7

77 33 2
                                    


Typo bertebaran dimana-mana!!!

⚠⚠⚠

Keyra POV

"Makasih ka" ucapku sambil melepas dari pelukannya dan mengelap air mataku.

"Ya sama-sama Sell. Lo kalau ada masalah cerita aja ke gue, gue akan menjadi pendengar yang baik dan setia buat lo. Spesial deh" ujarnya yang membuat aku tersenyum kecut.

Tring... Tring...

"Ehm.. ka, itu udah bel istirahat, gue duluan ya" ujarku sambil beranjak dari duduk.

Dion mengangguk "Ya, lo duluan aja, gue masih mau disini dulu. Bye" Aku melambaikan tangan sambil berjalan tetapi membelakanginya.

Kini aku sudah dibelokkan koridor,aku merasa bahuku mulai bergetar lagi dengan segera aku berlari sambil menutup mulutku.

Brak...

Cewe-cewe yang ada ditoilet pada terperanjak kaget dan ngeliat ngenes kearahku.

"Apa lo pada. Jangan liat-liat gue deh, ga tau apa gue lagi tertekan" marahku lalu menangis.

Padahal sih malu sumpah.

"Huhuhuhu... Whahaha... Ah... Gue kudu ngapain sekarang" teriak aku.

"Pegelh nih nangis mulu, air mata gue nanti abis gimana. Kan mubazirina" sambil mengelap air mata lalu aku mencuci muka.

Aku lihat diriku dicermin,gila hancur banget. Mata sembab, hidung merah, rambut acak-acakan.

Aku lirik seorang siswi cewe dengan centilnya sedang berdandan.

Eh gile nih orang, kayak mau kondangan ae. Ini sekolah cuy tuh bedak tebel amat mba. Berapa kilo mba bedaknya? Ratusan wkwkw... umpat aku dalam hati, lumayan untuk ngehibur.

Aha gue minta aja deh untuk lapisin nih muka gue yang udah kaga karuan. Tapi ga overdosis kaya dia ye.

"Ehm.. Hi" sapa aku, eh dia cuma ngelirik sekilas dengan muka yang meremehkanku lalu bersenandung.

Ijih gile... Nih cabe songong amat ye. Kaya situ cantik aje mba. Gue juga sebenernya kaga mau say hi ke lo, gue say hi ke lo cuma karena lo yang sekarang lagi gue butuhin. Eh bukan lonnya ding, tapi make up lonnya.

Originated From The Fake Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang