2 weeks"Hahahaha, bodoh! Kau bodoh!"
"Diam kau Jayden! Aku tak bicara pd mu!!"
"Damy ku sayang"
"Jgn modus, Raka!"
"Come on guys!!! Pulanglah!! Jam 4 ini aku ada private"
"Huwoo, sejak kapan kau mnjd guru private hm?"
"Rio!! Kembalikan hp ku!!"
"Kyla aku hanya meminjam nya sebentar!!"
"Come on guyss!!"
Teettt!! Teeett!!
"SIALAN!!" pekik Sky kesal, lalu berjalan ke arah pintu.
"Kau sdh datang?" Tanya Sky pd Reo. Reo tersenyum lebar.
"Hay, cantik" Sky memutar bola mata nya bosan.
"Huahahahahaha!!! RIO BERHENTII!!!"
"JAYDEN BERHENTI MENGANGGU KU ATAU KAU KUPENGGAL?!"
"Damy sayangg!!"
"Kyaaaaaa!!"
"Heruuu!!"
Sky meringis mendengar suara suara berisik partner nya. Reo menatap Sky bingung.
"Itu, ku rasa kita tak bisa belajar bersama. Teman teman ku datang" kata Sky meminta maaf.
"Benarkah? Boleh aku bergabung?" Sky mengerjapkan bola mata nya lucu.
"Chrissy, siapa yg da... tang... oh, halo!" Jayden keluar tiba tiba dan menatap Reo bingung. Reo melotot pd Sky meminta penjelasan. Sky meringis melihat nya.
"Kau tak mengatakan bahwa akan ada teman, suruh saja bergabung!" Kata Jayden terus kembali masuk.
"JAYDEN YG PUNYA RUMAH ITU AKU!!" teriak Sky nyaring.
"Masuk lah" beralih ke Reo.
"Dia bilang Chrissy? Sky? Bisa kau katakan kejujuran pd ku?" Sky menatap Reo tajam.
"Baiklah, tp setelah kau ikut bergabung" Reo tersenyum sumringah lalu masuk ke apartemen Sky tanpa tau sopan santun.
"Astaga, sifatnya hampir sama dgn Rakan" gumam Sky pelan.
***
Sekarang, Rio, Kyla, Jayden, Damy, Meri, Eun Gee, Ma Roo, Sofia, Michelle, Rey, Raka dan Heru duduk dilantai menatap heran(kecuali, Jayden) Sky yg membawa seorang lelaki."Guys, teman ku datang dan akan bergabung. Tidak papa kan?"
"Huwohhh!! Itu hebatt ketua!! Lebih banyak org lebih baguss!!" Teriak Rio. Sky memutar bola matanya bosan.
"Oke, kita mulai" kata Raka.
"Mulai apa?" Tanya Sky.
Jayden, Heru, Raka, Rey, Rio, dan Ma Roo saling menatap sebelum.
"PESTA!!" teriak mereka bersamaan. Sky memijit pelipis nya. Reo merangkul leher Sky.
"Sky... ku rasa aku akan betah disini" bisik Reo lalu mencium pipi Sky sekilas sebelum berlari.
"REOO!! AKAN KU PENGGAL KAU!!" Teriak Sky lalu mengejar Reo. Aparteman itu di penuhi dgn mereka yg asik berjoget joget ria. Sky tak tau kapan mereka menyalakan lagu. Dan sekarang terputar lagu 5SOS berjudul Hey Everybody
Karena memang lagu itu rock jadilah para lelaki bergaya aneh aneh ala Rocker!
Mereka tertawa layaknya tak mempunyai beban. Tertawa lepas tanpa kesedihan sedikit pun. tertawa layaknya tak ada hari esok.
KAMU SEDANG MEMBACA
TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)
RomantizmTAHAP REVISI (MOHON KESABARAN) Sky menyembunyikan segalanya, dan ketika semuanya sudah terbongkar maka tak ada jalan lain selain membuka lembaran baru dibelahan dunia lain. Gadis dengan kebekuan hatinya, adalah seseorang yang bermain dengan dunia...