PART 21

3.3K 217 4
                                    

Ashley's pov

"Lo apaan sih kak. Gue bisa turun sendiri kali."

"Gak lo gak bisa. Pokoknya harus gue gendong sampe ruang makan."

Serah aja dah. Gue males komen. Yang penting hari ini gue bisa sekolah. Gue bosan sekali dirumah gak ada kerjaan.

"dad, ash nanti berangkat sekolah bareng dad aja yaa? Sama gray malesin ah."

"yauda kamu sama dad. Tapi buruan kamu makannya nanti dad telat."

Hamdalah gue terlepas dari jeratan si gila satu ini.

*****

Ughhh. Kenapa gue jalan harus selambat ini. Kalau bukan karena dokter sialan itu gue udah lari kali daritadi. Astaga ashleyy noh pintuudah didepan mata. Tapi kenapa lama banget mencapai itu pintu. Dih ada orang segala lagi di depan pintu ngalangin gue jalan aja.

"WAAA.."

Mampus gue bakal jatuh. Njirr ni orang ngapain balik badan segala.

Hap. Huh untung aja gagal jatuh.

"ash? Kok lo udah sekolah? Lo kan masih sakit."

"apa sih lo cam? Lo gak seneng gue sekolah? Lo gak seneng gue sembuh?"

"bukan gitu maksud gue ash. Gue mau minta maaf sama lo."

"hmm."

Malesin banget ah. Mau maafin tapi dianya mulai deluan. Gue langsung duduk. Bodo amat dikelilingi sama mereka.

"ash, kamu bisa menerangi apa yg bapak bilang tadi?"

"gak."

Emang bener kan ya? Gue gabisa. Kalau tadi gue mood mungkin bapak itu bisa gue becandain. Tapi apa daya seorang ashley saat ini sedang lemah fisik dan hati.

*****
"woiii. Ngapain lo bengong aja."

"aduuu sakit bego tangan gue."

Dasar nathaniel setress. Gue iri banget sama mereka yang pada latihan basket. Mereka bakal lomba bentar lagi. Gak lomba sik sebenarnya cuma sekolah itu ngenantang. Seharusnya itu gue yg diposisi si jenn. Liat aja noh muka songongnya sok belagak paling hebat. Dahal dia belum tanding sama gue. Kalau gue udah sembuh gue kaga duli gue kudu wajib harus ngelawan dia. Gue gak terima begini.

"yailah masik melamun aja neng."

"lo ganggu gue banget sumpa nath. Jujur aja dah ada yang mau lo tanyakan sama gue?"

"tau aja lo beb. Si kei udah punya pacar belom?"

Nahkan.

"pertama gue bukan neng. Kedua gue bukan bebeb lo. Dan ketiga gak dia belom punya. Dan yang palinggg terakhir lo itu bukan tipe pacarnya kei."

"njirr lo ngeri amat ngasi taunya. Biar ajon yang penting dia belom punya pacar. Dan gue masi bisa deketin perjuangin hati dia supaya bisa ngelirik ke gue."

Cam kapan coba begitu ke gue. Boro-boro mau gitu. Narik gue aja kayak narik anjing. Astaga ashleyy lo kok malah langsung mikir ke si cam. Ingat dia yang buat lo begini.

"tuhkan bengong lagi nih anak. Gue kasi tau ya ash. Jangan bengong tar kesambet lo. Gue balik ah. Gak penting juga ngomong sama orang dongo."

"WHAT THE FFFF. AWAS AJA LO KAMBING GUE GULING-GULING LO DI TENGAH LAPANGAN. HEH KERBO JANGAN LARI LO."

Nath ngeselin bangke. Pada berenti latian lagi semua orang natap gue. Si nathan? Noh orangnya langsung lari sambil kecikikan. Tau ah gue balik aja.

"eve mana sik? Kok batang idungnya daritadi gak ada keliatan. Nah itu dia."

Karna sial kaki gue yang emang jalannya harus lambat. Alhasil gue neriakin nama eve dulu sebelum orangnya minggat dari tempatnya.

"ngapain lo kemari? Duduk tenang kek dikelas. Makin parah noh fisik baru tau rasa lo."

" lo kok jahat sik sama gue eve. Salah gue apa coba? Bosan tauk dikelas gak ada temen yang bisa diajak cakap."

"lo disini juga paling gue kacangin. Gue lagi baca jangan ganggu. Awas kalo lo berisik."

"yailah. Inikan perpus tempat umum. Yakan kalau gue sama lo agak mengurangi rasa bosan. Secara gue bisa sesekali ngangguin lo. Ekan ekan ekan?"

Gue langsung ganggu si eve dengan cara goyangin bahu dia. Tau ah dia mau marah atau kaga.

"sekali lagi lo gangguin gue. Gak segan-segan gue tolak lo dari kursi itu."

"yaampun neng kejam amat."

OMAIGAT. KENAPA GUE KETULAR NATHAN BANGKE. Ashley bosan. Eve gabisa diganggu hueee.

"evelynnn. Gray dimana yakk? Gue mau pulang ah. Lo jahat gak mau main sama gue."

"umur lo berapa sih? Sini gue antar ketemu gray. Tar dijalan ketabrak orang mampus lo isdet gue juga yang disalahin sama kembaran lo."

"najis nyet. Gue tau lo berdua udah deket lagi. Gausa naif lu njink."

"fak lo ash. Udah ngatain nyet anjink lagi. Gue gorok juga lo."

Ahahahhaa. Nah itu dia si gray. Lagi main bola masa iya gue turun kelapangan. Kalau kenak bolakan gue juga yang makin parah.

"evelyn sayang."

"k fine i kno what you mean."

"ehe"

Gue liat dari jauh eve lagi nyamperin gray. Dan dari penglihatan gue si eve kayak di ciee cieein. Dan agak lama setelah itu gray natap ke gue dan ngangguk. Alhasil gue balik bareng gray deluan sebelum jam pulang. Karena badan gue makin lama makin sakit.

"lo mau kemana? Kok bawa tas segala?"

Cam kepo. Coba aja gue lagi gak benci sama lo cam. Mungkin gue udah jatuh hati kalik. Nyesel dah gue balik ke kelas.

"pikir aja ndiri. Bay."







GUA NGANTUKKK. SEKIAM DULU YAAWWW. BABAIIIIIIIJ. BTWVTENGKYUUUU FOR 900LEBIH VOTERS DAN BERAPA ITU ADDERS NYA GUA LUPA. TENGYUU BANYAK. GUA GAK NYANGKAAA. EH TAPI KOK KRIK YA CERITA GUAAA. HUAAA.

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang