Babysitter 12

7.9K 688 37
                                    

Hai author comeback setelah lama hiatus^^
Jeongmal mianhe..

Part 12

Betapa bahagianya kedua orang yang kini tengah bersantai di taman kota. Mereka seperti sepasang kekasih yang sedang adik menikmati masa pacarannya. Keduanya tampak asik mengobrol sambil menjilat es krim yang ada di tangannya.
Kedua orang itu adalah shin je wo dan kyuhyun.
Hubungan keduanya semakin dekat setiap hari. Apalagi dengan perkembangan kyuhyun yang setiap harinya semakin membaik. Pria itu sudah bisa mengendalikan rasa manjanya pada je wo. Kyuhyun sudah mulai bersikap dewasa walau masih sedikit.
Je wo semakin yakin jika ia bisa menikah dengan pria dewasa nantinya.

"Shin je wo.."

Je wo yang sedang menikmati pemandangan itu tersentak karena sebuah suara memanggil namanya dengan lembut.
Lantas ia langsung menoleh ke orang yang duduk di sebelahnya.
Orang itu tengah tersenyum manis.

"K-kau memanggilku?" Tanya je wo.
Kyuhyun mengangguk dan tersenyum seperti anak kecil.

"Nama yang cantik.."

"Kyu tinggal dua minggu lagi..apa kau siap?" Tanya je wo. Kyuhyun menghabiskan sisa es krim di tangannya. Kemudian ia menatap je wo dengan mulut yang penuh dengan es krim.
Sambil memasang wajah cutenya ia mengangguk. Membuat gadis bermarga shin itu gemas. dengan cepat je wo mengelap bibir kyuhyun menggunakan tisu.
"Aigoo jika kau sudah menjadi suami kau tidak boleh seperti ini lagi, arra?"
Kyuhyun mengangguk.
Kemudian manik mata milik pria itu beralih pada sepasang suami istri dan juga seorang anak kecil yang tampak bahagia hari ini.

Yah, aku ingat saat itu. Saat aku masih kecil..kami selalu bermain bersama. Aku selalu menunggunya kembali. Tapi saat kedua orang tuaku pergi, aku melupakan mu. Maaf. Batin je wo.

"Apa nanti kita juga akan seperti itu?" Tunjuk kyuhyun pada sebuah keluarga kecil bahagia. Je wo tersadar dari lamunannya lalu matanya mengikuti arah tunjukan jari kyuhyun. Ia mengangguk pasti.
"Tentu saja. Bahkan kita akan lebih bahagia dari mereka" ucap je wo semangat.
Kedua tersenyum lalu menikmati pemandangan yang tuhan berikan pada mereka. Menatap wajah satu sama lain.

"Je wo-yya..ayo pulang" kyuhyun menggenggam tangan je wo yang lebih kecil di banding tangannya.
Gadis itu sempat tersentak namun ia dengan cepat mengangguk. Ada rasa senang saat pria itu mengubah panggilan namanya. Terdengar lebih manis dan hangat. Dan shin je wo menyukainya.
Tanpa pria itu sadar kalau gadis yang tengah ia genggam tangannya itu semakin mencintainya.

Mereka berjalan menuju halte.
Sebenarnya tuan cho sudah menyuruh supir untuk menemani mereka berdua hari ini. Tapi je wo menolak dan lebih memilih berjalan kaki dan naik bus.
Kyuhyun hanya bisa mengikuti kemauan gadisnya itu.
Mereka juga menikmati perjalanannya walau melelahkan harus berjalan menuju halte dan menunggu dalam waktu yang cukup lama. Setidaknya mereka bisa menikmati waktu berdua lebih nyaman.
Sesampainya di halte ternyata cukup banyak orang yang menunggu di halte. Untung saja masih ada tempat untuk mereka duduk dan menunggu.
Je wo merogoh isi tasnya mencari sesuatu. Kyuhyun merasa risih dengan gerak gerik je wo akhirnya penasaran.

"Mencari sesuatu?"

Je wo mengangguk.
"Ah ini dia. Kyu ayo foto"
Je wo memanjangkan sedikit tangannya dan bersiap untuk mengambil selca. Kyuhyun hanya menautkan alisnya.

"Ayo, kita belum pernah berfoto bersama. Anggap saja ini kencan pertama kita jadi aku ingin mengabadikannya" jelas je wo. Kyuhyun mengangguk.
Kedua manusia itu tersenyum menghadap kamera.

KLIK

"Woah, aku sangat cantik disini"
Ucap je wo memuji wajahnya sendiri dalam foto selca mereka. Kyuhyun ikut tersenyum mendengarnya.

Babysitter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang