"Diinjek dong gasnya! Kalo kayak gini kapan nyampenya!"
Jaehyun masang muka kesel.Jadi sekarang kamu lagi diajarin nyetir sama Jaehyun. Setelah perjuangan berat selama enam jam.
"Jaee~ ayo dong ajarin please~ lo mau apapun gue kabulin deh!" Kamu terus mohon ke Jaehyun sambil guling-guling di kasur batmannya.
"Woojae~~"
"Jaeee~"
Jaehyun yang awalnya berusaha nyuekin kamu lama-lama risih juga. Diapun nutup buku yang dia baca dengan kesel dan naruh di mejanya.
Kamupun langsung duduk sila, berpikir kalo Jaehyun setuju. Jaehyun jalan ngedeketin kamu yang udah senyum lembar.
"Sampai kapanpun gue ga mau ngajari lo nyetir, oke?!"
Jaehyun langsung masuk ke kamar mandi, nyuekin kamu yang teriak-teriak protes.
Dan akhirnya setelah berjuang selama enam jam, ngintilin Jaehyun terus, kecuali ke kamar mandi tentunya. Jaehyun pun mau ngajarin kamu dengan iming-iming makan di PH sepuasnya. Habisnya cuma Jaehyun sohib kamu dari lahir, yang bisa bantuin kamu. Tapi selama kamu bisa trip ke Jepang, makan sepuasnya di PH kayaknya ga ada apa-apanya. Ya kan?
Sebenernya sih kamu males belajar nyetir, kan lebih enak dianter kemana-mana. Ga capek, tinggal duduk manis doang nanti juga nyampe. Lagian transportasi umum juga banyak. Kalo makin banyak kendaraan kan nanti malah bikin global warming.
Tapi mau gimana lagi, iming-iming bang Chanyeol, abang kamu, terlalu menggiurkan. Dia bakal ngajak kamu trip ke Jepang kalo kamu bisa nyetir dalam waktu satu minggu. Kamu yang pengen banget ke negeri sakura itu pun ga bisa nolak tantangan bang Chanyeol.
Dan jadilah begini. Jaehyun yang sama anak SOPA katanya manis sopan kek malaikat, ga berenti ngomel-ngomel sejak tangan kamu megang kemudi.
"Itu spionnya masih ngelipet kedalem belum dibuka!"
"Bukan yang itu [Y/N]! Tombol sampingnya!"
"Heh rem rem! Ada nenek nyebrang!"
Dan masih banyak lainnya. Sampe kuping kamu sakit rasanya diomelin terus selama lima hari. Dan selama lima hari ini kamu hampir ga ada kemajuan. Sekarang aja udah lima belas menit kamu baru nyampe taman komplek, sama aja kayak jalan kaki.
"Stop! Stop!"
Kamu kaget dan nginjek rem mendadak. Ciit! Kalau ga ada sabut pengaman pasti jidat kamu sama Jaehyun udah benjol. Takut-takut kamu ngelirik Jaehyun. Dan bener, muka dia merah banget.
"Jae-"
"Turun!"
Jaehyun ngelepas sabuk pengamannya dan turun dari mobil. Kamu gelagapan. Takut Jaehyun marah terus ninggalin kamu.
"Woojae-"
Jaehyun buka pintu samping kemudi. Dia ngebuka sabuk pengaman kamu lalu narik kamu turun. Dan sekarang giliran dia yang megang kemudi. Kamu pun langsung lari dan masuk ke pintu sebelahnya, takut ditinggal. Dan Jaehyun pun langsung ngejalanin mobilnya.
"Woojae~ jangan nyerah dong! Please~ masih ada dua hari lagi!"
Ciiiit! Kamu kaget. Tanpa kamu sadari kedua tangan kamu megang lengan kanannya Jaehyun yang ngerentang nahan bahu kamu. Kamu noleh ke Jaehyun dengan wajah syok.
Jaehyun natap kamu sebel. Dia ngedeketin kamu dan masangin sabuk pengaman. Astaga, jadi dia tadi ngelindungin kamu biar ga kepentok dasbor. Manisnyaaa~
"Belajar nyetirnya stop sampe disini! Ga ada protes! Kalo lo mau ke Jepang ntar liburan ikut gue sama bang Yuta, gue yang bayarin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going