"SIAPA KALIAN?! DAN KENAPA KALIAN MEMASUKI RUMAH KU TANPA IZIN?!" Reo segera berteriak saat melihat dua org asing dgn baju yg sangat ia benci berada di kamar nya.
Rakan Segera berlari ke arah Sky, Sky dan Rakan mengambil ancang ancang.
"Siapa kau?!" Bentak Reo lg. Sky dan Rakan saling menatap.
"Mrs. Platten?" Tanya Reo tak percaya. Pasalnya org yg datang dgn Mrs. Platten di pesta ayah nya juga ada. Dan itu membuktikan bahwa wanita itu adlh Mrs. Platten.
"Siapa yg kau sebut Mrs. Platten?! Aku tak sudi di sama kan dgn wanita brengsek itu!" Pekik Sky marah.
"Apa maksud mu?! Mrs. Platten knp anda melakukan ini?!" Teman teman Reo menatap bingung perdebatan antara sahabat nya dan wanita yg yak mereka kenal.
"Apa maksud mu!! Diam atau kepala mu bolong!" Ke empat pemuda itu serempak mengangkat tangannya sampai sejajar dgn kepala saat Sky mengeluarkan sebuah handgun bernama C Conversation Unit Night Hawk Custom yg memiliki daya hancur paling mengerikan dibanding handgun lainnya.
"Mrs. Platten?" Kata Reo, suara nya bergetar menahan ketakutan. Sky menatap bengis Reo lalu ia melepaskan pelatuk dan...
Dor!
Dlm sekejap mata, sebuah bolongan menembus tembok kamar Reo. Ia masih bisa merasakan kalau rambutnya sedikit terpotong kala peluru itu melewati samping kepala nya. Tubuhnya benar benar lemas sekarang.
"Cih! KU BILANG JGN PERNAH MEMANGGIL KU DGN PLATTEN! NAMA KU CHRISSY!" lalu ia menembak jendela kamar Reo dan melompat diiringi Rakan.
Lalu ke 4 pemuda itu merosot jatuh perlahan ke lantai.
"Aku hampir mati" gumam Morin pelan tp masih didengar yg lain.
Lama mereka berdiam diri dlm keheningan hingga suara ribut didepan rumah Reo membuat ke empat pemuda itu berlomba lomba berlarian ke lantai dasar. Beberapa kali ia mendengar suara tembakan dan seperti suara bogem.
Setelah berada tepat di luar pagar, mereka dikejutkan dgn pemandangan mengerikan.
"Tuan! Jgn kemari! Ini berbaha-"
Dor!
***
Setelah melompat dr kamar Reo yg ketinggiannya mencapai 8 meter, mereka segera berlari tp ternyata mereka kembali ketahuan.
Beberapa keamanan berjas(bodyguard)langsung mencegat mereka saat mereka selesai memanjat pagar.
"Siapa kalian?! Apa yg baru saja kalian lakukan dirumah tuan muda Reo?! Knp memanjat pagar rumah tuan muda?!" Kata salah satu bodyguard itu sambil mengacungkan pistol.
Rakan tertawa meremehkan sedangkan Sky tersenyum miring. Beberapa bodyguard itu mengeluarkan keringat dingin saat bertatapan dgn wajah mengerikan milik Sky.
KAMU SEDANG MEMBACA
TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)
RomanceTAHAP REVISI (MOHON KESABARAN) Sky menyembunyikan segalanya, dan ketika semuanya sudah terbongkar maka tak ada jalan lain selain membuka lembaran baru dibelahan dunia lain. Gadis dengan kebekuan hatinya, adalah seseorang yang bermain dengan dunia...