Johnny : Wallpaper dan Password

5.2K 623 13
                                    

Sore itu, kamu sama Winwin main ke rumah Jaehyun. Tanpa mampir ke rumah. Toh rumah kalian juga jejeran. Jadi ya langsung mampir aja pulang sekolah.

Kebetulan sepupunya Jaehyun yang ganteng lagi libur kuliah dan main ke rumah Jaehyun. Kamu naksir dia tuh kan, bisa sambil modus hehe.

Sepupunya Jaehyun namanya Johnny. Lahir di Chicago, dua tahun lebih tua dari kamu, Jaehyun, sama Winwin. Senyumnya manis, orangnya tinggi, supel pake banget, kadang ganjen dikit sih. Gapapa yang penting ganteng.

Kamu sama Winwin kenal baik sama Bang Johnny sejak dia numpang di rumah Jaehyun dan sekolah di SMA kalian sekarang. Jadi bisa dibilang kamu kenal banget lah ya sama Bang Johnny ini.

Kamu sebenernya lumayan deket sama Bang Johnny. Deketnya hampir nyaingin kedekatan kamu sama Jaehyun Winwin. Tapi sejak Bang Johnny balik ke Bandung dan kuliah disana, kalian jadi jarang kontak. Grup kalian juga seringnya diisi sama kerecehan kamu, Winwin, sama Jaehyun. Kan Bang Johnny nya sibuk kuliah kedokteran. Asik, calon suami masa depan dokter hehe. Bang Johnny di grup aja jarang muncul, jadi ya mana sempet personal chat kan. Ketemu paling juga pas kayak gini, waktu bang Johnny libur kuliah terus main ke rumah Jaehyun.

Ngomong-ngomong, setengah jam di rumah Jaehyun kamu mutusin buat pulang ke rumah. Mandi, ganti baju, biar wangi fresh ngga kucel depan gebetan. Eh pas sampe rumah Jaehyun, mau canda mesra sama Bang Johnny yang lagi main Lol sama Winwin malah diseret Jaehyun ke dapur. Asem kan.

Jadinya sekarang kamu lagi bolak-balikin daging ayam di tepung, sambil merengut. Bantuin Jaehyun goreng ayam.

"Bibirnya santai aja ngga bisa, Mbak?"

"Ngga."

Suara jutekmu membuat Jaehyun tertawa lebar. Kamu mendengar dia menertawakanmu jadi kesal dan menginjak kaki kirinya. Ohya kalian sebelahan ya. Jaehyunya sibuk goreng ayam di depan kompor. Ngga kok, ngga pake apron, slow.

"Lo PMS ya?!"

Kamu meliriknya tajam. Jaehyun langsung kicep dan senyum tiga jari.

"Ampun Nyai eheheh"

Kamu membolak-balik paha ayam terakhir di tepung dengan kesal, hasilnya tepung yang membalut paha ayam itu terlalu tebal. Setelahnya kamu mencuci tangan di wastafel dan duduk di pantry, membelakangi Jaehyun. Memandang ke arah Winwin dan Johnny yang heboh berteriak-teriak sendiri. Kan gara-gara Jaehyun. Jadi ngga mood lagi pdkt ke Bang Johnny.

"Eh lo tau ngga..."

"Ngga!"

"Dodol! Gue belum selesai ngomong!"

Jaehyun mendengus dan kembali berbicara.

"Walpaper iphonenya Bang Johnny foto cewek."

Kamu lantas menoleh secepat kilat ke arah Jaehyun. Memandang tajam punggungnya yang terbalut kaos hitam. 'Foto cewek?! Siapa?! Pacarnya?!'

"Ceweknya cantik pake banget tau! Ngalahin Raline Shah sama Raisa!"

'Eh nglahahin Raisa sama Raline Shah? Ngalahin mereka?!' Kamu memekik dalam hati.

Gawat! Kalo Jaehyun sampe bilang foto cewek itu cantiknya ngalahin dua idolanya, berarti cantiknya cewek itu cantik beneran dong(?).

Kamu berdeham pelan dan kembali memperhatikan Winwin dan Bang Johnny di ruang tengah.

"Terus lo kenapa cerita ini ke gue?"

Percayalah, kamu berusaha sedatar mungkin mengucapkan kalimat barusan.

"Mau cerita ke sahabat emang harus menuhin syarat tertentu? Harus ada alasan ha?"

"Ya ngga sih."

Imagination // NCT ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang