FIFTEEN

28.4K 1.5K 7
                                    


"Kalian saling mengenal rupanya"

"Ah? Tidak!"

"Loh loh?"

"Cuman pernah ketemu saja, kenal tidak dad"

"Benar Mr. Breless"

"Kalau begitu lebih baik kalian saling memperkenalkan diri" Reo mengulurkan tangannya yg dijabat oleh Sky.

"Reo Patra Breless"

"Skylarza Latherin Platten" ujar Sky.

"Ugh?" desah Reo heran.

"Knp, Reo?" Tanya Pieter pd anaknya.

"Tidak. Hanya saja aku pernah mendengar salah satu org memanggil mu dgn nama Chrissy? Dan nama Skykarza Latherin seperti nama teman ku" Rakan menatap Sky heran saat ia melihat keringat dingin dipelipis kekasih nya.

"Sky, are you oke?" Bisiknya pelan.

"I'm fine, Ra. But, he is real Reo Patra the annoyed person in my school. I can't believe! He is a son of Mr. Breless" balas Sky juga berbisik.

"You just should be acting, right?" Sky mengangguk

"Benarkah? Teman atau teman?" Goda Pieter pd anaknya. Reo sedikit tersipu lalu kembali menormalkan wajahnya.

"Teman, Dad"

"Baiklah. Oh, acara akan kita mulai. Mrs. Platten, silahkan ikut saya kebelakang panggung"

"Oke"

*

*

*

Sky memainkan beberapa lagu seperti

- Canon (Johann Pachelbel)
- Bluestone Alley (Congfei Wei)
- Waltz in a Minor (Chopin)
- Por Una Cabeza (Carlos Gardel)

Dan tak ia sangka, teman duet nya adalah Reo. Semua org bertepuk tangan dgn heboh setelah mendengar suara musik yg mereka mainkan. Musik itu sungguh indah.

"Permainan biola mu sgt indah"

"Thanks" ujar Sky.

"Piano mu juga keren. Kapan kau mulai memainkannya?"

"Aku belajar piano sejak umur ku 10 thn, kau?"

"Aku bisa bermain musik sekitar umur 5 atau 6 thn"

"Wow, amazing"

"Yeah"

Hening. Mereka kembali sibuk dgn pikiran masing masing hingga benda yg sedari td melilit kaki Sky mengeluarkan cahaya merah tak terlalu terang dan menyengat kaki Sky.

"Ouch!" Pekik Sky pelan tp masih bisa didengar Reo karena ia disamping Sky.

"Sky? Ada apa?" Tanya Reo, dan ia sekilas melihat sebuah cahaya merah berada di dlm sepatu Sky. Reo menatap wajah Sky heran.

"Sky?"

"Aku ada urusan" setelah itu ia meninggalkan Reo yg menatap punggung Sky bingung.

Skylarza Pov

'Chrissy! Mereka mengenakan pakaian serba putih, dan ada sebuah simbol berbentuk kuda kecil di baju mereka. Entah ada dimana yg pasti simbol itu selalu berada di kiri'

Aku memfokuskan pandanganku kesebuah kelompok yg memakai pakaian serba putih. Dan benar saja, beberapa dr mereka memiliki simbol yg sebagaimana disebut.

"Gotcha! I got you..."

'Chrissy? Liat arah jam 11'

"Sdh kutemukan dr td"

TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang