"Jangan pernah dekati mereka!" Perintah Kyungsoo kepada adiknya itu.
"Wae oppa? Mereka mau berteman denganku" kata Haneul.
"Haneul-ah, mereka orang yang tak bisa oppa percaya. Mereka adalah orang-orang aneh" kata Kyungsoo dengan menggenggam bahu Haneul.
"Oppa, akupun tau kalo mereka adalah orang-orang yang aneh, tapi kurasa tak buruk berteman dengan mereka" kata Haneul.
"Tapi kau tak mengetahui apa-apa" kata Kyungsoo mulai menaikkan suaranya.
"Oppa tau siapa mereka!" Lanjut Kyungsoo.
"Baiklah, kalau begitu aku yang akan mencari tau sendiri. Siapa mereka sebenarnya!" Ucap Haneul lantang lalu pergi meninggalkan Kyungsoo tanpa menghiraukan teriakan Kyungsoo.
"Go Haneul!"
"Go Haneul berhenti!"
"Haneul-ah dengarkan oppa!"
---
Haneul berjalan menuju perpustakaan untuk menenangkan dirinya dengan membaca buku. Haneul tertarik dengan salah satu buku yang berjudul EXO PLANET.
"EXO? Seperti nama kumpulan Kai Cs?" Haneul duduk di salah satu kursi di pojok yang letaknya mengarah keluar jendela yang menampilkan taman tersembunyi dari sekolah ini, tak ada yang di bolehkan untuk menginjakkan kakinya di taman yang sangat indah itu. Lagipula gerbang menuju taman itu dikunci. Dan taman itu dikelilingi tembok tinggi . Tak ada seorangpun yang bisa masuk kedalamnya.
Haneul mulai membaca dengan hening.
EXO PLANET ditemukan pada tahun 1995 yang menjadi planet terkuat diluar tata surya. Menurut sejarah dari ilmuan yang menelitinya, EXO PLANET memiliki kehidupan disana. EXO planet memiliki penduduk yang rupawan. Tidak hanya itu, penduduk EXO PLANET memiliki kekuatan super masing-masing. Terlebih untuk kesembilan satria EXO PLANET bernama Xiu, Su, Ly, Bae, Ch-Y, Ch-N, K-I dan J.Lie.
Haneul membulatkan matanya saat membaca nama-nama satria di EXO PLANET itu.
"Xiu...menjadi Xiumin"
"Su...Suho?"
"Ly? Dia pasti Lay?"
"Bae? Baek-Hyun. Baekhyun?"
"Ch-Y? Chan-Y? Y? Um, Yeol. Yap! Itu pasti Chanyeol!"
"Ch-N, Chen? Apa Chen?"
"K-I, K dan I. Dan jika di sematkan huruf A ditengahnya akan menjadi KAI!? dan itu pasti Kai"
"Lalu, siapa J.Lie?"
DUAR!!
Tiba-tiba petir datang bersahutan. Cahaya-cahaya menyilaukan datang entah dari mana. Air yang berdatangan dari arah yang berbeda. Butiran-butiran es yang melayang.
Haneul bisa melihat dari jendela keganjalan itu. Karna penasaran, Haneul berjalan mendekati jendela dan begitu terkejutnya Haneul saat melihat Ketujuh namja misterius di kelasnya itu sedang bercanda dan tertawa.
Haneul melihat Chen yang menggerakkan jari-jarinya ke udara menciptakan kilatan kilatan petir yang menyambar. Baekhyun yang terus menembakkan cahanya dari telapak tangannya kesegala arah sambil tertawa bahagia. Dan Xiumin yang menerbangkan kristalan kristalan es yang membeku ke udara.
Haneul beralih melihat ke arah Chanyeol yang mengeluarkan api dari tangannya lalu ia padamkan lagi. Lalu ia melihat ke arah Suho yang menyemburkan air dari telapak tangannya ke sembarang arah. Dan melihat Lay yang menghidupkan kembali tanaman-tanaman mati disana. Dan mata Haneul tertuju pada Kai yang tiba-tiba menghilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI [Sehun Fanfiction-COMPLETED✅]
FanficMereka yang datang entah darimana membawa 1000 misteri yang selalu berkaitan denganku. Apa yang sebenarnya terjadi? Sampai dimana saat mereka pergi dan aku kehilangan sahabat, cinta dan kebahagiaanku bertahun-tahun. Waktu aku menemukan kembali cinta...