Kamu berjalan dengan dipapah Wendy ke lapangan bola sekolah. Diiringi omelan Wendy sejak dari uks yang belum berhenti-berhenti. Kamu cuma diem aja, soalnya nanti kalo dijawab malah ga selesai-selesai omelannya. Toh itu bentuk lain dari rasa khawatir Wendy ke kamu. Tapi, risih juga sih lama-lama. Akhirnya kamu cubit dua pipi Wendy biar dia berhenti ngomel.
"Iya Son Wendy, astaga! Gue bakal lebih hati-hati lain kali. Janji!"
Wendy geleng-gelengin kepalanya biar cubitan kamu lepas. Kedua tangannya sibuk mapah kamu, inget.
"Tapi kan ga seharusnya lo berkeliaran kayak gini. Pasti curut itu ngerti kok. Balik ke uks yuk!"
Kamu menghiraukan rayuan Wendy yang entah udah ke berapakalinya.
"Ngga bisa, oke? Gue udah janji, jadi harus ditepati. Habis ini juga cuma duduk di tribun kan, ayo buruan udah deket! Nanti ketinggalan Son Wendy!"
Dan Wendy melanjutkan omelannya. Jadi, kaki kanan kamu itu keseleo pas tanding futsal tadi. Kamu kan jadi kiper, lawan bukannya nendang bola malah nendang kaki kamu pas tendangannya mbentur tiang gawang. Kalo tulang kering sih mungkin ga bakal sampe keseleo, yang ditendang pergelangan kaki kamu masalahnya. Saking sakitnya kamu lompat dulu pas baru ditendang terus baru ambruk ke matras lapangan. Dan setelahnya kamu pun ditandu ke uks. Padahal itu pertandingan semifinal.
Setelah pertandingan selesai Wendy, yang juga ikut main, jenguk kamu dengan wajah sedihnya. Sedih karena kalah dan lihat kaki kamu yang digips. Pas kamu minta bantuin jalan ke lapangan sepakbola mau lihat final, eh kamu diomelin. Langsung berubah galak kayak ibu tirinya Cinderella si Wendy. Kamupun berusaha bujuk rayu dia supaya mau bantuin, kan udah janji nonton gaenak kalo ngingkarin.
Pertandingan final sepakbola dalam rangka ulang tahun sekolah udah berlangsung satu babak. Wendy yang awalnya masih ngomel akhirnya berhenti pas disodorin minuman sama Doyoung. Tadi dia, Jaehyun, Kun, Yerin, dan Joy gabung sama kalian pas babak pertama berjalan lima menit. Emang Wendy berhenti ngomel tapi malah jadinya makin rame.
Tribun penonton juga penuh kali ini, pertandingan final sih. Dua tim yang lagi tanding juga dua tim terkuat disekolah jadi ya pertandingannya dijamin ga bakal mengecewakan mata penonton.
Selama babak pertama, kamu sih cuma nimpalin beberapa obrolan mereka yang ngomentarin jalannya pertandingan. Selebihnya kamu fokus sama cowok jersey merah nomer punggung sepuluh. Merhatiin setiap gerak-gerik cowok berambut hitam itu.
Pas kamu istirahat kamu coba ngecek smartphone kamu, siapa tau ada pesan penting masuk. Taunya cuma Line dari Jisung yang isinya dia masih nyariin kaus kakinya yang ilang sebelah. Dasar itu anak, pesannya udah masuk tiga puluh menit yang lalu padahal. Dan kamu ngedongak pas ngerasain elusan di puncak kepala kamu, kamu lagi nunduk soalnya. Dan Yuta--cowok jersey merah nomor punggung sepuluh yang juga pacar kamu-- senyum manis kearahmu. Tangannya yang bebas bertumpu di teralis batas tribun ke lapangan. Dan kamu balas senyum hangat ke dia. Wendy tadi yang maksa duduk disini, paling deket sama bangku cadangannya tim Yuta. Padahal kamu pengen duduk paling atas.
"Tadi Jaehyun udah ngabarin aku, gimana masih sakit?"
Kamu senyum tipis dan gelengin kepala kamu. Kalian saling senyum, nyuekin sorakan sahabat-sahabat gila kalian. Ini nih yang bikin kamu males, mereka yang hobi nggodain kamu sama Yuta kalo lagi Q-time. Ngerusak suasana, dan bikin malu!
Kamu udah mau mukul Wendy yang duduk disebelah kamu tapi ditahan sama genggaman tangannya Yuta. Dan kamu merengut sebel ke cowok keturunan Jepang itu.
"Udah biarin aja Bae, mereka cuma iri kan pada jomblo."
"Yuta sialan!"/"Dasar curut!"
Dan kamu ketawa pas mereka teriak ga terima gara-gata dikatain Yuta. Dan akhirnya mereka ngobrol sendiri, nganggep kalian ga ada.
"Kamu bisa berdiri bentar ngga?"
Kamu langsung berdiri dan ngedeketin Yuta. Yuta ngeratin genggaman tangan kalian yang belum lepas sejak tadi. Dan berujar pelan ke kamu.
"Maaf ga ada di samping kamu saat kamu terluka tadi. Sebagai gantinya aku bakal nemenin kamu rewatch drama besok malem. Nurutin semua kemauan kamu lainnya. Dan aku bakal menangin pertandingan ini buat kamu."
Dia langsung lari gabung temen-temen setimnya setelah cium pipi kanan kamu. Dan muka kamu udah semerah kepiting rebus. Hiraukan cie-cie sumbang dari kelima orang gila dideket kamu biar ga ganggu momen, oke?
------------------------------------------------------
A/N :
Kali ini sama bang Yuta ya xD
Ini semacam another story nya dari chapter Jisung kemarin, tapi Jisungnya ga muncul karena nyariin kaus kakinya yang ilang haha
Oya aku ga janji ya bikin imagine ini untuk setiap member soalnya ini benar-benar tergantung mood, maaf
Sekali lagi terimakasih banyak karena udah vote, komen, bahkan nambahin imagine ini ke reading list. Makasih buaaaaanyak~
Jangan lupa komen ya biar bisa saling tukar pikiran ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going