Kamu lagi desek-desekan sama siswa-siswa lain ngantri mi ayamnya Pak De. Padahal biasanya kamu woles aja tuh jam istirahat kesatu begini. Makan bekal sambil duduk manis. Tapi ngga hari ini. Kemarin mama papa kamu berangkat ke Bandung jenguk nenek kamu yg lagi sakit. Jadi kamu ngga ada yg bikinin bekal. Ya masa yang bikinin Bang John, nanti malah perang dunia ke tiga dia sama dapur dan isinya.
Setelah beberapa menit kamu desek-desekan kamu udah hampir didepan gerobaknya Pak De tuh. Kamu udah senyum lebar banget kayak menang undian mobil. Eh tiba-tiba ada yg ngrangkul kamu dari belakang dan bikin kamu makin jauh sama Pak De.
"Sialan! Heh ini siapa sih! Lepasin ga?! Gue udah capek desek-desekan tau! Udah laper juga belum sarapan dari pagi!"
Kamu berusaha ngelepasin rangkulan orang asing itu sambil terus digeret. Dan tiba-tiba kamu dipaksa duduk sama orang itu. Didepan kamu ada sahabat kamu, Nayeon sama Jisoo yg nganga nyuekin gado-gado di depan mereka masing-masing. Tapi tatapan mereka fokus ke belakang badan kamu bukan ke kamu. Dan kamupun balik badan kamu karena penasaran. Taunya tadi itu yang narik kamu si Taeyong.
"Tuh makan!"
Dia naruh semangkok mi ayam Pak De depan kamu. Di ngelus puncak kepala kamu dan pergi gitu aja.
"Heh Tiwaiiiii!"
Dia tetep jalan dan gabung ke gengnya, nyuekin panggilan kamu. Kamu natep tajam punggungnya. Jaehyun yang duduk didepan Taeyong sempet lihat kamu terus dia ngomong ke Taeyong sambil nunjuk-nunjuk kamu. Kamupun balik badan kamu dan nyumpit mi ayam kamu dengan kesel. Ehh sumpit?!! Kamu langsung keselek. Jisoo terus langsung nyodorin es jeruknya ke kamu. Kok dia tau kamu harus makan mi pake sumpit?!
"Taeyong beneran suka lo ya?! OMG!!!"
Uhuk! Dan kamu keselek untuk kedua kalinya pas denger perkataan Nayeon.
"Kok dia malah jatuh cintanya ke lo sih?! Lo kan gada apa-apanya dibanding gandengan dia yg dulu-dulu!"
Terus mereka berdua malah ngakak ga peduliin tatapan tajam kamu. Kamu terus ngambil tisu, ngelap bibir dan lanjut makan.
"Serius deh [Y/N]! Kok dia malah suka ke lo sih?!"
"Ya mana gue tau Nay! Tanya aja orangnya sono! Udahlah paling dia juga cuma bosen sama gandengan dia yg kece-kece itu, jadinya jahilin gue! Gausah dipeduliin deh playboy cap kodok kek si Tiwai!"
------
LINE
TY : oi
TY : oi
TY : [Y/N]
09.00 PM
ReadTY : heh di read doing!
TY : p
TY : p
TY : p
TY : p
TY : p
TY : pYou : paan sih tiwai
You : jan nyepam deh
09.45 PMTY : gue pengen ngomong sesuatu ke lo
You : ngomong aja buru
TY : dasar galak
ReadTY : jan cuekin gue lg woi
You : buruan ngomong
You : jan bikin kesel makanyaTY : gue suka sama lo
ReadTY : read doang -_-
You : dare nya siapa tuh?
-----Itu line nya Taeyong seminggu lalu. Sejak dia ngirim itu, sikap dia yang awalnya cuek bebek sama kehadiran kamu jadi berubah. Kayak kejadian dia beliin mi ayam Pak De tadi contohnya. Sekarang dia juga suka ngelus puncak kepala kamu tiap kamu gatau dia lewat. Dan setelahnya pasti kamu teriak kesel ke dia. Kalo dia ngelakuin itu pas kamu sadar kehadirannya sih bisa bonyok dia. Selain itu kadang dia suka bantu kamu. Kayak pas kamu kebagian ngumpulin bola basket yang habis dipake praktek dulu. Pas kamu tanyain dia ngapain ikutan ngumpulin bola, dia jawab Jaehyun--yang harusnya sama kamu ngumpulin bola--kepalanya pusing. Padahal sebelumnya kamu lihat tuh si Jaehyun lagi loncat-loncat sama Ten di depan kelas kalian yg ada di lantai dua. Tapi kamu cuma bilang oh, ya daripada ngumpulin bolanya sendirian kan capek. Ya ga?
