Sebelum baca, aku mau minta maaf dulu ya sama chapter yang sungguh sangat ancur banget ini ><
Dan nanti jangan skip A/N nya yaa"Na ngeprint, Na! Kertasnya dimana?"
Kamu menghentikan Nana yang hendak keluar dari basecamp. Nana mendengus. Kamu tau dia lagi buru-buru mau ke parkiran belakang gedung , buktinya itu ditangan kanannya ada almet. Nana kan kebagian jadi tukang promosi UKM English Club ke degem-degem maba haha. Ngga sendiri kok karena delegasinya dua orang jadi dia berangkat sama Jihoon yang notabene nya wakit ketua EC.
"Di laci bawah tuh! Udah gue buru-buru, tanya aja yang lain juga ada tuh dasar! Dikira gue tukang ngeprint apa, tiap ngeprint ke gue!"
"Kan gue maunya tanya lo Na hehe"
"Udah minggir deh Bakpao! Lo sih sok sibuk nolak jadi delegasi jadi gue yang kena!"
"Eh gue kan jujur gamau karena emang ga pinter ngomong ga kayak lo yang ngomongnya licin macam sales panci keliling! Lagian kan lo bagian humas!"
"Gue kan bagian humas di redaksi woy! Gue bagian news and publication!"
"Yee kan di EC ngga ada divisi humas Nana sayang!"
Nana lalu memutar matanya. Kamu lalu nyengir karena berhasil ngerjain dia haha. Setelahnya cewek berambut sepunggung itu dorong kamu kesamping biar bisa keluar ruangan.
"Kan jadinya malah gosip sama lo! Udah gue keburu diomelin si Gendut!"
Nana lalu bergegas berjalan cepat, dia ngga bisa lari soalnya lagi pake rok panjang haha. Kamu lalu berseru,
"Na kalo ada yang manis nitip ya satu hehe!"
Cewek itu lalu membalasmu dengan melambaikan tangannya tanpa mengentikan jalan cepatnya.
∩˙▿˙∩
"Kurang empat Jin!"
"Yang mana lagi?"
"Sama, dua halaman itu lagi!"
"Bilang dong dari tadi Sewon!"
"Kan gue udah bilang tadi kalo lima kali Gingsul!"
Woojin lalu mengumpat tanpa suara. Kamu dan Samuel yang duduk tak jauh dari sana tertawa melihat cekcok dua orang itu. Udah biasa kok, udah biasa.
"Eh ada line dari Nana tuh Pao!"
Sontak tawamu berhenti mendengar ucapan barusan. Dan lalu kamu menatap malas ke arah Samuel, sosok yang barusan buka bibirnya.
"Apasih Bakpao Bakpao! Kok sekarang pada manggil gue Pao sih!"
"Orang pipi lo bulet kayak Bakpao kok!"
Samuel setelahnya buru-buru lari keluar ruangan saat melihatmu meraih botol coca cola yang masih tersisa separuh di atas meja. Lalu setelahnya ternyata kamu meminum coca cola yang entah punya siapa itu. Jadi tadi tuh kamu ngga berniat lempar itu ke Samuel haha. Kamu kan haus dari pagi wara wiri. Ada aja yang diurus. Dianya aja yang kepedean!
Kamu lalu menenggak minuman bersoda itu sambil mengecek line dari Nana.
"Won gue ke belakang ya, disuruh sama Nana katanya penting."
Jadi kamu itu kebagian jadi sekretaris buat tim redaksi majalah tahun ini. Dan akibatnya liburan rasanya kayak ngga libur, sibuk ngurus proposal, sponsorship, bikin surat, rapat, banyak pokoknya. Ini juga lagi print surat perjanjian sponsorship. Ketua redaksinya tuh si Sewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going