PART 16

3.4K 235 1
                                    

GRAYSON POV

Udah jam setengah enam tapi si ashley belum pulang juga. Capek gue daritadi nungguin dia. Nah itu dia pulang.

"wes ash darimana aja lo? Kok lama." Kepo gue.

"mau tau aja sih lo. Emangnya penting buat lo?"kata ashley.

"yailah jelaslah penting. Kan hari ini lo menang basket traktir gue lah makan. Gue bosan makan dirumah terus." Gak ada salahnya kan gue minta traktir.

"gue capek mau tidur. Eh tapi boleh juga gue lagi laper."

"oke sip. Sana lo mandi dulu bau ash."usir gue ke ashley.

"diem lo, gray." Okay gue diem.

Emang ya anak cewek itu kalo mandi itu lama. Gue nunggu ashley udah mau satu jam. Bisa-bisa mati kelaparan gue. Gue udah teriak manggil jawabannya selalu 'bentar' doang.

"yuk jalan gue udah siap." Nah ini nongol orangnya.

"astaga ashley lo udah hampir satu jam siap-siap tapi pakaian lo cuma skinny jeans sama sweater? Ngapain aja lo di atas sana?" heran gue sama dia. Gue pikir dia lama gara-gara bingung make dress apa. Eh taunya pakainnya kayak gini.

"oh itu sebenarnya gue udah siap dari tadi. Tapi karna gue capek banget jadinya gue tidur bentaran. Kan lumayan tidur setengah jam menyegarkan mata." Jawab ashley seenaknya. Kalo dia bukan kembaran plus adik gue, mungkin dia udah gue tabok dari tadi.

"iya lo yang enak. Gue yang gak enak. Udah buruan pergi gue udah laper." Kalo gue lanjutin terus pasti gak akan selesai jadi mending langsung pergi.

"pake mobil lo atau mobil gue?" tanya ashley.

"mobil gue aja."

Gue sama ashley segera mencari restaurant yang enak. Kita berdua langsung duduk di pojokan menghadap kaca yang langsung menembus keluar.

"ash, lo tadi kok lama pulang? Perasaan pertandingan udah selesai jam 4."

"tadi si cewek nerd datangin gue eh maksud gue si eve. Eh gray gue kaget setengah mati pas si eve ngasih tau kalo dia itu ketua osis. Dari style nya dia agak gak cocok gitu. Gue pengen ngerubah style dia keren juga kayaknya."

"oh. Udah tau gue." Gue cuman jawab sekedarnya aja. Gue males kalo udah membahas masalah evelyn.

"gue capek bicara panjang lebar jawaban lo cuman gitu. Lo pernah ada masalah ya sama eve? Yakan."

"sotoy banget lo ash." Elak gue

"kita kan punya ikatan batin ya gak mungkin lah kalo gue sotoy." Gue iyain aja.

"iya."

"ceritain lah gray kenapa lo malas bahas tentang dia."

"gak."

"wah parah lo gray. Kasi tau dong kan gue jadinya kepo."

"berisik."

"kak grayson yang keren dan ganteng kasih tau ashley yang imut dan cantik ini dong."

"gak mempan." Bodo amat si ashley bilang gitupun gue gak akan perduli.

"please tell me." Pasrah aja deh gue.

"dulu itu si eve suka ngejar-ngejar gue. Itu kejadiannya pas gue udah jadi kapten. Terus si eve cewek nerd yang cuman buat gue diketawain semua orang. Suatu saat gue sama eve bicara berdua dan eve bilang ke gue 'gue gak bakal nyerah sama lo gray. Gue bakal berusaha jadi ketua osis biar gue bisa deket sama lo.' Nah terus dari situ dia berusaha jadi ketua osis. Setelah sekian lama si eve berhasil dapat jabatan ketua osis. Karna gue risih dikejar kayak gitu gue terima aja si jenn jadi pacar gue. Terus pas ada rapat osis si eve jadi gak ngapain gue kayak dulu lagi. Dia diam dan si jenn tau kalo si eve dulu suka ngejar gue. Makanya walaupun si eve ketua osis dia tetap di bully. Dan pembullyan itu berhenti sejak lo datang.entahlah gue gak ngerti sekarang."

"kasian juga lo kak. Gue turut prihatin yak." Gue cape nyeritain jawaban dia ngeselin.

"lo pikir ada yg meninggal apa pake prihatin segala."

"tapi lo merasa ada sesuatu yang kehilangan kan???jujur lo jujur."

"dikit." Jawab gue jujur.

"yg penting ada. Ini ya gue kasih tau kalo kita suka sama orang jangan lihat fisik style atau apanya. Tapi liat dari ketulusannya. Kalo dari yg gue liat si eve itu orangnya baik. Kalo gue jadi eve mungkin gue udah bunuh lo kali."

"okay ashley nasehat lo gue dengerin. Lah kok jadi mau ngebunuh gue."

"ya iyalah ngebunuh lo secara lo pikir gampang apa harus jadi ketua osis. Eh pas udah jadi ketua osis tau-tau lo baru aja pacaran sama orang lain. Ya gimana gak sakit. Baper kan lo sekarang." Bangke emang si ashley pake bawa acara baper.

"lo udah siapkan? Kita pulang."

****

ASHLEY POV

Lumayan juga sekolah sini gak seburuk yg gue kira. Gue males banget ikutan rapat osis tapi ya gue pengen juga jadi anggota basket dan kalo bisa ngerebut jabatan kapten dari si cabe. Gue telat lagi ikutan rapat.

"hi! Sori gue telat." Maaf gue sambil nunduk. Ternyata ada grayson juga iyalah ada gue lupa kalo dia kapten football.

"eh, ashley gue kira lo gak bakal datang. Ternyata lo datang juga ya. Gue kenalin ya yg itu namanya nate ketua jurnalis. Itu cam kapten basket cowok. Itu gray kapten football. Sama jenn kapten basket cewek tapi dia emang sering absen kalo rapat." Terang eve ke gue. Ya gak heran gue kalo kelakuan si cabe kayak gitu.

"oh okayy gue udah ingat kok."

"lo mau jadi apa?"

"gue mau anggota basket aja. Gue pengen ngerebut jabatan kapten dari si cabe." Kata gue tanpa mikir panjang.

"apa? Cabe? HAHAAHAHAH" semua yg ada diruangan itu tertawa. Tapi dari yang gue liat yang namanya cam nggak ketawa dia Cuma senyum sambil geleng kepala. Kan jadi ingat grayson gue.

"yaudah kita mulai aja yaa."

"blablablablablablaablablabalbalbalablabalblaabla"

"sekian rapat hari ini terima kasih." Akhir evelyn dengan sangat formal. Gue kerjain grayson aja ya hahhaa.

"eve besok kita rombak penampilan lo gue gak mau tau lo bisa apa nggak." Gue langsung pergi dari ruangan itu.


Mulmed mak dan bapak gue.

thanks for vomment :)

NO COPAS!!

Strange Twins ✔ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang