Kamu lagi main kerumahnya Mark. Tadi kalian pulang pagi dan kamu males pulang ke rumah soalnya sepi. Dan akhirnya kamupun maksa ngintil Mark pulang. Daripada kek tahanan rumah kan lebih asik ngobrol sama mamanya Mark.
Asik banget tuh kalian ngobrolnya ga sadar waktu. Ada aja bahan ceritanya. Mark sih udah kebal, dia asik nonton tv. Selalu gini soalnya tiap kamu main ke rumah dia pas ada mamanya. Marknya kamu cuekin haha.
Obrolan kamu sama mama Mark harus ke pause dulu soalnya telepon rumah bunyi. Setelah mama Mark yang pergi angkat telepon kamu asik main iphone. Kamu senyum-senyum gitu sambil ketawa pelan beberapa kali. Mark ngelirik kamu tajem.
"Seneng banget keknya."
Muka dia makin asem karena kamu ga ngrespon dia. Mark yang tadinya duduk di sofa single pindah ke sebelah kamu. Terus dia ngelirik ke lcd iphone kamu. Sebelum dia sempet lihat apa yang kamu liatin tadi, kamu nyembunyiin iphone kamu dibalik punggung.
"Eh kok liat-liat sih!"
Kamu natap dia sok galak. Mark makin kesel dan berusaha ngrebut iphone kamu.
"Heeeeeeh! Tangannya ya Mark Lee!"
Mark berusaha buat kamu duduk tegak soalnya kamu rebahan ke sandaran sofa, jadi tangannya dia rangkulin ke bahu sama pinggang kamu.
"Lo selingkuh ya?!"
"Kok ngaco sih? Asumsi dari mana coba?!"
Mark masih belum nyerah ngrebut iphone kamu, kamu yang kesel berusaha dorong dia ngejauh pake satu tangan. Tanpa kamu sangka Mark narik lengan kamu dan kamu ada dipelukan dia sekarang. Sama sekali ga bisa gerak karena kedua lengan Mark melingkar erat di pinggang kamu. Dia ngedeketin mukanya ke muka kamu. Kamunya nelen ludah. Kamu nunduk ga berani natap balik Mark.
"Orang itu lagi?"
Mark berbisik di telinga kamu.
"Iya."
Secepat kilat dia ngrebut iphone kamu dan berlari ke dapur. Kamu teriak kesel dan lari ngejar dia.
"Markeuuu~ kan batas waktunya udah abis!"
Kalian jadi kejar-kejaran di dapur.
"Kan udah seminggu lebih! Udah boleh fangirling dong! Kan Seventeen comeback Mark! Mingyu rambutnya jadi item, jadi makin ganteng!"
Mark berhenti dan natep tajam kamu begitu denger kamu muji Mingyu bias kamu di Seventeen.
"Puji aja si item itu terus!"
Dia ngelempar iphone kamu ke sofa dan naik ke lantai dua. Kamu niup poni kamu kesel. 'Untung sayang kalo ngga udah gue cincang lo bule lempar-lempar hape mahal!'
Terus kamu lari ngikutin dia sambil senyum lebar. Mark itu, imut banget kalo lagi cemburu haha. Dan kamu langsung nabrak punggungnya Mark, dia lagi buka pintu kamarnya jadi munggungin kamu.
"Markeu~"
Dia berusaha ngelepasin kedua lengan kamu dari pinggangnya. Dia berhasil tapi kamu ga nyerah dan jinjit meluk lehernya.
"Jan ngambek dong~ janji deh ga gini lagi!"
"Markeu~"
"Markeu~"
Kamu narik-narik salah satu telinganya Mark. Gemes lama-lama dikacangin. 'Duh kaki gue mulai pegel!'
Pas kamu mau ngelepas pelukan kamu si Mark balik badan. Pantat kamu pasti udah tabrakan sama lantai kalo Mark ga narik kamu ke pelukannya.
Mata kamu melotot bales tatapan tajamnya Mark. Dia gigit idung kamu pelan.
"Awas aja puji-puji cowok lain depan gue lagi!"
Kamu nyengir dan jinjit nyium pipi kirinya.
"Yes sir! Gue ga akan muji cowok lain lagi, cuma Mark Lee! Janji ga bilang Mingyu ganteng lagi!"
Ekspresi Mark yang tadinya udah cerah menggelap lagi. Dua detik setelah ngomong kamu baru sadar kesalahan kamu. Mark langsung gendong kamu kayak karung beras dan masuk ke kamarnya. Pintu kamarnya dia tutup pake tendangannya.
"GUE GA SENGAJA! MARK SUMPAH! YA AMPUN MULUT GUE! TANTE TOLONGIN AKUUUUU! MAMAAAAA!"
——————————————
A/N : Lanjutannya bahangin sendiri ya haha bebas bayangin yg mana aja 🙊🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination // NCT Imagine
FanfictionHanya berisi delusi-delusi singkat tentang bocah-bocah NCT Each short story contain lots of baper materials, so prepare yourself Bahasa Imagine 21.07.16 ~ On going