"R-Reo?" Tanya Sky heran."Aku memang pernah menyakiti mu dengan kata kata ku, dan bisa dikatakan aku sering menyakiti mu. Tapi ketahuilah, aku mencintaimu lebih dari apapun" Kyra dan Albert saling merangkul dan tersenyum lebar.
Sedangkan Sky dan 5 saudaranya lagi hanya menatap bingung Reo yang berjongkok di hadapan Sky.
"A-apa maksud mu? Be-berdirilah!" Kata Sky gugup.
"Aku memang tidak romantis. Ralat, maksudku tidak romantis. Tapi aku ingin mengatakan hal yang sejujurnya. Aku tidak ingin menjalani masa pacaran atau apapun itu. Pacaran hanya untuk remaja labil. Jadi.... Skylarza Latherin Shadwick, will you marry me? Maukah kau menjadi pengantin ku? Menjadi ibu anak anak ku, dan menjadi nyonya Breless" Sky membelalak kaget dengan tangan yang menutupi mulut nya.
"K-kau bercanda?!" Tanya Sky. Reo menggeleng.
"Aku serius ingin menjadikan mu isteriku" Sky mundur satu langkah membuat semuanya mengerutkan kening.
'Wahh, bagus! Dia melamar mu Sky! Aku turut senang. Terimalah, apa lagi yang kau tunggu?' Kata sebuah suara.
Sky menggeleng.
"Ma-maaf" setelah mengakatakan itu Sky pergi dafi cafe dengan mobilnya meninggalkan orang orang di cafe itu dengan heran.
"Jadi.... Reo ditolak?" Tanya Vito. Reo menatap kepergian Sky dengan sendu.
Wildan menepuk pundak Reo pelan.
"Kita memang tidak saling mengenal. Tapi.... aku sebagai kakak tertua Sky akan mewakili perasaan Sky untuk mu. Kau jangan kehilangan semangat dulu. Dilihat dari manapun Sky menyu-maksudku mencintai mu. Mungkin ada alasan kenapa ia menolak mu. Beri dia sedikit waktu, aku yakin diwaktu yang tepat kau akan diterima oleh nya" Kata Wildan. Reo tersenyum kecil.
"Benar, nak Reo. Sky memang seperti itu. Gadis itu selalu saja membuat orang-orang disekeliling nya dibuat keheranan sendiri dengan tingkah nya. Dia tipe ke-tsundere an" Reo mengangguk pelan. Meski ia tidak mengerti apa yang diucapkan oleh calon mertuanya itu.
"Oh, satu lagi" celetuk Argi dengan tiba tiba. Semua menatap Argi yang tengah memberi seringai jahil seraya menatap Reo dari bawah ke atas.
"Jangan kira kau akan dengan seenak jidat langsung melamar adik ku. Masih ada rintangan, bung. Kau tidak ingat disini ada kami?" Kata Argi lalu menarik tangan Mario dan Vano kesampingnya yang juga memberi seringai jahil pada Reo.
Reo menelan ludahnya dengan takut.
'Astaga, aku tidak mengetahui sesuatu. Ternyata kakak-kakak dan adik Sky seorang... '
"Kak Argi Sky's Complex nya muncul lagi" celetuk Vito seraya terkekeh pelan.
'.... sister complex' batin Reo yang sempat terpotong.
"Hahaha. Argi, jangan membuat calon adik ipar ku kencing dicelana. Kan itu tidak seru!" Kata Wildan seraya tertawa.
"Heh hey hey! Seberapa menakutkan nya aku sampai membuat calon suami adik ku kencing dicelana? Apa aku semenyeram kan itu?" Tanya Argi.
Albert dan Kyra tertawa.
"Argian, Dilihat dari mana pun kau tidak ada manis manis nya. Jujur, ibu juga merasa kan hal yang sama dengan Wildan. Wajahmu sangat menyeram kan, bahkan bisa membuat anjing pun lari terbirit-birit saat kau memelototi nya" langsung saja semua tertawa saat Kyra mengatakan hal itu.
"Ibu! Kau benar benar pengkhianat!" Kata Argi.
'Sepertinya aku selamat' batin Reo bersyukur.
"By the way.... cafe ini sunyi sekali. Kemana orang orang?" Tanya Vano saat ia sadar bahwa cafe ini hanya ada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TBS [1] : Cold Girl [COMPLETED] (Revisi)
RomantikTAHAP REVISI (MOHON KESABARAN) Sky menyembunyikan segalanya, dan ketika semuanya sudah terbongkar maka tak ada jalan lain selain membuka lembaran baru dibelahan dunia lain. Gadis dengan kebekuan hatinya, adalah seseorang yang bermain dengan dunia...