Skylarza Pov"Dia semakin kuat, paman" aku mengangguk membenarkan perkataan Vito.
Paman Kris menyentuh janggut nya seperti berpikir.
"Bagaimana kalau kau melakukan hipnotis?" Tanya paman Kris. Aku memutar bola mata ku bosan.
"Paman, kau ingin semua mati? Hipnotis sama saja memanggilnya keluar" jelas ku jengkel, meski dgn wajah datar.
"Lalu bagaimana?! Kau membuatku bingung Sky" jika dia bukan paman ku sdh ku cekik dia dr tadi.
"Paman kau tidak membantu!" Kata ku kesal.
"Baiklah baiklah, hm... apa kau bisa berkomunikasi dgn nya?" Aku mengangguk.
"Lewat cermin, terkadang aku juga bisa mendengar suaranya di kepala ku" jwb ku.
"Bagus, cobalah kau memerintahkan nya untuk diam, pergi ke kamar mandi"
"Aku tau! Jgn memerintahku!" Hell, aku tidak suka di perintah.
"Dasar, cepat!"
***
Apa kalian bingung? Baca saja dgn benar, jangan banyak omong kalau kau tidak mau kena belati.
Aku menatap pantulan ku di depan cermin dgn tajam. Semula tidak ada yg berubah, itu masih aku. Sampai bayangan di cermin itu menyeringai seram, bayangan ku berdiri tegak dan menatap ku merendahkan. Kurang ajar!
"Kau mau menghilangkan ku? Cih" kata bayangan ku. Aku masih tak bergerak, aku masih menatap bayangan ku dicermin dgn tajam.
"Chrissy... bisakah kau berdiam diri saja? Ini tubuh ku dan kau hanya menumpang!" Kata ku pd bayangan ku yg bernama Chrissy.
"Hey! Itu sedikit kasar. Aku adalah kau, dan kau adalah aku. Otomatis aku juga punya hak atas tubuh yg sedang kau pakai" jwb nya enteng. Dasar!
"Jika aku memerintahkan mu diam... maka BERDIAM DIRI LAH!" teriak ku kesal.
"Haha, kau kira aku takut? Sky sky, ckckck. Kau terlalu naif, bung. Kau masih amatiran, berbeda dgn ku yg sdh banyak pengalaman. Lebih baik... kau yg berdiam diri, dan biarkan aku beraksi dgn pisau dan kapak ku" kata nya pelan.
"Aku lebih kuat dr mu! Aku bisa saja mengambil alih tubuh mu sekarang juga. Tp aku masih bersabar, memperhatikan mu dr sudut tergelap. Sampai dimana aku kesal dgn mu... siap siap org terdekatmu mati secara mengenaskan. Sampai jumpa, Sky!" Lanjut nya.
Hilang, lenyap. Banyangan ku kembali seperti td, tidak ada yg aneh.
Aku... seorang Alter ego, sama seperti Nozomi dan Yuuki. Nama Alter ego ku adakah Chrissy. Ya.
Berbeda dgn ku dan Nozomi. Nozomi memiliki Alter ego yg ingin melindungi dirinya dr bahaya. Sedangkan Alter ego ku malah sebaliknya, ia ingin mencelakakan ku dan org org terdekat ku.
'Jadilah gadis penurut, saat aku tertidur'
Aku mengepalkan tangan ku kesal. Dia menganggu ku, suaranya selalu ada di pikiran ku.
"ARRGGHH!!"
PRANG!
teriakku histeris lalu memukul cermin di depan ku sampai retak. Darah segar mengalir dr tangan ku.
Brak!
"Ada apa?" Aku tidak menoleh. Suara itu milik paman Kris.
"Sky, tangan mu terluka" ini suara kak Rio.
"Si brengsek itu! Bahkan dia berani menentang ku! Membantah ku! Ingin sekali aku mencabik-cabik mulut kotor nya itu! AAARGH!" Kata ku kesal dan kembali memukul cermin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)
RomantikTAHAP REVISI (MOHON KESABARAN) Sky menyembunyikan segalanya, dan ketika semuanya sudah terbongkar maka tak ada jalan lain selain membuka lembaran baru dibelahan dunia lain. Gadis dengan kebekuan hatinya, adalah seseorang yang bermain dengan dunia...