Terus dia juga yang piggy back kamu ke uks pas kamu kepleset. Kamu sih pecicilan lari kejar-kejaran sama Nayeon. Kamu iseng tuh waktu itu buntutin Nayeon yang pamit misah pas balik dari kantin--Jisoo lagi ada lomba debat waktu itu jadi ijin--eh ternyata dia ketemuan sama Bobby anak kelas sebelah yg ditaksir Nayeon. Mereka cuma bentar sih, ngobrol biasa juga. Pas Bobby udah pergi Nayeon balik badan dan nemuin kamu senyum lebar lambai-lambai ke dia. Terus kamu ejekin dia tuh sambil kabur lari. Kamu lewat depan lorong kelas sepuluh tuh dan gatau kalau ada lantai yang habis dipel, akhirnya kamupun jatuh kepleset. Adik kelas yg ngepel tadi minta maaf ke kamu berkali-kali karena lupa masang tanda lantai basah. Kamupun senyum ke dia dan bilang ngga papa, kamu juga salah sih. Nayeon panik tuh disebelah kamu. Terus tiba-tiba aja Taeyong dateng. Dia nanyain kamu bisa jalan ngga, kamu ngangguk. Pas mau berdiri kamu jatuh lagi, untung aja Taeyong nangkap kamu. Terus setelahnya dia piggy back kamu ke uks sambil ngomel-ngomelin kamu. Kamu Cuma diem nyembunyiin muka dibahunya. Kalian jadi tontonan adek kelas haha. Nayeon jalan diem dibelakang kalian. Taeyong bahkan nungguin selama kaki kamu diurut sama dokter di uks. Dan baru pergi setelah kaki kamu selesai diurut.
Masih banyak tuh keanehan sikap Taeyong ke kamu. Tapi kamu berusaha semaksimal mungkin buat ga baper sama dia. Ya habis gimana sih, dia itu playboy profesional! Udah sepertiga dari siswi di sekolah itu digebet sama dia! Dan mungkin udah dua per tiga dari siswi sekolah pernah nembak dia! Gila kan?!
Kamu sih mikirnya perlakuan dia itu cuma tantangan dari temennya dia. Tapi kok dare nya ga selesai-selesai ya? Jangan-jangan dare nya suruh macarin kamu?!
-----
Bel pulang bunyi. Kamu buru-buru beresin barang kamu di meja tuh keburu pengen nonton lanjutannya Doctors di rumah.
"Gue sama Nayeon duluan ya [Y/N], ati-ati di busway. Jangan mau kalo dikasih permen haha."
Jisoo sama Nayeon keburu kabur keluar kelas sambil ngakak sebelum kamu sempet lempar tempat pensil kamu.
"Dasar nyebelin! Dikira gue anak kecil apa?"
Setelah beres kamupun keluar dari kelas. Diluar kamu papasan sama Taeyong yang berdiri sambil nyandar ke dinding. Kamu sih niatnya mau nyuekin dia. Eh dia malah genggam tangan kamu dan narik kamu jalan ngikutin dia.
"Eh eh lo mau ngapain?!"
"Diem dan ikutin aja!"
Kamupun langsung diem ga berani protes denger nada dingin dari Taeyong.
-----
Udah lima menit kalian di atap--iya Taeyong narik kamu sampe ke atap--tapi belum ada suara yg keluar dari salah satu diantara kalian. Kamu cuma berdiri diem nyandar ke pembatas atap, disamping kamu Taeyong natap jauh ke depan. Kamu diem-diem dari tadi merhatiin dia.
'Kok tiba-tiba si Tiwai jadi ganteng gini sih? Ma, masa aku mulai baper sama dia?!'
Kamu ngegeleng berusaha ngehapus pikiran ngawur barusan. Kamu liat jam tangan kamu.
"Taeyong-"
"Gue mesti gimana lagi biar lo percaya gue itu serius sama lo?"
"Huh?"
Dia natap balik mata kamu. Sama sekali ga ada bercanda ataupun hal lainnya dari pancaran matanya. Kamu ngedipin mata berkali-kali, bingung harus jawab apa. Taeyong yg gemes ngeliat tingkah kamu senyum tipis dan nenggelemin muka kamu ke dadanya. Tangannya ngelus lembut kepala kamu dan yg satunya ngelingkar di pinggang kamu. Kamu diem aja. Hati kamu udah dag dig dug dari tadi.
"Gue sayang lo [Y/N]. Tulus. Sejak gue ngeliat lo yang nangis karena pringels ijo kesukaan lo dihabisin Ten pas kita classmeet tiga bulan lalu. Ga ada tantangan atau semacamnya dari siapapun buat gue deketin lo oke? Makanya jan kebanyakan nonton drama sama baca novel. Komik juga!"
Kamu ngedongak dan natap sebel ke Taeyong.
"Alah lo tetep sama gandengan-gandengan lo kok sejak classmeet!"
Dia gigit hidung kamu. Dan nyium bibir kamu. Cuma ngecup. Berkali-kali tapi, Taeyongnya modus.
"Gue ga ada ya minta mereka nemenin gue, apalagi pacaran sama cewek-cewek itu! Mereka aja yg nempel kek lintah. Jadi lo harus siap siaga ya punya pacar most wanted kayak gue!"
-----
A/N : Semoga ga ngecewain ya xD Yg nulis ikutan baper sambil ngetik haha sampe 1,2K words loh wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going