hi guys! gua tau ini bukan ending story ini, ini cuma very ending note dari gua.
ok pertama, sorry buat ending note yang sebelumnya karena mungkin masih alay dan bikin sakit mata, karena itu masih ending note yang lama dan belum gua edit :-) but gatau kenapa tadi instead of ngedit aja ending note yang lama, eh gua malah pencet 'delete'. so, here i am with a very new ending note hahaha.
kedua, i know maybe some of you ga terlalu seneng dengan epilog dari cerita ini. banyak juga yang minta sequel lagi/bonus chapter. but, gua bingung juga kalo untuk sequel/bonus chapter apa yang bakal diceritain nantinya? karena this story originally yg keluar dari otak guanya emang berakhir disitu. plus gua juga sengaja ngebiarin itu ngegantung buat ngebebasin kalian nangkep ending terakhir cerita sesuai interpretasi kalian masing-masing tentang zayn. mungkin itu lebih seru. but, if you aren't really happy, then i really am sorry, my baes (๑•᎑•๑)
ketiga, gua bener-bener mau ngucapin terimakasih buat kalian semua yang udah nyempetin baca cerita ini dari awal (tod), sampe akhir. i really appreciate that, thank you so much for over 170K readers and 18K votes, these really mean the world to me :-) also, i don't mind about the silent readers anymore, though. mereka bakal selalu ada di manapun tanpa sepengetahuan kita, kan? meskipun kita udah minta beberapa kali untuk ga di-sr-in, they are still gonna be there, right? so, it's okay, i won't blame them.
thanks to semua film-film horror/thriller yang udah pernah gua tonton yang udah menginspirasi gua berpikiran seperti seorang psikopat di buku ini. tapi gua bukan psikopat asli, kok, suer dah.
jujur, pada awalnya gua bikin cerita ini sama sekali ga ngira bakal banyak yang suka. but hari demi hari hamdalah readers nambah dan nambah terus. ga nyangka juga sampe saat ini ada yang udah nge-translate tod ke bahasa malaysia.
last but not least, sampai kapanpun gua masih nerima kritik dan saran. so, if you have something to share with me you can let me know here :-) i also really want to know all of you in person, so, inbox me sometime, yeah? :-)
lots of love; me, harry, elle, niall, zayn, liam and louis. x