau pindah sekolah tapi mau gak mau ya harus tetap pindah. secara mereka ngancam gue kalo misalkan gue gak mau pindah auburn highschool bakal disidang gara-gara kejadian yg gue alami. okelah gue udah pasrah juga.' batin ashley selama di perjalanan menuju pulang.

"ash jangan turun dulu. kamu daddy gendong sampe kedalam rumah." ucap dadnya ashley setelah memarkirkan mobil.

"apaan sih dad? emang nya kaki ashley di amputasi sampe di gendong segala." balas ashley yg langsung memutar matanya.

"ashley jaga omongan kamu." tegur momnya ashley dengan tegas.

ashley pun dibawa masuk sama dadnya. saat pintu terbuka grayson langsung nyerocos dengan seenak jidatnya.

'tai lo kak gue lagi kesal gini lo malah nanya-nanya. kak gray pake bilang sekolahnya gila lagi. oke sekarang gue udah sangat sangat kesal. gue pun minta turun dari gedongan dad dan lansung masuk ke kamar. tapi sialnya gue gak bisa langsung lari jadi harus jalan dengan hati-hati.' batin ashley dengan menggebu-gebu.

sesampainya ashley dikamar ia paling benci dengan hari ini. kenapa dia harus mengalami semua ini? kenapa harus lusa dia udah satu sekolah dengan grayson? kenapa itu semua itu harus terjadi dengan dia? kenapa? hanya takdirlah yg bisa menjawab. ashley pun langsung membaringkan dirinya di kasur. dia sangat lelah dengan hari ini.

'yeayyy. besok gue libur hahha. ah sama aja besoknya lagi gue bakal ada di sekolah baru, di suasana baru, guru-guru yg baru, teman-teman yg baru, lapangan yg baru serba baru. bodo mending gue tidur dari pada mikirin lusa tar gue cepat tua lagi.' pikir ashley sebelum tidur.

***

"ASHLEY, GRAYSON WAKE UP GUYSS!" entah udah berapa kali momnya memanggil mereka.

"5 MINUTES MOM!" entah udah berapa kali mereka menjawab dengan kata yg sama juga serentak.

"KALO KALIAN ENGGAK KELUAR DARI KAMAR MOM BAKAL POTONG UANG JAJAN KALIAN." ancam momnya.

"iyaiya ashley gerak nih sekarang."

"gray udah bangun jadi jangan potong uang jajan gray."

ucap mereka serentak walaupun berbeda kata.

'gue punya anak kok bisa yg kayak gini. giliran potong uang jajan aja langsung bangun.' batin mom bea sambil geleng-geleng kepala.

yg ditunggu-tunggu pun tiba. grayson yg memakai seragam sekolah dan ashley yg hanya memakai pakaian rumah. setelah mencium pipi kedua orangtuanya seluruh yg ada di meja makan tersebut langsung memakan sarapan pagi mereka.

"mom dad. gray nanti pulang jam 3-an ada rapat. biasalah kalian kan tau." izin gray pada keduanya.

"yaudah gray berangkat dulu." grayson langsung melangkahkan kaki nya keluar ruang makan.

"eh tunggu dulu. oiya ash sampai ketemu besok gue gak sabar satu sekolah sama kembaran sendiri. hhahahhahhaa." grayson pun langsung lari enggak peduli dengan balasan ashley.

***

ASHLEY POV

kalo tau gini caranya mending gue ikut mom aja ke butik nya. lumayan ada temen ngobrol. gue bosan banget sekarang. semua udah gue lakuin. dengerin musik, nari-nari gak jelas, nonton, karaoke, main ps nya kak gray, baca novel, belajar dll. tapi semuanya buat gue bosan. sekarang aja masih jam 12 siang. sedangkan mom sama dad pulang jam 5sore. kak gray pulang jam 3 sore. 3 jam gue mau ngapain coba. gue tau gue tau. mending gue suruh key buat datang kesini. gue langsung nelpon key.

"KEYRAAAAAA LO KERUMAH GUE SE. KA. RA. NG."

"apa? lo gila gue baru pulang sekolah capek."

"GAK ADA ALASAN. GUE TUNGGU DARI SEKARANG BHAY"

gue langsung matiin. gue tau mau bagaimana pun key pasti bakal kesini.

*tok tok tok*

nah orangnya datang. gue lari bukain pintu.

"dih lama banget lo dateng." komen gue

"udah untung juga gue disini. mending sekarang lo ngasih gue masuk terus ngasih gue minum." perintah key ke gue. iyasih gue gak ngasih dia masuk dulu. gue ngambil minuman buat key. pas di ruang tamu gue nyeritain ke key semuanya tentang kemarin. key cuma nyengir aja tanpa bisa bantu apa-apa. gak kerasa udah jam 3 aja. gue sama key masih di ruang tamu.

"ash gue nanti malam mau temenin daddy ke acara temennya." kata kak gray yg baru sampe. bahkan dia gak sadar kalo ada key disini.

"eh, lo siapa?" tanya kak gray yg baru nyadar.

"ini temen gue kak. namanya keyra. dan key ini kakak gue grayson."

"ooh." kata keduanya. tapi tiba-tiba aja tingkat ke kepoan key kumat.

"lo kembaran nya ashley? yg cuma beda 6 menit doang? yg waktu itu jemput ashley?" tanya key dengan semangatnya.

"lo nanya bisa satu-satu gak? intinya gue kembaranya ashley." jawab kak gray. terus mereka berdua tiba-tiba aja udah dekat gue jadi kacang. key manggil pake kak segala lagi. oke mungkin dari sekarang gray punya dua adik. gue sama key. dari pada gue kacang mending

"key lo pulang sekarang. dan elo kak mandi sekarang kan lo bilang mau pergi." gue berusaha membubarkan mereka yg berbicara.

"tap---" gue langsung dorong key keluar dan langsung nyuruh dia masuk kedalam mobil. setelah key pergi gue masuk kedalam.

***

"mom, ash, gray pergi dulu yaaa. tar dad merepet lagi gara-gara gray telat. lo jangan lupa besok ash. HAHHAHAHHAH."

sial! gue kok bisa lupa. Tai lo gray.gue terima dengan keadaan besok. gue pamit ke mom buat tidur. pas udah di kamar tanpa memikirkan yg lain gue langsung tidur dan siap-siap menghadapi hari esok.

Vomment yakks!!

NO COPAS!!
 



Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang