Dengan dahi berkerut kamu memerhatikan Johnny yang sedang mengobrol dengan Kak Sehun di depan mading ukm jurnal.
Kamu lagi nungguin dia buat balik bareng. Tadi dia yang nyamperin kamu ke perpustakaan. Pas lewat koridor gedung B mau ke parkiran ketemu Kak Sehun, terus mereka ngobrol bentar yang kayaknya serius. Karena ngga mau ganggu yaudah kamu akhirnya duduk di kursi bawah pohon.
Beberapa hari ini kamu perhatiin Johnny. Meski beda jurusan tapi tetep sering ketemuan soalnya masih satu fakultas. Penampilan dia kok berubah ya?
Sejak senin kemarin dia pake kemeja sama polo. Kok tumben. Biasanya aja pake kaos melulu. Kemeja sama polo paling-paling dipake pas ada ujian.
"Yuk balik."
Kamu ngedongak dan sadar bahwa Johnny udah berdiri di depanmu. Kamu berdiri dan kalian berjalan.
"Tadi ngomongin apa sama Kak Sehun?"
"Masalah acara amal dua minggu lagi."
"Oh. Eh kata Yuta kemarin dia ketemu kamu di gym, kamu latian lagi?"
"Oiya bocah itu ada utang sama gue." Johnny berkata pelan. "Membershipnya masih ada, sayang aja kalo ngga dipake."
Johnny membuka pintu mobilnya dan kamu berlari kecil memasuki mobil karena tiba-tiba saja gerimis.
"Cerah gini kok gerimis sih."
Johnny berucap pelan dan mengusap jejak-jeka air di kemeja kotak merahnya yang tak dikancingkan dan menunjukkan kaos putihnya.
"Kok tumben kamu beberapa hari ini pake kemeja sama polo terus Jo, tampil rapi terus hehe. Biasanya aja cuma dipake pas ujian."
Tanpa memandang ke arahmu dia menjalankan mobil.
"Lagi pengen aja. Dipake sabuk pengamannya."
---
Kamu melambai pada teman lamamu dan memasuki cafe. Memesan milkshake vanilla lalu berjalan keluar. Kamu tadi udah ngasih tau Johnny kalau mau mampir ke tempat dia siaran radio setelah ketemuan sama temen sekolah menengahmu.
Keluar dari kafe kamu lalu berjalan ke sisi lain gedung. Lalu duduk didepan dinding kaca bersama beberapa orang lain. Dibalik kaca ada Johnny dan cewek cantik yang kamu kenal sebagai Kak Yoona, sedang melakukan siaran. Johnny tersenyum singkat melihat lambaianmu. Terpasang speaker di lantai dan menempel pada kaca sehingga orang-orang yang berada diluar juga dapat menikmati siaran yang berlangsung.
Lima belas menit kemudian, siaran selesai. Johnny dan Yoona keluar ruangan sambil berbincang akrab. Kamu lalu menyeruput milkshake vanilamu. Diantara orang-orang disekitarmu telah melangkah pergi.
"Jam sembilan malem begini tapi kok masih panas sih? Apa karena pake sweater ya?"
Kamu lalu menguncir kuda rambutmu. Tak lama kemudian sosok Johnny muncul sambil membawa segelas ice americano.
"Yuk balik."
"Yuuuk"
Kalian lalu berjalan beriringan menuju mobil Johnny yang terparkir di depan kafe.
"Gimana tadi kuisnya?"
"Susah banget tau soalnya, Jo! Pasrah aja lah! Kamu seharian ini ngapain, kata Taeyong kelas Mr. Na dibatalin."
"Seharian ini?"
Kamu menggumam lalu menyeruput milkshakemu.
"Tadi makan sama anak-anak di kantin. Terus emmm rapat ga formal bahas acara amal. Terus habis itu... pulang ke rumah. Cuci mobil. Mandi terus berangkat siaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going