Grayson POV
Gue gak tau apa yang gue lakuin salah? Gue gak ada ngelakuin apapun. Jenn nyium gue bukan kesalahan gue. Tapi eve masih marah sama gue sampe sekarang. Ya sekarang. Besok adalah hari kelulusan kami. Gue bingung cara ngedeketin eve harus gimana lagi. Dia benerbener nge jauh. Bahkan ashley gak bisa ngedeketin gue dan eve lagi. Gue bener-bener iri sama ash-cam dan kei-nath yang sedang dansa sekarang. Gue nyari eve kemana-mana tapi gak pernah ketemu. Apa dia gak datang ke acara prom? Tapikan dia ketos masa iya gak datang.
"woi mas bro, ngapa bengong disini lo?"
"diem lo nath. Gue tau lo lagi seneng. Sono sama pacar lo."
"galak amat mas. WOI CAM!"
"apa? Eh, napa wajah lo? Lesu amat."
"diem kek lo berdua. Gue lagi gak mood."
"serah lo ah. Udah biarin aja. Kita balik ke pasangan masing-masing. Cam liat noh ashley di ajak dansa sama orang lain." -nathan
"anjink." -cam
Nah kan gini enak gak ada yang gangguin gue. Apes banget gue gini. Hp sepi gak ada notif lagi.
"WOIIII PENGUMUMAN. GUE BAKAL NGASI ADEGAN BUAT KALIAN SEMUA. GRATIS."
Apa lagi ini. Nyesel gue punya temen kayak si nathan. Si kei mau lagi sama cowok kayak dia. Malu-maluin. Mic yang dipegang oleh nathan langsung beralih ke cam. Dan yang gue kaget kan lagi kenapa ada mom dan dad disini.
"ehem. Gue cuma mau ngomong bentar doang kok. Gue tau ini acara prom kita semua. Tapi gue nyuri waktu sedikit gapapa kan? Oke gue langsung to the point aja."
Cam jalan ke arah mom dan dad. Apa jangan-jangan? Ah gak mungkin.
"hai, tante om! Saya cameron alexander dallas ingin melamar anak kalian ashley keevan miller. Boleh nggak?"
WAT?! gila. Baru tamat sma. Ash mau ngedeluani gue? Seriously? Mom pake nyerahin sepenuhnya ke ashley lagi.
"hai, cantik. Mau jadi istri dan anak-anak kita kelak gak? Abang janji deh nggak kecewain dedek."
"JIJI GUE. WOOOO.." teriak yang lain.
"ckk diem lo semua. Oke-oke serius." -cam
Gue diem dari tadi. Dan lo liat noh ashley sekarang. Masang wajah 100% gak elit dan malu-malu anjing.
"Ash, lo tau gak? Lo itu cewek yang paling hiperaktif yang pernah gue kenal. Dan gue nyaman aja gitu sama semua sifat lo yang kadang terlalu garang. Tapi gue tau dari balik sifat lo, lo itu sayang banget sama gue. Ye gak cantik? Idiii pipinya merah kayak tomat. Ahahahha. Gue sama lo itu serius. Gue gak mau cuma pacaran doang. Karna itu gak bebas. You know what i mean hmm. Gue gak mau ke bablasan dan akhirnya kembaran lo ngehajar gue habis-habisan. Sooo ashley keevana miller, lo mau gak jadi pendamping hidup gue? Jadi ibu dari anak-anak gue? Menghilangkan penat dan lelah gue? Gue sayang sama lo bukan main - main. Terima gue ya sayang?"
"hah? Lo serius cam? Kitakan masi baru lulus. Masa iyasih langsung nikah."
"duarius malah. Plsssss terima gue yayayayay?"
"gue nerima lo kok. Tapi lo harus izin dulu ke kembaran gue."
Hah? Gue? Bagus akhirnya dia inget sama kehadiran gue.
"woi. Lo mau gak jadi abang ipar gue?"
"dih najis gue. Ngapain lo megang-megang tangan gue."
"kan supaya dapat restu. Bro, ayolah gue gak bakal buat lo kecewa dah. Serius"
"baiklah."
Anjing ini anak. Erat banget meluknya. Pas di terima sama ash aja gak dipeluk. Lah cuma izin ke gue aja main dipeluk erat. Sebenarnya dia nikah sama gue atau sama ashley?
"THANKYOUU SEMUANYA. TINGGAL TUNGGU UNDANGAN DARI KITA BERDUA AJA. I LOVE YOU BABYGIRL."
Gaktau malu ciuman di depan umum. Eh itu eve. Shit. Tapi kenapa dia di ujung? Dan malah keluar?
"EVE. TUNNGUIN GUE."
"EVELYN."
Kemana dia. Untuk sekian kalinya gue kehilangan dia. Eve lo dimana? Jangan tinggalin gue.
******
~rumah~
"HUAAAAAAA. GILAAA. ASH GAKNYANGKA CAM BISA BEGITU. YUHUUUUUU."
kuping gue udah budeg daritadi dia ngomong gaje gitu terus. Gue? Ha Ha. Bahkan hidup gue gak jelas untuk saat ini.
"kak, lo kenapa sih? Gue lagi bahagia masa lo sedih sih? Atau lo gak nerima cam bakal jd suami gue? Gapapa kali kak, gue bakal nolak dia. Gue lebih sayang sama loo."
Ash, meluk gue dengan erat. Astaga gue lupa kalo hati ash itu sensitif. Dasar abang yang bodoh. Seharusnya lo nunjukin kebahagiaan di depan wajah kembaran lo grayson.
"maafin kakak. Kakak nerima kok. Tapi ash harus janji satu hal. Ash gak boleh sampai kapanpun lupain kakak."
"ashley janji."
Tegar gray. Lo bisa ngadapin semua ini.
PENDEK YAAA? IYA DONGG AHAHHAHA. GUA LAGI GAK BISA FOKUS OKE? TAPI BUAT SEKEDAR INFO.
SATU PART LAGI DAN STRANGE TWINS TAMAT.
MAKASIII BUAT SEMUA YG UDAH NGEVOTE DAN COMMENT CERITA GUA.
AKHHH ALYA SAYANG KALIAN.
PART INI AGAK MENGECEWAKAN YAK? :( MAAFIN YAKKK
YAUDA DULU YA.
SALAM HANGAT DARI SAIA KAWAN HEHEHHE😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Twins ✔ [TAMAT]
Teen FictionEnggak selamanya sifat orang itu sama. Dari waktu ke waktu pasti sifat itu akan berubah. Dari yang dulunya periang ke pendiam ataupun sebaliknya. Contohnya kayak kembaran gue, Ashley. ~Grayson Keevan Miller Enggak selamanya seseorang bisa bertahan m...